x

Link Live Streaming Liga 1: Persikabo 1973 vs Persija Jakarta

Minggu, 14 Agustus 2022 19:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan Liga 1 Indonesia pekan keempat, antara Persikabo 1973 vs Persija Jakarta, Minggu (14/08/22).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan Liga 1 Indonesia pekan keempat, antara Persikabo 1973 vs Persija Jakarta, Minggu (14/08/22).

Pasukan Laskar Padjajaran bakal meladeni perlawanan pasukan Macan Kemayoran di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (14/08/22) pukul 20:30 WIB.

Baca Juga

Menghadapi Persija Jakarta, Persikabo 1973 berada dalam tren positif. Bagaimana tidak, skuat besutan Djajang Nurdjaman menyapu bersih tiga laga awal dengan kemenangan.

"Tentang persiapan, Insya Allah siap, karena waktunya cukup ideal," ucap pelatih Djadjang Nurdjaman dalam sesi konferensi pers.

"Pertandingan sebelumnya hari Minggu, lalu ketemu hari Minggu lagi, pemain juga Insya Allah semuanya yang kemarin diturunkan tidak ada masalah, dalam keadaan sehat."

Baca Juga

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu makin percaya diri, terlebih anak asuhnya telah menunjukkan kualitasnya. Dia percaya di laga nanti bisa meraih kemenangan lagi.

"Alhamdulilah, pemain sudah menunjukkan kapasitasnya sebagai penyerang, dan kalau saya turunkan juga menampilkan permainan yang membuat Persikabo 1973 menang."

Sementara itu, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mengaku timnya berada di kondisi terbaik untuk melawan Persikabo.

Baca Juga

"Saya sangat senang hari ini karena saya menerima pesan bahwa tidak pemain yang sakit," ujar Thomas Doll pada awak media.

Kedua pelatih percaya diri bisa meraih poin penuh di laga nanti. Maka, jangan sampai ketinggalan keseruan pertandingan dua tetangga, Persikabo 1973 vs Persija Jakarta.


1. Link Live Streaming

Logo Liga 1 2022-2023.

Prediksi Susunan Pemain

Persikabo 1973 (3-5-2): Dicky Indrayana; Lucky Oktavianto, Sahrul Lasenari, Manahati Lestusen, Lucas Gama, Gilang Ginarsa; Tegar Infantri, Bruno Dybal, Munadi; Dimas Drajad, Gustavo Tocantins | Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Persija Jakarta (3-4-3) Andritany Ardiansyah; Hansamu Yama Pranata, Maman Abdurrahman, Ondrej Kudela; Frengky Missa, Syahrian Abimanyu, Hanno Behrens, Firza Andika; Riko Simanjuntak, Michael Krmencik, Abdulla Yusuf Helal | Pelatih: Thomas Doll

Pertandingan Persikabo 1973 vs Persija Jakarta, Minggu (14/08/22) malam, pukul 20.30 WIB, dapat Anda saksikan melalui tayangan Indosiar atau cukup dengan klik link live streaming vidio.com berikut ini.

Vidio.com [KLIK DI SINI]

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Persija JakartaDjajang NurdjamanPersikaboLiga IndonesiaLiga 1Live StreamingPersikabo 1973Thomas Doll

Berita Terkini