x

Jelang Chelsea vs Tottenham, John Terry Beri Pesan Menyentuh untuk Roman Abramovich

Minggu, 14 Agustus 2022 21:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Jelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/23, antara Chelsea vs Tottenham Hotspur, John Terry mengungkapkan sesuatu kepada Roman Abramovich.

INDOSPORT.COM – Jelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/23, antara Chelsea vs Tottenham Hotspur, John Terry mengungkapkan sesuatu kepada Roman Abramovich.

John Terry mengucapkan terima kasih kepada mantan pemilik Chelsea, Roman Abramovich, dalam sebuah pesan yang dikirimkan melalui media sosial.

Baca Juga

Menurut John Terry, mantan bosnya di Stamford Bridge itu menjadi pemilik yang paling terbaik dari seluruh dunia.

Melansir dari Talksport, legenda The Blues, John Terry, telah mengucapkan terima kasih kepada mantan pemilik Chelsea, Roman Abramovich saat era Todd Boehly secara resmi telah dimulai.

Pengambilalihan Boehly secara resmi selesai pada akhir Mei, mengakhiri 19 tahun kepemilikan klub oleh oligarki Rusia itu.

Baca Juga

Bermula dari Roman Abramovich yang menempatkan The Blues untuk dijual, pada bulan Maret atas alasan terjadinya invasi Rusia ke Ukraina.

Pria berusia 55 tahun itu kemudian dikenai sanksi oleh Pemerintah Inggris, dengan Downing Street mengklaim telah membuktikan hubungannya dengan Vladimir Putin.

Dirinya merupakan orang yang sangat disukai oleh sebagian besar penggemar Chelsea, setelah mampu memberikan 21 trofi, dan membentuk kembali kekuatan timnya di Liga Inggris.

Lantas, John Terry yang pernah menjabat sebagai kapten di tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu mengirimkan pesan kepada Roman Abramovich.

Bahkan pesan tersebut dikirimkan oleh John Terry beberapa waktu sebelum pertandingan dengan tajuk ‘Derby London’, antara Chelsea vs Tottenham Hotspur dimulai.


1. Pesan dari John Terry kepada Roman Abramovich

Roman Abramovich.

Legenda Chelsea, John Terry, memang terlihat sangat puas dengan kepemimpinan Chelsea di bawah tangan Roman Abramovich.

Pasalnya, Terry merasa bahwa dirinya sering mendapatkan bantuan dari mantan bosnya itu baik di dalam lapangan, maupun di luar lapangan.

Baca Juga

Melansir dari Talksport, pemilik nomor punggung 26 di Chelsea itu menyatakan bahwa dirinya akan mengambil kesempatan pergantian kepemilikan dengan mengucapkan terima kasih kepada orang-orang penting di The Blues.

“Saat kita memasuki era baru di bawah kepemilikan baru, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Marina, Bruce, dan Eugene,” ungkap Terry.

“Atas semua kerja keras dan fantastis mereka di klub sepak bola kami yang hebat. Anda semua telah membantu kami menjadi yang TERBAIK, memenangkan setiap trofi di dunia sepak bola.”

Baca Juga

Menurutnya, berhasilnya The Blues untuk meraih banyak trofi adalah karena kerja keras dari seluruh petinggi Chelsea tersebut.

"Roma. Boss… kata-kata tidak akan pernah cukup untuk mengungkapkan TERIMA KASIH saya kepada Anda,” katanya.

“Dukungan yang Anda berikan kepada saya, baik di dalam maupun di luar lapangan akan tetap bersama saya selamanya”

Baca Juga

“Anda menciptakan tim pria, tim wanita, dan akademi kelas dunia, memungkinkan kami semua mengeluarkan yang terbaik dan memenuhi impian kami.

“Warisan dan nama Anda akan dikenang selamanya (oleh semua penggemar),” pungkas mantan Presiden Chelsea, Roman Abramovich.


2. Mantan Striker Chelsea Mampu Cetak Gol di Tim Barunya

Ekspresi kekecewaan Romelu Lukaku di laga Chelsea vs Wolves pada pekan ke-36 Liga Inggris

Penampilan eks penyerang klub Liga Inggris, Chelsea, Romelu Lukaku menjadi sorotan di Liga Italia (Serie A), usai hanya membutuhkan dua menit untuk mencetak gol perdana.

Penyerang Belgia, Romelu Lukaku mampu kembali menunjukkan kualitasnya selepas kembali dari klub Liga Inggris, Chelsea ke klub Liga Italia, Inter Milan.

Romelu Lukaku mampu menjadi aktor kemenangan Inter Milan pada pekan perdana atas tim promosi Lecce pada Minggu (14/08/22) dini hari WIB.

Baca selengkapnya: Langsung Cetak Gol di Liga Italia, Bek Inter Milan Sebut Pentingnya Romelu Lukaku

ChelseaJohn TerryRoman AbramovichLiga Inggris

Berita Terkini