x

Bulan Sibuk Maldini-Massara di AC Milan, Dapat De Ketelaere Lanjut Bungkus Renato Sanches

Minggu, 31 Juli 2022 21:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Dua Direktur klub raksasa Liga Italia, AC Milan, Ricky Massara dan Paolo Maldini, masih yakin untuk memboyong Renato Sanches dari Lille.

INDOSPORT.COM – Dua Direktur klub raksasa Liga Italia, AC Milan, Ricky Massara dan Paolo Maldini, masih yakin untuk memboyong Renato Sanches dari Lille.

Dilansir dari media Italia, Tuttosport, AC Milan disebut-sebut menunggu kesempatan untuk kembali melakukan negosiasi transfer pemain tengah Timnas Portugal, Renato Sanches.

Baca Juga

AC Milan dikabarkan sudah setuju dengan biaya transfer yang diminta oleh klub Liga Prancis, Lille dan hanya menunggu beberapa detail untuk menyelesaikan negosiasi.

Salah satu hal yang masih mengganjal adalah ketertarikan klub kaya raya Liga Prancis, Paris Saint-Germain yang kabarnya juga sudah memberikan tawaran.

Kendati demikian, belum ada pendekatan resmi dari PSG, meskipun kabar soal transfernya sudah muncul dalam beberapa pekan belakangan.

Baca Juga

AC Milan jelas tak bisa bersaing dengan PSG jika berkait dengan pendekatan personal. Rossoneri bisa saja menunggu peluang besar untuk mendatangkan Renato Sanches dari Lille.

Sebelumnya, dilansir dari media Italia, Corriere della Sera, masa depan gelandang Lille, Renato Sanches makin tak jelas, lantaran belum ada tawaran yang diterima.

Namun, salah satu pendapat soal masa depan pemain Timnas Portugal ini semakin jelas, karena dia akan hengkang ke salah satu klub, yaitu AC Milan atau Paris Saint-Germain.

Baca Juga

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Presiden Lille, Oliver Letang, beberapa waktu silam. Namun demikian, Paris Saint-Germain kabarnya memiliki peluang terbesar untuk mendatangkan Renato Sanches.

Renato Sanches kabarnya bersiap untuk reuni dengan mantan pelatihnya di Lille, Christophe Galtier, yang kini menukangi Paris Saint-Germain.


1. AC Milan-PSG Perebutkan Renato Sanches

Pemain Bayern Munchen yang tengah dipinjamkan ke Swansea City, Renato Sanches.

Galtier sendiri sempat mendapatkan prestasi sebagai juara Liga Prancis di musim 2020/2021 ketika menjabat sebagai pelatih, sekaligus Direktur Olahraga, Lille.

Namun demikian, Paris Saint-Germain, kabarnya masih menahan negosiasi dengan Lille dan akan menyepakati biaya transfer Renato Sanches, ketika kontraknya habis pada 2023 nanti.

Baca Juga

AC Milan juga menunggu peluang untuk mendatangkan Renato Sanches, sembari tetap mencari rencana cadangan pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Sebelumnya, langkah cerdas diambil oleh klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain, dengan menawarkan Giorginio Wijnaldum, kepada raksasa Liga Italia, AC Milan.

Seperti diketahui, Paris Saint-Germain (PSG) belakangan ini tengah berusaha mendatangkan gelandang Timnas Portugal, Renato Sanches, dari Lille.

Baca Juga

Namun, Les Parisiens mendapatkan tantangan dari AC Milan, yang sebenarnya sudah sepakat secara personal dengan sang pemain.

Kesepakatan personal ini kemudian berubah usai PSG kemudian memberikan tawaran lebih tinggi kepada Lille, sehingga membuat Renato Sanches terus-terusan menekan Lille agar menjualnya ke ibu kota Prancis itu.


2. AC Milan Tunggu Aksi PSG Datangkan Renato Sanches

Pemain Bayern Munchen yang tengah dipinjamkan ke Swansea City, Renato Sanches.

Namun demikian, ada kunci baru soal negosiasi PSG pada Lille untuk mendatangkan Renato Sanches, terutama bagi AC Milan yang terus-menerus menjadi pengganggu.

Dilansir dari Football Italia, kunci tersebut ada pada gelandang Belanda, Giorginio Wijnaldum, yang tak lagi masuk dalam rencana pelatih baru PSG, Christophe Galtier.

Wijnaldum bergabung ke Paris Saint-Germain sebagai pemain dengan status bebas transfer dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2021.

Jika PSG jadi melepas Giorginio Wijnaldum, maka kesempatan bagi AC Milan untuk merebut Renato Sanches pada bursa transfer musim panas ini. 

Baca Selengkapnya: AC Milan Hanya Menunggu, PSG Masih Tahan Kesepakatan Renato Sanches

Bursa TransferAC MilanParis Saint-GermainRenato SanchesLiga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini