x

Arsenal Tunjuk Petinju dan YouTuber Ini sebagai Sponsor Barunya, Fans Kecewa

Minggu, 31 Juli 2022 02:40 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Momen duel tinju Floyd Mayweather vs Logan Paul.

INDOSPORT.COM – Sepertinya tidak semua penggemar klub Liga Inggris, Arsenal, menyambut baik kesepakatan sponsor tim favorit mereka dengan Logan Paul dan KSI.

The Gunners telah mengumumkan kemitraan baru dengan PRIME, minuman hidrasi yang didirikan oleh salah satu member Sidemen, KSI, bersama YouTuber yang beralih profesi sebagai petinju, Logan Paul.

Baca Juga

Arsenal mengunggah perjanjian sponsorship-nya dengan KSI (Olajide Williams atau JJ) dan Paul melalui unggahan di akun media sosial mereka pada hari Kamis (28/07/22).

Tetapi sebagian besar dari pendukung klub Mikel Arteta itu tidak terlalu senang dengan perkembangan baru ini, terbukti dengan bermacam respon mereka baik di Instagram maupun Twitter.

Nah logan paul in arsenal jersey uno… lowest of lows days. They have already destroyed my boxing now are after my football club asw (Tidak, tidak logan paul dengan jersey arsenal… hari terburuk dari terburuk. Ia sudah menodai dunia tinju dan sekarang mau menodai klub sepak bolaku juga),” tulis akun @Sauce*** di Twitter.

Baca Juga

What the f**k (Apa-apaan),” cuit akun @now_***

We wanted Tielemans and we got Logan Paul (Kami menginginkan Tielemans dan kami mendapatkan Logan Paul),” tulis akun @arsen*** di Instagram.

Not even Fabrizio saw this one coming (Bahkan Fabrizio [Fabrizio Romano, salah satu pengamat sepak bola legendaris] saja tidak melihat ini akan terjadi),” ujar akun @aaryan***.

Baca Juga

Paul sendiri memang telah memecah belah opini selama bertahun-tahun dan telah menjadi salah satu publik figur paling kontroversial.

Meski begitu, KSI yang merupakan fans Arsenal sangat senang dengan keseluruhan kemitraan karena hal ini menandai impian masa kecilnya.


1. KSI: 'Ini Impian Masa Kecil Saya'

KSI.

YouTuber 29 tahun itu mengatakan kepada Arsenal: "Sejujurnya, saya tidak percaya, ini adalah impian masa kecil saya. Dari menonton Arsenal merobek-robek Liga Premier di awal tahun 2000-an hingga sekarang saya bisa bekerjasama dengan Arsenal secara resmi lewat PRIME,”

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya masih tidak percaya. Ini adalah momen yang sangat besar dan saya sangat senang bisa bersama tim yang saya dukung,” ujarnya.

Baca Juga

Minuman berenergi dan dunia olahraga memang telah lama memiliki tempat yang menonjol di dunia olahraga.

Dan PRIME yang dijalankan KSI bersama Paul hanyalah merk baru yang akan menembus pasar Premier League.

KSI yang dikenal sebagai penggemar klub London Utara tersebut akan sangat senang melihat produknya dijual di Emirates Stadium, dengan Arsenal mengumumkan bahwa minuman itu akan dijual kepada para suporter di seluruh pertandingan pada musim 2022/2023.

Baca Juga

The Gunners memiliki hubungan yang tegang dengan basis penggemar mereka selama satu dekade terakhir.

Hal itu dikarenakan mereka tengah berjuang untuk membiayai sisi permainan klub setelah rencana pembayaran stadion yang besar.

Kini, klub ingin memenangkan kembali hati para anak muda London Utara yang merasa terasingkan oleh kepindahan mereka ke Emirates Stadium karena harga tiket yang fantastis jika dibandingkan dengan di Highbury.

Baca Juga

Para bintang YouTube sendiri sangat populer di kalangan demografi anak muda. Dan kemungkinan besar, tidak ada minuman hidrasi yang lebih populer dibanding PRIME yang diminum generasi alpha saat ini.

"Kami selalu ingin bergabung dengan merek-merek baru yang menarik dan berpikiran maju. PRIME masuk ke dalam kategori tersebut, dengan produk dan pendiri yang berada di garis depan budaya modern,” ujar Chief Commercial Officer Arsenal, Juliet Slot.


2. Kontroversi Tinju Logan Paul

Momen duel tinju Floyd Mayweather vs Logan Paul.

Beberapa waktu silam, panggung tinju dunia dibuat heboh setelah adanya pertarungan akbar antara dua petinju berbeda latar belakang yakni Floyd Mayweather vs Logan Paul di Hard Rock Stadium, Miami.

Seperti diketahui, Mayweather adalah salah satu petinju profesional ternama di dunia yang saat ini menyandang gelar juara kelas berat dengan rekor kemenangan 50-0.

Sedangkan sang lawan Logan Paul, adalah seorang entertainer dan content creator yang berkecimpung di dunia Youtube.

Kendati bukan seorang petinju beneran, namun kemampuan tinju Logan Paul patut diacungi jempol saat berhadapan dengan Mayweather.

Sebab, dirinya mampu bertahan hingga ronde ke-8 dan berhasil menahan imbang Mayweather. Padahal, petinju asal Amerika Serikat tersebut mendominasi jalannya pertarungan di semua ronde. 

Baca selengkapnya: Kala UFC Kebakaran Jenggot Melihat Artis Tarung Tinju

ArsenalLiga Primer InggrisBerita TransferSportainmentBerita SportainmentLogan Paul

Berita Terkini