x

Menang atas Salernitana, Mourinho Beri Hadiah Tak Terduga kepada Pemain AS Roma

Senin, 15 Agustus 2022 23:44 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho berikan hadiah kepada seluruh pemain I Giallorossi setelah berhasil menang di laga perdana Liga Italia (Serie A) 2022/23. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho berikan hadiah kepada seluruh pemain I Giallorossi setelah berhasil menang di laga perdana Liga Italia (Serie A) 2022/23.

Dalam laga pekan pertama Liga Italia, AS Roma mampu mengalahkan Salernitana dalam laga tandang yang berlangsung di Stadion Arechi pada dini hari tadi.

Baca Juga

Kemenangan pasukan Jose Mourinho tersebut terjadi berkat gol yang diciptakan oleh gelandang AS Roma, Bryan Cristante pada menit ke-33.

Sebenarnya, I Giallorossi sempat menciptakan beberapa peluang di babak pertama, pertandingan antara Salernitana vs AS Roma.

Seperti dua peluang emas Nicolo Zaniolo yang terjadi ketika pertandingan babak pertama baru berjalan selama 10 menit.

Baca Juga

Zaniolo nyaris membuka skor andai dapat memanfaatkan umpan matang yang dikirimkan kepadanya di menit ke-8, serta apabila tendangannya tidak ditepis oleh kiper Salernitana, Luigi Sepe.

Bahkan rekrutan anyar, setelah itu Paulo Dybala juga sempat mengancam, ketika melakukan tembakan spekulatif ke gawang tuan rumah, sayangnya tembakan tersebut masih melebar.

Gol tunggal Bryan Cristante pada menit ke-33, menjadi penentu AS Roma berhak menang atas Salernitana dalam laga putaran pertama Liga Italia.

Baca Juga

Hal tersebut membuat AS Roma duduk diperingkat 7 klasemen sementara Liga Italia 2022/23, dengan mengumpulkan 3 poin.

Selain itu, atas kemenangan dalam laga tandang yang didapatkan oleh Lorenzo Pellegrini dkk, membuat mereka mendapatkan hadiah dari sang pelatih Jose Mourinho, apakah hadiah itu?


1. Hadiah Jose Mourinho kepada Anak Asuhnya

Pelatih klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

Meski AS Roma hanya menang tipis atas Salernitana, dengan skor 0-1, namun para pemain I Giallorossi mendapatkan penghargaan dari Jose Mourinho.

Melansir dari Football Italia, The Special One, menghadiahi seluruh anak asuh, serta para staf dengan membelikan 60 pizza untuk merayakannya.

Baca Juga

Serigala Roma memulai kompetisi Liga Italia dengan catatan yang positif, pasalnya mereka berhasil membawa pulang poin sempurna di markas Salernitana.

Anak asuh Jose Mourinho itu menunjukkan tanda-tanda yang baik dalam pertandingan tadi malam, serta Paulo Dybala juga melakukan debut yang bai.

Sehingga, atas hasil tersebut, membuat Jose Mourinho untuk berinisiatif untuk mentraktir para pemain dan staf dengan membelikan 60 pizza pasca pertandingan.

Baca Juga

Klub yang bermarkas di Stiadion Olimpico itu sejauh ini memiliki saga yang menarik dalam bursa transfer musim panas ini.

Pasalnya mereka berhasil melakukan 5 penandatangan para pemain top di benua biru, Eropa, dalam berbagai posisi.

Namun, transfer pemain paling menarik yang diboyong oleh AS Roma adalah Paulo Dybala dari Juventus, Georginio Wijnaldum dari Paris Saint Germain, dan Zeki Celik dari Lille.

Baca Juga

Selain itu, skuat besua Jose Mourinho juga berhasil mendatangkan Nemanja Matic dari Manchester United, dan Mike Svilar dari Benfica secara gratisan.

AS Roma juga dikabarkan sedang menunggu kedatangan Andrea Belotti dari Torino pada bursa transfer musim panas ini.


2. Mourinho Beri Kode Nakal ke Petinggi AS Roma

Andrea Belotti saat sedang menggiring boal di laga Yunani vs Italia, Claudio Villa/Getty Images

Jose Mourinho tampaknya sudah tidak sabar untuk memboyong striker kawakan Liga Italia (Serie A), Andrea Belotti yang tersedia gratis pada bursa transfer musim panas kali ini.

Secara terang-terangan, manajer asal Portugal itu memberitahukan pada manajemen AS Roma jika timnya saat ini kekurangan predator kotak penalti kala menghadapi Salernitana pada Senin (15/08/22).

Pada pekan pertama Liga Italia, Roma memilih untuk tampil all-out meski lawannya adalah tim yang susah payah menghindari relegasi musim lalu.

Baca selengkapnya: Bursa Transfer: Idamkan Bomber Paten Liga Italia, Mourinho Beri Kode 'Nakal' Ini ke Petinggi AS Roma

Jose MourinhoAS RomaLiga Italia

Berita Terkini