x

Hasil Liga Italia Inter Milan vs Spezia: Nerazzurri Menang Tanpa Ampun

Minggu, 21 Agustus 2022 04:17 WIB
Editor: Juni Adi
Kemelut di depan gawang saat pertandingan Inter MIlan vs Spezia di Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Inter Milan sukses meraih kemenangan besar di pekan ke-2 Liga Italia (Serie A) melawan Spezia di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu (21/08/22) dinihari WIB.

Bermain di markasnya sendiri, Inter Milan tampil perkasa dengan meraih kemenangan tiga gol tanpa balas atas Spezia.

Baca Juga

Adapun gol-gol Inter Milan dicetak oleh Lautaro Martinez, Hakan Calhanoglu dan Joaquin Correa.

Berkat kemenangan ini, Inter Milan berhasil melanjutkan tren positif mereka di awal musim ini, tanpa tersentuh kekalahan di dua laga terakhir.

Inter Milan pun kini puas di puncak klasemen Liga Italia dengan koleksi 6 poin dari 2 kemenangan.

Baca Juga

Di sisi lain, dengan kekalahan ini maka Spezia kini harus puas menghuni peringkat 11. Mereka mengumpulkan tiga poin dari dua laga.

Babak I

Inter Milan tampil langsung menggebrak di menit-menit awal. Beberapa peluang mereka ciptakan, tapi masih kesulitan menjebol gawang Spezia.

Peluang emas didapat Inter Milan pada menit ke-14. Sepakan kerasnya mengarah ke gawang lawan, tapi masih bisa ditepis kiper Spezia, Bartlomiej Dragowski.

Baca Juga

Penyrang asal Argentina itu kembali mendapat peluang. Kali ini terjadi di menit ke-31. Tapi bola tendagannya masih melenceng dari gawang lawan.

Setelah pertandingan berjalan setengah jam, kebuntuan akhirnya pecah. Inter Milan membuka keunggulan lebih dahulu menit ke-35.

Lautaro membobol gawang Spezia lewat sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti setelah memanfaatkan umpan Romelu Lukaku.

Setelah unggul, Inter masih terus berupaya mencetak gol. Namun upaya dari Lautaro dan Lukaku belum membuahkan hasil. Skor 1-0 bertahan hingga istirahat.


1. Babak II

Pemain Inter Milan, Edin Dzeko melakukan selebrasi usai pertandingan REUTERS-Daniele Mascolo

Memasuki babak kedua, Inter Milan masih perkasa dan melanjutkan permaina agresifnya.

Mereka mengandakan keunggulan melalui gol Hakan Calhanoglu menit ke-52. Skor berubah 2-0, usai ia menyambar bola liar di kotak penalti Spezia.

Baca Juga

Spezia bukan tanpa peluang, mereka hampir memperkecil kedudukan menit ke-72. Akan tetapi sepakan David Strelec di depan gawang Inter Milan masih belum menemui sasaran.

Inter Milan bisa mencetak gol ketiga pada menit ke-82. Joaquin Correa menceploskan bola ke gawang Spezia setelah mendapat umpan dari Edin Dzeko.

Baca Juga

Setelah itu Inter masih terus menekan. Pasukan Simone Inzaghi sempat mendapat peluang mencetak gol melalui Edin Dzeko.

Hingga laga Inter Milan vs Spezia di Liga Italia selesai tak ada gol tambahan. Inter memenangkan pertandingan ini dengan skor 3-0.

Inter MilanSpeziaLiga Italia

Berita Terkini