x

Resmi Go Public? Gerard Pique Sudah Berani Cium Kekasih Baru di Hadapan Publik

Minggu, 21 Agustus 2022 21:45 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
Gerard Pique dalam pertandingan Liga Champions Inter Milan vs Barcelona.

INDOSPORT.COM – Pesepakbola klub Liga Spanyol Barcelona, Gerard Pique, baru-baru ini terlihat sudah go public bersama kekasih barunya.

Media Socialité mengungkapkan beberapa foto bek tengah tersebut saat ditemani pasangannya dalam satu malam di Puigcerdà, Spanyol.

Baca Juga

Piqué kembali menjadi sorotan pers untuk hubungan asmaranya yang baru saja dimulai menyusul perpisahannya dengan penyanyi kondang asal Kolombia, Shakira.

Bek tengah Barcelona itu, menurut media Inggris, saat ini sedang menikmati perselingkuhannya dengan seorang wanita muda bernama Clara Chia Marti.

Clara adalah wanita yang tertangkap berciuman dengan Pique. Tampaknya, dua sejoli ini sudah tak lagi menyembunyikan hubungan mereka.

Baca Juga

Buktinya ada di foto-foto yang disiarkan secara eksklusif oleh program Socialité pada hari Sabtu (20/08/22) kemarin.

Dalam beberapa foto, kita dapat melihat bagaimana sang pemain Catalan itu mencium pipi pasangannya di malam yang indah di utara Catalonia.

Menurut beberapa media lokal, Piqué dan Chía menghabiskan Jumat malam mereka di Puigcerdà, sebuah daerah yang terletak di perbatasan Prancis.

Baca Juga

Daerah itu juga sangat dekat dengan Andorra dan Bolvir, kotamadya kecil tempat sang pesepakbola membeli rumah beberapa tahun yang lalu.

Di sana, mereka menikmati konser Dani Martín yang digelar di Summerfest Cerdanya. Mereka terlihat mesra bahkan di depan mata orang-orang yang mungkin mengenal mereka.


1. Berani Umbar Kemesraan ke Publik

Gerard Pique dan keluarga.

"Mereka terbuai di hadapan banyak orang," kata beberapa saksi kepada Socialité.

"Sikap mereka (Pique dan Clara) santai, membawa asumsi bahwa mereka sudah tidak dalam fase awal," kata presenter Nuria Marín.

Baca Juga

"Mereka berciuman, berpelukan, dan saling membelai," tambah jurnalis dari El Periódico, yang juga menyatakan bahwa pasangan itu ditemani ayah dan saudara sang atlet serta beberapa temannya.

Sejak Piqué dan Shakira mempublikasikan perpisahan mereka, ada banyak pembicaraan tentang seperti apa hubungan antara keduanya.

Apakah sang penyanyi ingin membawa anak-anaknya ke Miami, bagaimana mereka mencoba mengambil solusi sebaik mungkin untuk menghindari pengadilan, dan lain-lain.

Baca Juga

Akan tetapi, tampaknya gencatan senjata sudah berakhir dan pasangan yang telah bersama 12 tahun itu harus saling bertemu di pengadilan.

Seperti yang telah diterbitkan Informalia, mustahil bagi Pique dan Shakira untuk mencapai kesepakatan dan mereka mengaitkan hal ini dengan kondisi yang "benar-benar tidak dapat diselesaikan".

Pesepakbola 35 tahun tersebut dikabarkan berselingkuh dari sang diva, yang merupakan ibu dari kedua anaknya, Sasha dan Milan.

Baca Juga

Selingkuhan itu diyakini adalah Clara Chia Marti, wanita 23 tahun yang merupakan seorang mahasiswa hubungan masyarakat.

Pique dan Clara telah bersama selama beberapa bulan setelah sebelumnya bertemu di sebuah bar. Demi menjaga hubungan, Pique bahkan menawari Clara untuk bekerja di perusahaannya.


2. Selingkuhan Pique Mirip Shakira?

Shakira.

Nama Clara Chia Marti mendadak jadi perbincangan hangat setelah diketahui punya hubungan khusus dengan pesepakbola klub Liga Spanyol Barcelona, Gerard Pique.

Uniknya, wanita yang dikencani Pique itu rupanya memiliki kemiripan dengan sang mantan kekasih, Shakira!

Pique tampaknya tengah berusaha menata hidupnya ke jalur yang benar. Kali ini, hubungannya dengan sosok wanita baru telah bocor tercium media.

Ya, Pique sepertinya telah menemukan cinta lagi. Dan entah kebetulan atau bukan, kekasih barunya tampak memiliki kemiripan yang mencolok dengan Shakira.

Surat kabar The Sun menjadi media pertama yang mengungkapkan foto dari pasangan baru Pique bernama Clara Chia Marti, seorang mahasiswa berusia 23 tahun.

Baca selengkapnya: Sosok Clara Chia Marti, Kekasih Muda Gerard Pique yang Dibilang Mirip Shakira

BarcelonaGerard PiqueShakiraLiga SpanyolBerita Transfer

Berita Terkini