x

Followers FC ViOn Zlate Moravce Meroket Drastis, Klub Egy Maulana Vikri Girang Bukan Main

Selasa, 9 Agustus 2022 04:31 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
Klub Egy Maulana Vikri, FC ViOn Zlate Moravce kegirangan setelah jumlah followers mereka melonjak drastis.

INDOSPORT.COM - Klub Egy Maulana Vikri, FC ViOn Zlate Moravce kegirangan setelah jumlah followers mereka melonjak drastis.

Tim besutan Jan Kocian tersebut bahkan sampai membuat postingan khusus untuk merayakan bertambahnya jumlah pengikut mereka.

Baca Juga

Dalam unggahan terbaru di akun instagram @fcvionzlatemoravce, FC ViOn Zlate Moravce girang setelah pengikut mereka kini mencapai lebih dari 25ribu.

Disertai foto penggawa FC ViOn Zlate Moravce melakukan selebrasi, klub Slovekia tersebut membubuhinya dengan kalimat terimakasih.

"Itulah perasaan klub yang memiliki banyak pengikut daripada penduduk kota," tulis @fcvionzlatemoravce.

Baca Juga

"Terima kasih," imbuh FC ViOn Zlate Moravce.

Meroketnya jumlah pengikut FC ViOn Zlate Moravce bukan tanpa alasan. Adalah sosok Egy Maulana Vikri yang jadi sebabnya.

Sekitar pukul 19.00 WIB, alias saat rumor bergabungnya Egy Maulana Vikri masih berupa desas-desus jumlah pengikut akun instagram @fcvionzlatemoravce, berkisar di angka 6ribuan.

Baca Juga

Namun kini Selasa (09/08/22) pukul 01.00 WIB alias 6 jam setelahnya jumlah followers instagram FC ViOn Zlate Moravce mencapai 29ribu pengikut.

Artinya, dalam kurun waktu yang singkat sejak resmi mengumumkan kedatangan Egy jumlah followers FC ViOn Zlate Moravce meningkat lebih dari 23ribu.


1. Egy Tak Sabar Ingin Ketemu Fans FC ViOn Zlate Moravce

Egy Maulana VIkri saat menyanyikan laga Indonesia Raya.

Egy Maulana Vikri langsung memberikan komentarnya usai diperkenalkan sebagai penggawa anyar FC ViOn Zlate Moravce.

Pemain berusia 22 tahun tersebut mengatakan kesiapannya dan menantikan pendukung FC ViOn Zlate Moravce di Stadion.

Baca Juga

"Hallo pendukung ViOn. Saya sudah di sini dan siap untuk bermain," ucapnya.

"Sampai bertemu di stadion," jelas penggawa Timnas Indonesia tersebut.

Adapun, Klub baru Egy Maulana Vikri ini bukanlah salah satu klub tua di Slovakia, karena baru didirikan pada tahun 1995. Artinya, klub ini masih berusia 25 tahun.

Baca Juga

Meski berstatus sebagai klub muda, FC ViOn Zlate Moravce tergolong sebagai salah satu klub yang mampu meraih kesuksesan di Slovakia. Klub ini dipandang sebagai salah satu klub tertangguh di Slovakia. 

FC ViOn Zlate Moravce sendiri pernah keluar sebagai kampiun Piala Slovakia pada musim 2006/07 yang membuat mereka berhak bermain di Piala UEFA atau yang saat ini disebut Liga Europa.

Kiprah FC ViOn Zlate Moravce sendiri bermula saat berdiri pada 1995 silam. Perjalanan pertamanya sebagai klub berlangsung di kancah regional Slovakia. 

Baca Juga

Butuh waktu yang cukup lama hingga akhirnya FC ViOn Zlate Moravce kemudian bisa menembus kancah liga nasional, dengan bermain di kasta kedua pada 2004 atau 9 tahun sejak berdiri.

Kiprah FC ViOn Zlate Moravce di kasta kedua tak berlangsung lama. Pasalnya, pada musim 2006/07, mereka berhasil promosi dan menorehkan tinta emas dengan menjuarai Piala Slovakia.

Meski sempat turun kasta pada musim 2008/09, FC ViOn Zlate Moravce akhirnya kembali berhasil promosi semusim kemudian dan bertahan di kasta teratas atau Fortuna Lliga hingga saat ini.


2. Profil FC ViOn Zlate Moravce. Klub Slovakia Calon Pelabuhan Baru Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri tampak keluar air mata saat menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Berikut profil dari klub asal Slovakia yang dirumokan jadi calon pelabuhan baru Egy Maulana Vikri, FC ViOn Zlate Moravce.

Egy Maulana Vikri santer diberitakan akan kembali bermain di Slovakia. Namun, kali ini bintang Timnas Indonesia itu tak lagi bermain untuk FK Senica, melainkan FC ViOn Zlate Moravce.

Seperti yang diketahui, Egy sendiri saat ini berstatus tanpa klub, usai kebersamaannya bersama FK Senica usai pada akhir musim lalu.

Pemain berusia 22 tahun itu memutuskan berpisah dengan FK Senica karena persoalan finansial yang menggerogoti klub tersebut.

Usai berpisah dengan FK Senica, Egy pun berstatus tanpa klub dan dikaitkan dengan beragam klub-klub yang ada di dunia.

Baca Juga
Bola InternasionalEgy Maulana VikriOne FootballFC ViOn Zlate MoravceZlate Moravce

Berita Terkini