x

Angin Segar Menghampiri Persija Jakarta Jelang Tantang Persikabo 1973

Minggu, 14 Agustus 2022 16:43 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
PSM Makassar vs Persija Jakarta di laga BRI Liga 1. Foto: Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta mendapat angin segar jelang bertandang ke markas Persikabo 1973 di pekan keempat Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Persija Jakarta memang dijadwalkan bertandang ke markas Persikabo 1973 di pekan keempat Liga 1.

Baca Juga

Pasukan Macan Kemayoran bakal meladeni permainan Laskar Padjajaran di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (14/08/22) malam.

Jelang laga ini, Persija Jakarta dipastikan dalam kondisi full tim. Di mana mereka sudah terbebas dari virus yang sempat menyerang beberapa penggawanya di pekan ketiga Liga 1 kemarin.

Baca Juga

Sebut saja Michael Krmencik, Firza Andika dan Nico Saputro dan beberapa pemain lain yang mengalami demam karena diserang virus.

Baca Juga

"Saya sangat senang hari ini karena saya menerima pesan bahwa tidak ada pemain yang sakit," buka Thomas Doll.


1. Tidak Sabar Hadapi Persikabo

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (kiri) didampingi Hanno Behrens dalam konferensi pers laga Bali United vs Persija Jakarta di Liga 1.

"Dalam 2-3 minggu terakhir sangat buruk bagi kami. Banyak pemain yang kena virus," tambah Thomas Doll.

"Sekarang saya senang karena pemain kembali dan saya senang mereka bisa bermain besok melawan tim yang sangat kuat dan mampu  memenangkan 3 pertandingan sejauh ini," tegas Thomas Doll.

Baca Juga

Thomas Doll juga tidak sabar menanti pertandingan melawan Persikabo. Sebab bagi dia laga besok akan berjalan sengit dan menimbulkan atmosfer yang bagus untuk pencinta sepak bola Indonesia.

Baca Juga

"Saya pikir stadion akan penuh, atmosfernya akan bagus. Saya harap semua bisa menikmati pertandingan yang baik," harap Thomas Doll.

Baca Juga

"Saya sangat positif sebelum pertandingan karena saya tahu para pemain ingin menampilkan pertandingan yang baik," tutup pelatih asal Jerman ini.


2. Target Tembus Peringkat Papan Atas Liga 1

PSM Makassar vs Persija Jakarta di laga BRI Liga 1. Foto: Persija Jakarta

Raihan tiga poin memang sangat diharapkan oleh Persija Jakarta. Sebab Andritany dan kolega ingin menambah poin demi menembus papan atas klasemen sementara.

Saat ini Persija Jakarta saat ini masih berada di posisi delapan klasemen sementara Liga 1 dengan raihan empat poin dari tiga laga yang telah dilakoni.
 

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Persikabo 1973Liga 1 2022-2023Thomas Doll

Berita Terkini