x

Potret Cantik Vivi Novika Kenakan Hijab, Alfeandra Dewangga Nyesel?

Sabtu, 6 Agustus 2022 12:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Mantan pacar Alfeandra Dewangga, Vivi Novika, memamerkan pesonanya saat tampil cantik kala mengenakan hijab.

INDOSPORT.COM – Mantan pacar Alfeandra Dewangga, Vivi Novika, memamerkan pesonanya saat tampil cantik kala mengenakan hijab.

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini Vivi Novika menjadi perbincangan hangat karena mengaku telah diselingkuhi oleh Alfeandra Dewangga selaku pemain PSIS Semarang.

Baca Juga

Vivi Novika, yang juga merupakan mantan atlet eSport tim RRQ mengegerkan jagat maya lewat pengakuannya di akun Instagram pribadinya.

Dara cantik itu mengaku bahwa dirinya telah putus hubungan dengan Alfeandra Dewangga, yang juga disebut karena adanya orang ketiga.

Selama rehat dari media sosial pada bulan Juli 2022, Vivi Novika kemudian membeberkan masalah perselingkuhan yang menimpanya.

Baca Juga

Selain itu, bahkan Vivi Novika tak segan membagikan potretnya tengah bersimbah darah, ketika ia mimisan dan tergeletak tidak berdaya, lalu ia pun mendapat perawatan di rumah sakit.

Usai mengaku diselingkuhi oleh Alfeandra Dewangga, banyak netizen yang memberikan dukungan untuk jagoan eSports dari tim RRQ ini.

Salah satunya ialah banyak menyayangkan Alfeandra Dewangga yang mendua. Padahal Vivi Novika merupakan wanita cantik yang diidam-idamkan banyak orang.

Baca Juga

Ya, terlepas dari isu menjadi korban perselingkuhan Alfeandra Dewangga, Vivi Novika memang merupakan dara cantik yang digandrungi oleh banyak pria.

Apalagi pesonanya saat mengenakan hijab, membuat siapa pun yang melihat Vivi Novika selaku mantan kekasih Alfeandra Dewangga terpesona.


1. Tampil Cantik saat Kenakan Hijab

Vivi Novika, kekasih dari Alfeandra Dewangga

Vivi Novika sendiri merupakan dara cantik kelahiran Jakarta, 21 November 1999 dan sempat menjadi atlet eSports PUBG Mobile bersama tim RRQ.

Wanita yang berkuliah di jurusan Hukum di Universitas Pelita Harapan itu dikabarkan menjadi mualaf dan memeluk agama Islam.

Baca Juga

Vivi Novika dikenal dengan penampilannya sebagai gadis yang manis, dengan rambutnya agak kecoklatan, kulitnya putih mulus dan memiliki senyuman yang amat manis.

Namun Vivi Novika juga sempat tampil beda, yakni mengenakan hijab di beberapa kesempatan dan tak lupa diunggah dalam akun Instagram pribadinya.

Dalam salah satu fotonya, nampak mantan kekasih Alfeandra Dewangga itu mengenakan kaftan putih lengkap dengan hijab dan turbannya saat hari Raya Idulfitri kemarin.

Pada potret lainnya Vivi Novika pun terlihat sangat cantik kala tampil kasual dengan mengenakan pasmina warna cokelat muda.

Wajahnya pun terlihat sangat adem dan berseri kala mengenakan busana bertema warna coklat, di mana lirikannya membuat netizen terpesona.

Baca Juga

Sejumlah netizen pun menyayangkan wanita secantik Vivi Novika apalagi saat berhijab malah tega disakiti oleh Alfeandra Dewangga.

“Kalau punya istri kayak gini mah gue gabakal selingkuh deh In Syaa Allah” @bi****

“Cantik gini bisa"nya di selingkuhin, andai aja jodohku tuh kaya gini Ya Allah Aamiin” @il*****

“Imute ngene kok disiakan” @na*****

“Yang cantiknya masyaAllah kaya gini aja masih di selingkuhi” @dw******


2. Vivi Novika Akui Kena Mental saat Diselingkuhi Alfeandra Dewangga

Vivi Novika, mantan kekasih dari Alfeandra Dewangga

Bagikan fotonya saat bersimbah darah, selebriti Vivi Novika akui 'kena mental' saat mengetahui bahwa ia diselingkuhi oleh Alfeandra Dewangga.

Sebagaimana diketahui, pesepak bola yang membela PSIS Semarang di Liga 1 2022-2023, Alfeandra Dewangga, telah bertunangan dengan seorang selebgram, Vivi Novika.

Hubungan keduanya berjalan romantis, bahkan sudah mengenal pihak keluarga masing-masing. Vivi Novika juga seringkali menonton langsung Alfeandra Dewangga bertanding.

Baca selengkapnya: Bersimbah Darah, Vivi Novika Akui Kena Mental usai Diselingkuhi Alfeandra Dewangga

PSIS SemarangBerita TransferSportainmentAlfeandra Dewangga SantosaBerita SportainmentVivi Novica

Berita Terkini