x

Shin Tae-yong Foto Bareng Luna Maya, Netizen: Mirip Ariel

Selasa, 23 Agustus 2022 22:18 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong.

INDOSPORT.COM – Jagad dunia maya kembali heboh saat Shin Tae-yong mengunggah foto kebersamaannya dengan artis cantik, Luna Maya.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat ini sedang menikmati masa jedanya setelah beberapa waktu lalu harus bekerja keras di turnamen Piala AFF U-19 2022.

Baca Juga

Pada turnamen tersebut, Malaysia berhasil keluar sebagai juara. Sedangkan, timnas Indonesia harus tersingkir lantaran kalah head-to-head di babak penyisihan grup.

Setelah tidak terdengar kabarnya, Shin Tae-yong kini tampak kembali sudah memulai aktivitasnya dan kembali ke Indonesia.

Terbaru, Shin Tae-yong diketahui sedang berkunjung ke kantor Luna Maya. Hal itu diketahui dari unggahan pelatih asal Korea Selatan itu di akaun media sosial Instagram miliknya.

Baca Juga

Dalam unggahan tersebut, coach Shin Tae-yoong menuliskan caption “Selamat siang @lunamaya. Datang ke kantor @lunamaya.”

Melihat Shin Tae-yong menunggah foto bersama Luna Maya dengan diberi caption yang sedikit centil, netizen pun banyak yang mengatakan bahwa dirinya mirip mantan kekasih Luna Maya, Ariel “Noah”.

Baca Juga

“Mirip Ariel coach,” tulis akun @rubenzbeny.

“Coach mirip Ariel,” tulis akun lain @imadtvanmainaki04.


1. Coach Shin Tae-yong Dapat Laporan

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat memberikan arahan kepada para pemainnya dalam laga uji coba melawan Bangladesh di stadion Si Jalak Harupat, Rabu (01/06/22).

Tak hanya mendapat komentar mengenai kemiripannya dengan mantan kekasih Luna Maya, Ariel. Shin Tae-yong dalam unggahannya juga mendapat laporan mengenai anak asuhnya di Timnas Indonesia.

Sosok yang dilaporkan ke coach Shin Tae-yong adalah Nadeo Argawinata dan Ricky Kambuaya.

Baca Juga

Kedua pemain timnas Indonesia tersebut dilaporkan sejumlah netizen lantaran bertengkar saat klub yang dibelanya bertemu di pekan keenam Liga 1 Indonesia.

Keributan itu terjadi dalam masa injury time babak pertama. Situasinya Maung Bandung sedang tertinggal 0-2 akibat gol Privat Mbarga dan Ilija Spasojevic.

Mulanya Daisuke Sato dan Haudi Abdillah bertabrakan saat duel udara. Terlihat kaki Sato cukup tinggi dan mengarah ke depan yang bisa membahayakan Haudi.

Baca Juga

Akibat benturan tersebut keduanya tersungkur memegangi kepala. Dalam situasi itu Nadeo menghampiri Sato dan meneriakkan sesuatu ke telinga dari jarak dekat.

Melihat rekannya diteriaki, Kambuaya berlari kencang sambil menepuk kepala Nadeo. Kontak Nadeo melihat ke sosok yang membuatnya terkejut.

Sejurus kemudian terjadi kericuhan. Nadeo dan Kambuaya adu mulut sambil melakukan dorongan. Pemain Persib dan Bali United lainnya coba melerai.

Baca Juga

Kericuhan ini berlangsung lebih dari tujuh menit. Wasit lantas memanggil keduanya dan menerangkan suatu hal kepada Nadeo dan Kambuaya.

Atas kejadian tersebut, netizen yang mengetahuinya kemudian melaporkan kepada Shin Tae-yong dalam unggahannya bersama Luna Maya.

“Coach anak asuh mu, anak kesayangan mu nadeo ,Riky Kambuaya berantem tu coach gimana tanggapan nya ,jitak aja coach kedua ny,” tulis akun @m.naufal01_ dalam komentar.


2. 3 Wonderkid yang Layak Dipanggil Shin Tae Yong

Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia. Foto: Arif Rahman/Indosport.com

Seperti diketahui, saat ini Shin Tae-yong telah pulang liburan dari Korea Selatan dan bakal membentuk Timnas Indonesia U-19 untuk menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Timnas Indonesia U-19 telah tergabung ke dalam Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) juga menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah Grup F.

Di grup tersebut, pasukan Shin Tae-yong bakal bersua Vietnam, Timor Leste, dan Hong Kong. Ajang ini dijadwalkan berlangsung pada 14 hingga 18 September 2022 mendatang.

Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 akan memperebutkan 15 tiket. Ada 10 tiket bagi juara Grup A hingga J dan lima sisanya untuk tim berstatus runner-up terbaik.

Jelang ajang tersebut, Shin Tae-yong dilaporkan akan memanggil sejumlah pemain ke Timnas Indonesia U-19 dan mengadakan pemusatan latihan (TC) pada 25 Agustus 2022 di Jakarta.

Baca Selengkapnya: 3 Wonderkid Liga 1 2022-2023 yang Belum Dilirik Shin Tae-yong, Tapi Layak ke Timnas Indonesia U-19

Timnas IndonesiaLuna MayaBerita TransferSportainmentBerita SportainmentShin Tae-yong

Berita Terkini