x

Menuju Manchester United, Allegri Konfirmasi Rabiot Absen di Laga Juventus vs Sassuolo

Senin, 15 Agustus 2022 17:49 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengkonfirmasi bahwa Adrien Rabiot akan absen dalam laga perdana melawan Sassuolo di Liga Italia (Serie A) 2022/23.

INDOSPORT.COM – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengonfirmasi bahwa Adrien Rabiot akan absen dalam laga perdana melawan Sassuolo di Liga Italia (Serie A) 2022/23.

Hal tersebut disebabkan karena, gelandang Juventus tersebut dikaitkan akan berlabuh ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Kabarnya Adrien Rabiot tidak masuk dalam rencana Massimiliano Allegri pada musim depan, ditambah dengan kemunculan gelandang muda, Nicolo Fagioli, yang membuatnya kian tidak mendapat tempat di skuat utama.

Jika melansir dari Get Footbal Italia, Juventus dan Manchester United telah menyepakatai biaya transfer dari sang pemain.

Namun, The Red Devils belum menemukan kesepakatan pribadi dengan Adrien Rabiot, pasalnya pemain berusia 27 tahun itu meminta kenaikan gaji.

Baca Juga

Pasalnya, Rabiot dilaporkan memiliki gaji sekitar 113 ribu pound setiap pekan, ketika masih membela Si Nyonya Tua.

Di sisi lain, melansir dari Footbal Italia, Masimilliano Allegri telah mengkonfirmasi bahwa Weston McKennie justru akan siap untuk dimainkan dalam laga perdana di Liga Italia musim ini.

“Tim telah bekerja dengan baik bulan ini. Sassuolo mengalahkan kami di kandang musim lalu, jadi kami harus menampilkan performa yang hebat,” ungkap Massimiliano Allegri.

Baca Juga

“Tentu saja, kami masih belum dalam kondisi terbaik kami, tetapi ini adalah pertandingan pertama di kandang, dan stadion akan terjual habis. Antusiasme dibutuhkan dari kami dan para penggemar.”

Namun, pelatih berusia 55 tahun itu menyebutkan bahwa aka nada beberapa pemain Juventus yang akan absen dalam laga melawan Sassuolo, termasuk Adrien Rabiot.


1. Massimiliano Allegri Pastikan Beberapa Pemain Absen

Adrien Rabiot, gelandang tengah PSG.

Seiringan dengan Adrien Rabiot yang menjadi target utama salah satu klub asal Liga Inggris, Manchester United pada bursa transfer musim ini.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengkonfirmasi beberapa pemainnya yang akan absen dalam laga kontra Sassuolo.

Baca Juga

“ Adrien Rabiot dan Moise Kean absen karena diskors. Ini adalah situasi yang harus direvisi karena mereka mendapat kartu kuning di pertandingan terakhir musim sebelumnya.”

“Dan akan kehilangan yang pertama dari kampanye baru. Itu tidak hanya menyangkut Juventus,” ungkap pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

“Satu hal adalah kartu merah, hal lain adalah mendapatkan lima kartu kuning dalam 38 pertandingan dan melewatkan pertandingan pertama musim baru,” tambahnya.

Baca Juga

Selain itu, La Vecchia Signora juga tidak bisa diperkuat oleh beberapa pemain andalanya seperrti, Woljciech Szczesny, Paul Pogba, Arthur, dan Federico Chiesa.

Kiper andalan Si Nyonya Tua, Szczesny dikabarkan sedang dalam masa pemulihan. Sementara Pogba, dan Chiesa juga sedang berusaha untuk kembali dari cedera yang dialami.

“Szczesny sedang memulihkan diri, Aké cedera, Pogba bekerja dan mudah-mudahan, dia akan segera kembali. Begitu juga dengan Chiesa yang akan tampil maksimal di Januari nanti,” tambah Allegri.

Baca Juga

Sedangkan, gelandang Juventus, Arthur, tengah memiliki masalah pada pergelangan kaki, yang membuatnya harus absen pada laga pramusim.

Kendati demikian, skuat utama pasukan Massimiliano Allegri tetap menyeramkan, pasalnya masih ada beberapa pemain seperti Angel Di Maria, Filip Kostic, dan Dusan Vlahovic yang siap melawan Sassuolo.


2. Prediksi Juventus vs Sassuolo

Prediksi pertandingan antara Juventus vs Sassuolo (Liga Italia).

Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Juventus vs Sassuolo, Senin (15/08/22) dini hari.

Pertandingan pekan pertama Liga Italia antara Juventus vs Sassuolo akan tersaji di Allianz Stadium, Turin pada Senin (15/08/22) pukul 01.45 WIB.

Pertandingan tersebut akan menjadi laga debutan rekrutan anyar Juventus, Filip Kostic, dalam kompetisi resmi Liga Italia.

Baca selengkapnya: Prediksi Liga Italia Juventus vs Sassuolo: Debut Filip Kostic dengan Si Nyonya Tua

Manchester UnitedJuventusMassimiliano AllegriSassuoloAdrien RabiotLiga Italia

Berita Terkini