x

Ingin Jadi Pusat Perhatian di PSG, Jadi Sebab Kylian Mbappe Dikucilkan Neymar Cs

Rabu, 17 Agustus 2022 18:18 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Teka-teki mengapa Kylian Mbappe dikucilkan rekan setimnya saat laga Paris Saint-Germain vs Montpellier di pekan kedua Liga Prancis (Ligue 1) akhirnya terjawab.

INDOSPORT.COM - Teka-teki mengapa Kylian Mbappe dikucilkan rekan setimnya saat laga Paris Saint-Germain vs Montpellier di pekan kedua Liga Prancis (Ligue 1) akhirnya terjawab.

Laporan gres dari TNT Sports via PSG Talk membocorkan jika Mbappe ingin jadi pusat perhatian di atas lapangan. Sementara para rekannya ogah menghendaki hal tersebut.

Baca Juga

Diketahui sebelumnya jika ada pemandangan menarik saat Paris Saint-Germain (PSG) menjamu Montpellier di pekan kedua Liga Prancis Minggu (14/08/22).

Dalam laga yang berkesudahan 5-2 untuk kemenangan PSG tersebut, Kylian Mbappe tertangkap kamera dikucilkan oleh rekannya.

Tak hanya sekali, momen Mbappe diasingkan terjadi selama beberapa kali. Pertama yakni saat ia tak dioper Vitinha saat Les Parisiens melakukan serangan balik.

Baca Juga

Mbappe yang berlari di area pertahanan Montpellier lantas menghentikan langkahnya dengan gesture kecewa berat.

Tak hanya itu, eks AS Monaco tersebut juga sempat tertangkap kamera berdiri sendirian saat rekannya berkumpul di waktu water break.

Kedua momen tersebut seolah melengkapi pertikaian Mbappe dengan rekannya mengingat ia berebut tendangan penalti dengan Neymar pada akhir babak pertama.

Baca Juga

Sontak saja publik bertanya-tanya tentang apa yang terjadi dengan Mbappe hingga dirinya dikucilkan oleh rekannya sendiri.

Usut punya usut, dalam laga tersebut Kylian Mbappe ingin jadi pusat perhatian di atas lapangan. Sementara para rekannya ogah menghendakinya. Hal itu diklaim oleh kabar gres dari TNT Sports via PSG Talk.


1. Sebab Mbappe Dikucilkan Rekannya

Aksi Kylian Mbappe di laga PSG vs Montpellier dalam lanjutan Ligue 1 Prancis.

Bukan tanpa sebab, menurut laporan tersebut Mbappe ingin menjadi bintang di laga tersebut alias jadi man of the match.

Untuk mewujudkan ambisinya itu, Mbappe meminta rekannya untuk melayaninya di atas lapangan. Termasuk selalu memberi bola padanya.

Baca Juga

Sayangnya, perintah Mbappe tersebut tak diindahkan oleh penggawa Les Parisiens yang lain. Hal tersebut mengakibatkan Mbappe dikucilkan.

Mulai dari tak dioper saat serangan balik, hingga harus cekcok dengan Neymar saat ia berebut tendangan penalti.

"Frustrasi Mbappe baru-baru ini dilaporkan jauh melampaui dilema penalti dengan Neymar," tulis PSG Talk.

Baca Juga

"Menurut Marcelo Bechler dari TNT Sports, Mbappe memutuskan untuk menandatangani kembali (kontrak) di PSG salah satu alasannya bahwa tim akan menjadi miliknya,"

"Pemain internasional Prancis ingin menjadi bintang utama tim,"

"Lebih dari itu, Mbappe berharap anggota tim lainnya akan “melayani” dia di lapangan, tetapi para pemain tidak setuju dengan ide ini,"

Baca Juga

Adapun, tanda-tanda renggangnya hubungan Kylian Mbappe dengan rekannya khususnya Neymar sudah terendus sejak pramusim.

Konflik keduanya makin memanas hingga mengakibatkan ia cekcok dengan Neymar saat ingin mengambil tendangan penalti kontra Montpellier.


2. Bela Konflik yang Menyeret Kylian Mbappe, Thierry Henry: PSG Itu Problematik!

Asisten pelatih Timnas Belgia, Thierry Henry.

Legenda Timnas Prancis, Thierry Henry, membela Kylian Mbappe dengan menyebut bahwa klub Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain (PSG), itu sebagai klub yang problematk.

Nama Kylian Mbappe kembali menuai perhatian seusai laga PSG vs Montpellier dalam laga pekan kedua Liga Prancis (Ligue 1), Minggu (14/08/22).

Pada laga PSG vs Montpellier kemarin, konflik antara kedua pemain ini kian memanas, setelah sebelumnya sudah terlebih dahulu dikabarkan sudah sempat bersitegang saat pramusim berlangsung.

Namun, konflik antara Kylian Mbappe dan Neymar ini kembali memanas dikarenakan permasalahan penalti yang terjadi pada laga melawan Montpellier kemarin. 

Dalam laga tersebut, Kylian Mbappe dipercaya menjadi eksekutor penalti bagi PSG pada menit ke-23. 

Baca Juga
NeymarParis Saint-GermainBola InternasionalLiga PrancisKylian MbappeBerita Liga Prancis

Berita Terkini