x

Sangkal Tawaran Tak Masuk Nalar, Atletico Madrid Pastikan Joao Felix Tak Jadi Milik Man United

Kamis, 18 Agustus 2022 04:57 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Joao Felix melepaskan tembakan yang berbuah gol di laga Atletico Madrid vs Cadiz (12/03/22). (Foto: REUTERS/Susana Vera)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Spanyol, Atletico Madrid, disebut-sebut menolak tawaran bombastis dari Manchester United untuk gelandang Portugal, Joao Felix.

Untuk menambah pemain dalam skuatnya, Manchester United disebut-sebut tengah mengincar gelandang serang Atletico Madrid, Joao Felix.

Baca Juga

Kini, Direktur Manchester United disebut-sebut tengah berbicara dengan perwakilan Joao Felix juga Atletico Madrid sebagai klub tempat bernaung.

Atletico Madrid disebut-sebut dengan jelas menolak menjual pemain 22 tahun itu, seperti dilansir dari AS, lantaran Manchester United mencoba memberikan tawaran tak masuk nalar.

Selain mencari pemain baru, Manchester United disebut-sebut ingin menjadikan Joao Felix sebagai rekor transfer di bursa transfer musim panas 2022 kali ini.

Baca Juga

Atletico Madrid kabarnya akan menolak tawaran Manchester United dan akan melepas pemainnya itu jika ada klub yang ingin memberikan dana 350 juta euro atau klausul pelepasan sang pemain.

Selain itu, Joao Felix disebut-sebut lebih senang tinggal di Madrid bersama skuat asuhan Diego Simeone dan manajemen Atletico Madrid yang membuatnya menjadi pemain penting.

Tak hanya tertarik pada Joao Felix, Manchester United juga tertarik pada rekan satu timnya di Atletico Madrid, Matheus Cunha, yang menjadi pemain penting.

Baca Juga

Selain Joao Felix dan Matheus Cunha, Alvaro Morata juga dikabarkan masuk dalam target Manchester United, selepas baru saja mencetak dua gol untuk Atletico Madrid akhir pekan lalu.

Lantaran ingin memperkuat lini tengah, pelatih Manchester United, Erik ten Hag mencoba mencari beberapa target.


1. Manchester United Targetkan Casemiro

Pemain Real Madrid Eder Militaol, pelatih Carlo Ancelotti dan Casemiro setelah memenangkan Piala Super Eropa 2022 REUTERS-Kai Pfaffenbach

Salah satu target Manchester United adalah gelandang Real Madrid, Casemiro yang diminta untuk memperkuat posisi gelandang bertahan.

Namun demikian, Manchester United harus memberikan tawaran besar, karena Casemiro merupakan pemain berpengaruh di Real Madrid.

Baca Juga

Manchester United masih coba terus memanfaatkan waktu tersisa di bursa transfer musim panas ini, untuk mendatangkan pemain baru khususnya di lini tengah.

Lini tengah memang menjadi sorotan setelah performa pemain yang ada saat ini Fred dan Scott McTominay sangat buruk di dua laga awal Liga Inggris.

 Keduanya gagal menjadi jangkar di sektor tengah Setan Merah, sehingga kurang memuaskan pelatih Erik ten Hag.

Baca Juga

Oleh sebab itu pria asala Belanda ini terus mendesak manajemen klub untuk mendatangkan satu gelandang baru lagi, sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Nama Frenkie De Jong dikaitkan sejak lantai bursa dibuka pada Juni lalu. Akan tetapi, negosiasi yang alot antara Manchester United dan Barcelona membuat kepindahan sang pemain tak kunjung terwujud hingga saat ini.


2. Manchester United Harus Tawarkan Dana Besar ke Real Madrid

Duel Koke dengan Casemiro di laga Atletico Madrid vs Real Madrid REUTERS/Isabel Infantes

Dilansir dari Marca, Manchester United pun coba mengalihkan targetnya ke gelandang bertahan milik Real Madrid, Casemiro.

Akan tetapi kabar tersebut sejauh ini masih sebatas rumor, karena diketahui belum ada tawaran resmi dari Manchester United untuk Casemiro.

Yang jelas, Real Madrid tidak dengan mudah melepas pemain asal Brasil itu karena Casemiro telah menjadi pemain penting di sektor tengah dalam beberapa musim terakhir hingga saat ini.

Baca Selengkapnya: Si Paling Ugal-ugalan di Bursa Transfer, AS Roma Ancang-ancang Bungkus Marco Asensio

Real MadridAtletico MadridManchester UnitedCasemiroLiga SpanyolJoao Felix

Berita Terkini