x

Vivi Novika Semakin Fresh saat Liburan ke Bromo, Netizen: Alfeandra Dewangga Nyesel Nggak?

Senin, 15 Agustus 2022 13:24 WIB
Penulis: Martini | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Vivi Novika, kekasih dari Alfeandra Dewangga

INDOSPORT.COM - Selebgram Vivi Novika semakin fresh dan cantik ketika berlibur ke Gunung Bromo. Netizen langsung 'senggol' sang mantan pacar, Alfeandra Dewangga.

Sebagaimana diketahui, pesepak bola yang membela PSIS Semarang di Liga 1 2022 yakni Alfeandra Dewangga telah bertunangan dengan seorang selebgram, Vivi Novika.

Baca Juga

Hubungan keduanya berjalan romantis, bahkan sudah mengenal pihak keluarga masing-masing. Vivi Novika juga seringkali menonton langsung Alfeandra Dewangga saat bertanding.

Namun, pada bulan Juli 2022 lalu, entah mengapa bek Timnas Indonesia tersebut menghapus semua kenangannya bersama Vivi Novika. Rupanya, disinyalir ada orang ketiga yang membuat hubungan keduanya pun retak.

Baca Juga

Setelah mencoba berdamai dengan luka perselingkuhan, Vivi akhirnya kembali aktif di media sosial Instagram. Baru-baru ini, ia mengunggah potretnya liburan ke Bromo.

Baca Juga

Dengan outfit serba hitam, wajah Vivi Novika yang mulus jadi terlihat segar. Apalagi, ia mengenakan celana ketat, sehingga lekuk tubuhnya pun terlihat.

Tak pelak, netizen langsung menyerbu kolom komentar akun Instagram Vivi Novika, dan memuji mantan pro player PUBG Mobile dan Mobile Legends dari tim RRQ tersebut.


1. Netizen: Spek Bidadari kok Diselingkuhin

Alfeandra Dewangga dan kekasihnya, Vivi Novika, mantan pro player RRQ

Saking cantiknya Vivi Novika saat liburan di Gunung Bromo, sejumlah netizan pun turut teringat dengan sang mantan, Alfeandra Dewangga, pemain andalan PSIS Semarang.

Mereka berharap Alfeandra Dewangga menyesal sudah berselingkuh dari Vivi Novika yang nampak tulus mencintainya, dan mendukungnya dari tribun lapangan.

Baca Juga

"Dewa melihat ini akan kecewa," komentar dari pemilik akun Instagram @mhdaaaniii_, yang langsung disukai oleh 500 akun lain.

"Tag orangnya lah biar makin menyesal," timpal pemilik akun @jaydenapricot dan seseorang pun langsung menandai akun Instagram milik Alfeandra Dewangga.

"Oh jelas pasti Dewok kecewa," balas pemilik akun Instagram @__frmn.

Baca Juga

"Spek bidadari gini masih ada masih aja ada yang nyakitin," komentar dari @adiafand.

"Dewangga nyesel nggak lu," komentar lainnya dari pemilik akun @irfal_saputra.

"Dewangga itu nggak waras atau gimana sih. Cewek secantik Vivi gini disia-siain. Wah nggak beres itu otaknya," komentar pedas dari pengelola akun IG @arifpmngkssst.

Baca Juga

"Masya Allah secantik Vivi begini masih aja diselingkuhin. Kurang bersyukur pisan itu cowoknya. Cantik, baik, pinter, mandiri, spek limited ini mah," kata akun @zizanmilan.

"Nggak bersyukur kali tuh cowok, spek bidadari kayak gini malah disia-siain," komentar lainnya dari @_wiyan02.


2. Sekilas Tentang Vivi Novika

Vivi Novika, kekasih dari Alfeandra Dewangga

Vivi Novika atau yang lebih dikenal sebagai RRQ Vivi, adalah salah satu selebgram yang populer karena bergabung di tim eSports.

RRQ Vivi sebelumnya pernah menjadi salah satu atlet di Rex Regum Qeon (RRQ) divisi PUBG Mobile, dikenal sebagai RRQ Hikari.

Karena kemampuannya di atas rata-rata, Vivi kemudian dipercaya untuk jadi bagian dari tim Mobile Legend, yakni RRQ Mika.

Sayangnya, pada akhir tahun 2021 lalu, Vivi memutuskan untuk mundur dari dunia game dan eSports. Ia mulai melebarkan karirnya di bidang entertainment sebagai artis.

Vivi diketahui berpacaran dengan pesepak bola, Alfeandra Dewangga. Namun kini ia memutuskan untuk jalan masing-masing.

PSIS SemarangTimnas IndonesiaNetizenBerita TransferSportainmentAlfeandra Dewangga SantosaBerita SportainmentVivi Novica

Berita Terkini