x

Akhirnya Buka Suara, Real Madrid Bongkar Alasan Adem Ayem di Bursa Transfer

Kamis, 11 Agustus 2022 13:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Setelah kemenangan yang diraih oleh Real Madrid di Piala Super Eropa, Florentino Perez, Presiden Real Madrid, ungkapkan alasan timnya tidak banyak belanja.

INDOSPORT.COM – Setelah kemenangan yang diraih oleh klub Liga Spanyol (LaLiga) Real Madrid di Piala Super Eropa, Florentino Perez, presiden Los Blancos ungkapkan alasan timnya tidak banyak mendatangkan pemain pada bursa transfer. 

Sebagaimana diketahui Real Madrid baru saja mengalahkan Eintracht Frankfurt dalam ajang Piala Super Eropa, dengan skor 2-0.

Baca Juga

Padahal pada bursa transfer musim panas ini Presiden Los Blancos, Florentino Perez tidak banyak mendatangkan pemain, seperti yang dilakukan sang rival, Barecelona.

Praktis El Real hanya mendatangkan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco, dan Antonio rudiger dari Chelsea pada bursa transfer musim ini.

Bahkan Antonio Rudiger diboyong ke Santiago Bernabue secara gratisan, alias datang dengan status bebas transfer.

Baca Juga

Hal tersebut membuat salah satu klub kaya di benua biru itu tidak lagi jor-joran dalam urusan penandatanganan pemain seperti yang dilakukan sebelumnya.

Kendati demikian, anak asuh Carlo Ancelotti tetap saja menjadi salah satu klub yang harus diwaspadai oleh klub lain.

Pasalnya, pada musim kompetisi 2021/22 kemarin, klub yang bermarkas di Santiago Bernabue itu mampu membawa pulang tiga piala.

Baca Juga

Armada Don Carlo mampu meraih gelar juara Liga Champions 2021/22, Juara Liga spanyol 2021/22, serta Piala Super Spanyol 2021/22.

Hal tersebut dilakukan, meski Real Madrid hanya mendatangkan dua pemain, yakni David Alaba dan Eduardo Camavinga, Sedangkan Florentino Perez juga menegaskan bahwa targetnya adalah meraih gelar juara.


1. Tingalkan Gaya Hidup Real Madrid yang Jor-joran

Piala Super Eropa 2022 Real Madrid vs Eintracht Frankfurt, Karim Benzema mengangkat trofi dengan rekan satu timnya REUTERS-Kai Pfaffenbach

Melansir dari Marca, setelah kemenangan yang diraih oleh Real Madrid atas Eintracht Frankfurt, dengan skor 2-0, dalam ajang Piala Super Eropa 2022, Presiden Real Madrid, Florentino Perez ungkapkan bahwa dirinya sekarang lebih fokus untuk mendatangkan gelar juara, daripada memboyong pemain ke Santiago Bernabue.

Baca Juga

“Kami harus terus berlatih dengan baik, Ancelotti telah mengatur skuad, kami tidak mempertimbangkan hal lain saat ini,” ujar Presiden Real Madrid tersebut.

Bahkan, dirinya juga menekankan untuk lebih bersemangat meraih gelar sebanyak-banyaknya, salah satunya adalah Piala Super Eropa yang telah berhasil dibawa ke Santiago Bernabue.

"Kami memiliki musim yang baik dan kami sangat bersemangat tentang Piala Super ini. Pertama kami harus membuat prestasi untuk mencapai final dan kemudian memenangkannya.”

Baca Juga

“Kami memiliki tim yang hebat, itu pekerjaan yang dilakukan dengan baik," ungkap Florentino Perez dikutip dari Marca.

Selain itu, pria berusia 75 tahun itu juga memuji kinerja yang ditunjukkan oleh pelatih Los blancos, Carlo Ancelotti pada musim lalu, dan musim ini.

"Ancelotti mengelola skuad ini dengan sangat baik, dia adalah bagian penting dari kesuksesan dan kami memulai musim baru ini, yang dimulai pada hari Minggu dengan sangat antusias,” tambahnya.

Baca Juga

“Tahun ini memang benar bahwa semuanya berjalan baik bagi kami dan tidak ada yang bisa kecewa , tapi kita harus tetap bekerja, setiap hari kita bekerja untuk masa depan kita."

“Lihatlah semua striker yang kami miliki, dia tidak akan sakit, tetapi jika dia sakit, kami memiliki begitu banyak striker sehingga tidak akan diperhatikan,” pungkasnya.


2. 6 Fakta Mencenangkan Real Madrid Usai Juarai Piala Super Eropa

Pemain Real Madrid Eder Militaol, pelatih Carlo Ancelotti dan Casemiro setelah memenangkan Piala Super Eropa 2022 REUTERS-Kai Pfaffenbach

Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, menekuk wakil Jerman yakni Eintracht Frankfurt di Piala Super Eropa, Kamis (10/08/22).

Tidak banyak-banyak, Los Blancos ‘hanya’ memasukkan dua gol ke gawang lawan yang masing-masing dicetak oleh David Alaba dan Karim Benzema.

Di pertandingan ini, klub Liga Spanyol, Real Madrid, jelas menjadi tim yang diunggulkan lantaran statusnya sebagai juara Liga Champions.

Baca selengkapnya: Bikin Melongo, Ini 6 Fakta Mencengangkan Real Madrid Usai Juara Piala Super Eropa

Real MadridKarim BenzemaFlorentino PerezPiala Super EropaLiga SpanyolBola Internasional

Berita Terkini