x

Media Malaysia Heboh, Mees Hilgers Nongkrong Bareng Erik ten Hag

Senin, 15 Agustus 2022 22:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag (kiri), dan Cristiano Ronaldo di laga pramusim kontra Rayo Vallecano (31/07/22). (Foto: Reuters/Ed Sykes)

INDOSPORT.COM - Media Malaysia gempar melihat pemain keturunan Indonesia, Mees Hilgers bisa bercengkerama akrab dengan pelatih Manchester United, Erik ten Hag.

Sebagaimana diketahui, Manchester United kini sedang menjadi bulan-bulanan. Setan Merah baru saja kalah memalukan di pekan kedua Liga Inggris 2022, dengan skor 4-0.

Baca Juga

Bertandang ke markas Brentford di Gtech Community Stadium, Manchester United langsung kebobolan empat gol di babak pertama. Skor bertahan hingga laga usai.

Joshua Dasilva membuka keunggulan di menit ke-10, disusul Mathias Jensen (18'), Ben Mee (31'), dan Bryan Mbeumo (35').

Kekalahan ini membuat Manchester United belum meraih poin di dua laga perdana Liga Inggris musim ini. Awal yang buruk bagi tim yang memiliki pemain sekelas Ronaldo.

Baca Juga

Skuad besutan Erik ten Hag kini menghuni posisi juru kunci klasemen dengan 0 poin. Brentford naik ke posisi tiga dengan 4 poin.

Namun, sebelum hasil memalukan Man United vs Brentford, pelatih Erik ten Hag terpantau sempat 'nongkrong' bersama pemain berdarah Indonesia, Mees Hilgers.

Momen Erik ten Hag dan Mees Hilgers makan malam bersama, diunggah oleh fotografer asal Belanda, pemilik akun Instagram @josedonatzfotografie.

Baca Juga

Kebersamaan Erik ten Hag dan Mees Hilgers membuat netizen ramai memprediksi bahwa pemain keturunan Indonesia itu bakal main di MU, hingga media Malaysia pun gempar. 


1. Mees Hilgers Gabung Manchester United?

Mees Hilgers calon pemain naturalisasi

Media Malaysia, Semuanya Bola, menyoroti kebersamaan pemain keturunan Indonesia, Mees Hilgers dan sang pelatih Manchester United, Erik ten Hag yang kini sedang viral.

"Baru-baru ini, pemain keturunan mereka, Mees Hilgers membuat kejutan di media sosial, ketika bek muda itu berfoto dengan manajer Manchester United, Erik Ten Hag."

Baca Juga

"Foto itu menunjukkan Hilgers dengan manajer di sebuah pesta makan malam dengan beberapa orang lain, seolah-olah mereka telah membahas sesuatu," tulisnya.

Media Malaysia tersebut juga menyoroti banyaknya netizen yang mengaitkan Mees Hilgers sebagai masa depan Man United. 

"Melalui pertemuan itu, memberikan tanda tanya bagi suporter sepak bola Indonesia."

Baca Juga

"Beberapa pendapat mengatakan bahwa Mees Hilgers akan bergabung dengan tim Manchester United," tulis Semuanya Bola.

Namun, berdasarkan penelusuran media INDOSPORT, Mees Hilgers sendiri saat ini terpantau masih bermain untuk timnya, yakni FC Twente, di Liga Belanda 2022.

Baca Juga

Media Malaysia melanjutkan bahwa Mees Hilgers dan Erik ten Hag bukan membahas soal karir di Manchester United, melainkan program tahunan De Talenten Academie.

Sekadar informasi, De Talenten Academie merupakan tempat pelatihan khusus yang ditujukan untuk para atlet atau pihak-pihak tertentu yang berprofesi di bidang olahraga.


2. Mees Hilgers Beberkan Pola Latihannya

Mees Hilgers calon pemain naturalisasi

Beberapa waktu terakhir, Mees Hilgers menjadi buah bibir karena minatnya untuk menjadi pemain naturalisasi di Indonesia, namun terkendala restu dari orang tuanya.

Mees Hilgers sendiri adalah pesepak bola keturunan Indonesia yang kini menetap di Belanda, dan membela klub FC Twente. Pemain 21 tahun itu berposisi sebagai bek.

Sebelumnya, Mees Hilgers memberikan sedikit gambaran tentang kesehariannya selama di klub FC Twente, termasuk menu latihan dan aktivitasnya di luar sesi latihan.

"Saya pergi ke klub (FC Twente) pagi hari, sekitar pukul sembilan, lalu saya latihan. Kadang dua kali latihan, kadang satu kali saja," ungkap Mees Hilgers melalui KR TV.

"Lalu, saya pulang sekitar jam dua siang, dan saya tidur siang selama 30 menit."

"Kadang saya pergi ke gym, dan kadang saya juga main PlayStation, kadang ikut nongkrong bareng teman-teman," ucap pesepak bola berdarah Manado tersebut.

Manchester UnitedMalaysiaBola InternasionalErik ten HagMees Hilgers

Berita Terkini