x

Waspadai Pemain Asing Persija di Liga 1, Pelatih Persikabo 1973: Mereka Tim Komplet

Minggu, 14 Agustus 2022 16:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman, angkat suara mengenai komposisi empat pemain asing Persija Jakarta yang kental dengan nuansa Eropa, Minggu (14/08/2 Foto: Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman, angkat suara mengenai komposisi empat pemain asing Persija Jakarta di Liga 1 yang kental dengan nuansa Eropa, Minggu (14/08/22).

Persikabo 1973 memang dijadwalkan menjamu Persija Jakarta pada pekan keempat Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Baca Juga

Laskar Padjajaran meladeni permainan Macan Kemayoran di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, malam nanti. Bakal menjamu Persija Jakarta, Persikabo 1973 memang sudah melakukan persiapan matang.

Pelatih Persikabo 1973 pun mengingatkan anak asuhnya untuk waspadai empat pemain asingnya yang diyakini bakal main di laga nanti.

Mereka adalah Michael Krmencik, Hanno Behrens, Ondrej Kudela, dan Abdulla Yusuf Helal. Memang baik Michael Krmencik dan Abdulla Yusuf Helal belum mencetak gol untuk Persija Jakarta.

Baca Juga

Tetapi bagi Djanur kedua pemain ini tetap berbahaya dan hanya menunggu waktu saja untuk mencetak gol.

"Dua pemain asingnya masih beradaptasi. Tapi saya pikir buat pemain sekelas mereka tidak sulit untuk beradaptasi, mereka akan cepat beradaptasi," ucap Djadjang Nurdjaman.

Selain mewaspadai deretan pemain asing Persija Jakarta, Djadjang Nurdjaman juga tidak mau meremehkan pemain lokal Persija Jakarta.

Sebab bagi Djanur, Persija Jakarta memiliki materi yang matang baik pemain asing maupun lokal.

Baca Juga

"Kita anggap mereka adalah tim yang siap dari segi lokal dan pemain asingnya,"

"Sekali lagi, secara tim kita akui persija adalah tim yang cukup komplet. Lokalnya juga, ada Abimanyu, Maman, Tony, Riko dan asing yg level eropa tadi," tutup mantan pelatih Persib Bandung ini.


1. Persikabo Tak Gentar Kerahkan Kekuatan Penuh

Prediksi pertandingan antara Persikabo 1973 vs Persija Jakarta (BRI Liga 1).

Diketahui, Persikabo 1973 dijadwalkan menjamu Persija di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (14/08/22) malam pukul 20.30 WIB.

Menghadapi Persija, Persikabo 1973 sejatinya sedang dalam tren apik. Pasukan Djajang Nurdjaman meraih kemenangan tiga laga beruntun pada tiga laga awal Liga 1 2022-2023.

Baca Juga

Selain rekor manis, Djajang Nurdjaman juga mengaku timnya semakin siap karena memang jeda waktu antar pekan ketiga dan keempat dinilai cukup panjang.

"Kalau ditanya tentang kesiapan menghadapi laga keempat Liga 1 2022-2023, kami ketemu lawan berat, yaitu Persija Jakarta. Tapi Insha Allah kami siap karena waktunya cukup ideal," kata Djajang Nurdjaman.

"Pertandingan sebelumnya hari Minggu, lalu ketemu hari Minggu lagi dan pemain juga Insha Allah semua yang kemarin diturunkan tak ada masalah. Mereka dalam keadaan sehat," tambah pelatih yang kerap disapa Djanur ini.

Baca Juga

Meski begitu, Djanur tidak mau terbuai. Terlebih lawan yang dihadapi adalah Persija Jakarta yang dinilai musim ini memiliki materi pemain yang mumpuni.

Materi pemain asing Persija Jakarta yang dinilai bernuansa Eropa, ditambah amunisi lokal mumpuni. Djanur menaruh kewaspadaan penuh.

Baca Juga

"Kami lebih menyoroti lawan yang kita hadapi. Kami tahu Persija tahun ini bisa dibilang cukup siap. Pemain lokalnya bagus-bagus, begitu pula pemain asingnya sudah level pemain liga Eropa," tambah Djanur.


2. Prediksi Liga 1 Persikabo 1973 vs Persija Jakarta

Prediksi pertandingan antara Persikabo 1973 vs Persija Jakarta (BRI Liga 1).

Persikabo 1973 mengusung menjaga kesucian saat menjamu Persija Jakarta pada pekan keempat Liga 1 Indonesia 2022-2023, Sabtu (13/08/22). Berikut prediksi pertandingannya.

Pasukan Laskar Padjajaran bakal meladeni perlawanan pasukan Macan Kemayoran di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (14/08/22) besok pukul 20:30 WIB.

Baca selengkapnya: https://www.indosport.com/sepakbola/amp/20220813/prediksi-liga-1-persikabo-1973-vs-persija-jakarta-jaga-kesucian-dari-tamu-rasa-eropa

Menghadapi Persija Jakarta, Persikabo 1973 dalam tren positif. Bagaimana tidak, Persikabo 1973 menyapu bersih tiga laga awal Liga 1 dengan kemenangan.

Hasil inilah yang dicoba terus dipertahankan Persikabo 1973 dalam menjamu Persija Jakarta nanti. "Tentang persiapan, Insya allah siap krn waktunya cukup ideal," buka pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman.

"Pertandingan sebelumnya hari Minggu, lalu ketemu hari Minggu lagi dan pemain juga Insya Allah semuanya yang kemarin diturunkan tidak ada masalah semuanya dalam keadaan sehat," tambah pelatih Persikabo 1973 di Liga 1 yang kerap disapa Djanur ini.

Baca Selengkapnya: Prediksi Liga 1 Persikabo 1973 vs Persija Jakarta: Jaga Kesucian dari Tamu Rasa Eropa

Persija JakartaDjanurLiga IndonesiaDjadjang NurdjamanLiga 1Berita Liga 1Persikabo 1973

Berita Terkini