x

Casemiro OTW Manchester United, Real Madrid Rebut Fabian Ruiz dari Genggaman PSG

Jumat, 19 Agustus 2022 18:17 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
Klub Liga Spanyol (LaLiga) Real Madrid dilaporkan ingin membajak gelandang Napoli, Fabian Ruiz dari genggaman Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol (LaLiga) Real Madrid dilaporkan ingin membajak gelandang Napoli, Fabian Ruiz dari genggaman Paris Saint-Germain (PSG).

Rumornya, Carlo Ancelotti menunjuk Fabian Ruiz sebagai pengganti Casemiro yang kian dekat untuk bergabung dengan Manchester United.

Baca Juga

Ya, jelang ditutupnya jendela transfer musim panas Real Madrid memang terancam ditinggal oleh gelandang terbaiknya, Casmiro.

Jebolan akademi Sao Paolo tersebut bakal merantau ke Liga Inggris dan bergabung dengan Manchester United.

Menurut rumor yang berkembang, kubu Setan Merah dan Los Blancos di ambang mencapai kata sepakat terkait transfer Casemiro di angka 60 juta euro (Rp898 miliar) plus bonus senilai 10 juta euro (Rp149 miliar).

Baca Juga

Pun dengan Casemiro. Pemain berusia 30 tahun tersebut juga sudah menyepakati perjanjian personal untuk bergabung dengan Manchester United.

Casemiro luluh dengan tawaran kontrak berdurasi 4 tahun dengan tawaran gaji senilai 360 ribu pound sterling (sekitar Rp 6,4 M) per minggunya.

Nantinya, ia bakal bersatus sebagai pemain dengan bayaran termahal di Old Trafford di bawah Cristiano Ronaldo dan David de Gea.

Baca Juga

Manchester United pun optimis bisa segera menutup kepindahan Casemiro. Bahkan, Setan Merah pede segera melangsungkan tes medis untuk Casemiro.

Saat Casemiro kian dekat bergabung dengan Manchester United, Real Madrid pun menyiapkan penggantinya. Rumor terbaru dari todofichajes mengklaim jika Setan Merah ingin membajak gelandang Napoli, Fabian Ruiz dari genggaman Paris Saint-Germain (PSG).


1. Real Madrid Bidik Fabian Ruiz

Fabian Ruiz gelandang Napoli

Menurut media yang berbasis di Spanyol tersebut faktor kedekatan Ancelotti dan Fabian Ruiz Los Blancos optimis bisa membawa sang gelandang ke Santiago Bernabeu.

Diketahui jika Don Carlo dan Fabian Ruiz pernah bekerja sama saat Ancelotti masih membesut Il Partenopei.

Baca Juga

Ancelotti yang sudah mengenal karakteristik serta kualitas Fabian Ruiz pun menganggap bekas anak asuhnya cocok untuk menggantkan Casemiro.

Ditambahkan oleh laporan yang sama jika Real Madrid akan melumpuhkan kesepakatan personal yang terjalin antara Fabian Ruiz dan PSG.

Tak cuma itu, Los Blancos juga siap menyaingi proposal pembelian PSG untuk Fabian Ruiz agar pemain berpaspor Spanyol itu merapat ke Kota Madrid.

Baca Juga

"Fabián Ruiz sangat menyadari kepergian Casemiro dan Ancelotti menginginkannya di Real Madrid," tulis laporan tersebut.

"Menurut informasi yang kami tangani, pemain asal Spanyol itu akan melumpuhkan negosiasi dengan PSG, tim yang praktis mengikatnya, dengan gagasan membiarkan pintu Madrid terbuka,"

"Ancelotti akan menempatkan namanya di meja manajemen olahraga dan itu adalah opsi yang lebih dari layak untuk musim panas ini tanpa harus menghabiskan satu juta dolar,"

Baca Juga

"Napoli dan Real Madrid memiliki hubungan dekat,"

"Napoli menginginkan uang dan sedang menunggu untuk menutup penandatanganan Keylor Navas, sehingga PSG akan memiliki masalah untuk menutup kesepakatan dengan Fabián,"


2. Casemiro Selangkah Lagi ke Manchester United, Real Madrid Siapkan Pengganti Berkelas

Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. (Foto: Reuters/Lee Smith)

Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, mengincar gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes untuk gantikan Casemiro yang segera hengkang ke Manchester United

Gelandang Timnas Brasil, Casemiro, disebut-sebut akan hengkang ke Manchester United dengan tawaran sebesar 60 juta pound dan lima tahun kontrak.

Hal inipun membuat Real Madrid segera mencari pengganti, mengingat posisi Casemiro cukup krusial untuk segera diisi posisinya.

Namun demikian, laporan terbaru menyebut bahwa Real Madrid mencoba mendatangkan Bruno Guimaraes yang baru memulai karier di Liga Inggris pada Januari 2022 silam.

Kala itu, Bruno Guimaraes didatangkan Newcastle United dari klub Liga Prancis, Olympique Lyon dengan dana 40 juta pound pada Januari silam.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridParis Saint-GermainNapoliBerita Bursa TransferFabian Ruiz

Berita Terkini