x

Gokil! Neymar Tergila-gila dengan Lagu Anyar BLACKPINK ‘Pink Venom’

Minggu, 21 Agustus 2022 10:52 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, kedapatan menyukai lagu terbaru grup idol popular di Korea Selatan, BLACKPINK, yang bertajuk ‘Pink Venom’.

INDOSPORT.COM – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, kedapatan menyukai lagu terbaru grup idol popular di Korea Selatan, BLACKPINK, yang bertajuk ‘Pink Venom’.

Setelah dua tahun para penggemar diselimuti dengan rasa sabar tak berujung, BLACKPINK akhirnya comeback dengan merilis single terbarunya dengan judul ‘Pink Venom’.

Baca Juga

Momen comeback ini tentu sangat dinantikan bagi seluruh penggemar BLACKPINK yang tersebar di seluruh dunia.

Lagu ‘Pink Venom’ sendiri merupakan single pra-rilis baru dari album full-length mendatang mereka yang bertajuk “BORN PINK.”

Sejak dirilis, lagu tersebut telah menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia, dan video musiknya juga telah memecahkan rekor di YouTube.

Baca Juga

Di sisi lain, "Pink Venom" menduduki nomor 1 di tangga lagu Global Top Songs Spotify dan jadi lagu berbahasa Korea pertama dalam sejarah yang menduduki puncak tangga lagu.

Single “Pink Venom” juga mencetak rekor baru untuk streaming tertinggi  di Spotify yang dicapai dalam satu hari.

Single ini mengumpulkan 7.937.046 streaming pada hari pertama saja, melampaui "BREAK MY SOUL" milik Beyoncé 5,145 juta streaming.

Baca Juga

Keberhasilan ‘Pink Venom’ milik BLACKPINK ini pun tak pelak mengundang perhatian pesepak bola dunia, Neymar Jr. Hal ini diungkapkan Neymar lewat cuitan di akun Twitter-nya, Sabtu (20/08/22).


1. Neymar Sukai Lagu Pink Venom BLACKPINK

Personel Blackpink

Pesepak bola asal Brasil itu memuji MV Pink Venom yang menampilkan semua member BLACKPINK, yakni Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose.

“Saya suka yang ini,” tulis Neymar dalam bahasa Brasil, seperti dikutip INDOSPORT.

Baca Juga

Neymar juga menyertakan link music video lagu tersebut. Ia juga menyebut akun Twitter BLACKPINK dan menuliskan tagar Pink Venom.

Unggahan Neymar itu sontak bikin geger publik. Mereka tak menyangka pesepak bola sekaliber Neyamr bisa ikut tergila-gila dengan penampilan Jennie dan kawan-kawan.

Baca Juga

Sebelumnya, MV Pink Venom dari BLACKPINK sukses bikin fans gempar lantaran  Jennie kepergok memakai jersey dari klub sepak bola asal Inggris, Manchester United.

Manchester United memang tengah jadi sorotan. Selain performa jeblok di awal musim Liga Inggris 2022-2023, klub ini sempat ‘di-prank’ Elon Musk yang ingin membeli The Red Devils.

Kali ini, klub dengan gelar paling banyak di Liga Inggris tersebut kembali terseret karena perilisan Music Video 'Pink Venom' dari BLACKPINK.

Wajar saja jika hal tersebut menjadi perbincangan panas di sosial media saat ini, sebab, baik BLACKPINK ataupun Manchester United memiliki pendukung dengan jumlah fantastis.

Baca Juga

Sejumlah Netizen bahkan mengaitkan pertemuan Jennie dan mantan pesepak bola klub Manchester United, David Beckham beberapa waktu lalu.


2. Neymar Pernah Dicap Pria Mesum

Neymar menangis usai PSG dikalahkan Bayern Munchen di final Liga Champions

Di tengah konflik memanas dengan Kylian Mbappe, Neymar, tersandung skandal baru usai seorang model seksi membocorkan percakapan menggoda dari bintang bintang klub Ligue 1 Paris Saint-Germain ini.

Sebuah akun fanbase Neymar, @Neymoleque, di akun Twitter-nya mengungga tangakapan layar bukti percakapan online Neymar dengan seorang model asal Brasil, Anna Lis.

Mantan pemain Barcelona tersebut diketahui mengirimkan pesan pribadi kepada Anna Lis yang mengomentari pose seksi sang model saat mengenakan bikini.

Neymar awalnya hanya mengomentari kecantikan Anna Lis di foto tersebut. Namun Anna Lis justru meminta mendatanginya (dengan gaya bercanda)

Sayangnya, karena pekerjaannya di PSG yang tengah berjuang di awal musim Ligue 1 Prancis, penyerang berkebangsaan Brasil ini menolak ajakan Anna Lis.

Sontak, bukti percakapan ‘mesum’ Neymar dengan Anna Lis ini pun menjadi viral di dunia maya dan juga akhirnya diketahui oleh Neymar.

Baca selengkapnya: Otak Mesum! Model Seksi Ini Bocorkan Chat Menggoda dari Neymar

NeymarParis Saint-GermainKorea SelatanBerita TransferSportainmentBLACKPINKBerita SportainmentArtis Korea

Berita Terkini