x

Jangan Goyah, Juventus! Manchester United Siap Ikat Janji Suci Lagi dengan Memphis Depay

Kamis, 25 Agustus 2022 21:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Gol Memphis Depay di laga Liga Spanyol Barcelona Vs Celta Vigo (REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan siap meminang kembali Memphis Depay kendati Juventus dikaitkan dengan sang pemain.

Juventus saat ini sejatinya masih perlu menemukan kesepakatan setelah Memphis Depay mengajukan tuntutannya terkait masalah gaji.

Baca Juga

Memphis Depay sejatinya sudah tidak masuk dalam rencana Xavi Hernandez sehingga pria asal Belanda itu memutuskan untuk angkat koper dari Barcelona.

Melansir dari Football Italia, Blaugrana sendiri telah bekerja keras untuk memotong gaji pemain asal Belanda tersebut sebab masalah keuangan yang menimpa klub.

Hal tersebut membuat kemungkinan pemain berusia 28 tahun tersebut kian dekat bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer.

Baca Juga

Bianconerri telah tertarik untuk memakai jasa Memphis Depay untuk sementara waktu dengan arti Juve bakal menunggu hingga menemukan striker yang cocok.

Dengan begitu, Le Vecchia Signora menjadikan Depay sebagai target utama setelah gagalnya negoisasi dengan Atletico Madrid terkait Alvaro Morata.

Namun, klub yang bermarkas di Allianz of Turin itu belum menyetujui persyaratan pribadi dengan sang pemain karena masalah biaya.

Baca Juga

Kendati demikian, Juventus sudah diancam dengan kehadiran Manchester United yang diberitakan tiba-tiba bergabung dalam perburuan Memphis Depay.


1. Man United Ingin Balikan dengan Depay

Memphis Depay ketika memperkuat Manchester United.

Dilansir dari Metro, Manchester United tengah mempertimbangkan tawaran senilai 10 juta euro atau sekitar 147,7 miliar rupiah terhadap striker Barcelona, Memphis Depay.

Sebagaimana yang diketahui, Memphis Depay telah mengadakan pembicaraan ekstensif dengan Juventus bulan ini dan tampaknya mendekati kepindahan ke raksasa Liga Italia tersebut.

Baca Juga

Namun, Juve tersendat oleh tuntutan gaji Depay dan mereka sekarang telah menemukan alternatif dengan menyetujui kesepakatan pinjaman 2 juta euro dengan Marseille untuk striker Polandia mereka Arkadiusz Milik.

Depay siap untuk mengakhiri kontraknya dengan Barcelona, ​​​​yang masih memiliki satu tahun tersisa, sementara Juventus tidak membayar biaya transfer karena mereka bersedia mengabaikan pembayaran bonus yang harus dibayar kepada mereka oleh Barca sebagai bagian dari kesepakatan Miralem Pjanic.

Menurut Marca, Man United telah memantau situasi dan sekarang mempertimbangkan tawaran 10 juta euro atau sekitar 147,7 miliar rupiah ke Barca untuk mendapatkan Depay.

Baca Juga

Barcelona putus asa untuk bisa segera menjual Depay dan Pierre-Emerick Aubameyang agar dapat mendaftarkan wajah baru mereka musim panas baru ini, Jules Kounde.

Depay, yang tidak tampil di salah satu pertandingan La Liga Barcelona musim ini, juga dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham Hotspur musim panas ini.

Pemain asal Belanda itu awalnya dipinang oleh Setan Merah usai diboyong 25 juta poundsterling atau sekitar 439 miliar rupiah dari PSV pada tahun 2015, tetapi ia hanya menghabiskan satu musim penuh di Old Trafford sebelum ditendang ke Lyon.

Baca Juga

Meski demikian, Manchester United tetap mengutamakan Antony dan Cody Gakpo untuk menambah kekuatan di sektor lini serang.


2. Man United Sepakat dengan Antony

Antony Matheus dos Santos, winger Ajax Amsterdam. Foto: Instagram@antony00

Kepindahan sayap asal Brasil, Antony ke klub raksasa Liga Inggris, Manchester United hanya tinggal menunggu persetujuan dari Ajax Amsterdam saja.

Melansir laporan yang diungkap oleh wartawan transfer terkemuka dunia, Fabrizio Romano, kepindahan pemain sayap asal Brasil, Antony ke Manchester United hanya tinggal menunggu waktu saja.

Pasalnya, Antony disebut-sebut sudah sepakat secara personal untuk hengkang ke Manchester United dari sepekan silam.

Pemain sayap muda tersebut memang menjadi incaran The Red Devils, terutama sejak dilatih oleh pelatih asal Belanda, Erik ten Hag.

Antony memang menjadi andalan dari pelatih baru Manchester United ini kala menangani Ajax Amsterdam dan disebut-sebut akan mengikuti jejak pelatihnya ke Inggris.

Baca selengkapnya: Timbulkan Drama, Antony Ternyata Sudah Terikat Janji dengan Man United Selama Sepekan

Bursa TransferManchester UnitedBarcelonaJuventusMemphis Depay

Berita Terkini