x

Baru Pacaran Seumur Jagung, Gerard Pique Sudah Hamili Mahasiswi Cantik?

Jumat, 26 Agustus 2022 20:17 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
Gerard Pique.

INDOSPORT.COM - Foto terbaru kekasih Gerard Pique, Clara Chia Marti, yang beredar di Internet memicu spekulasi bahwa ia sedang mengandung anak pertama dengan sang bintang klub Liga Spanyol Barcelona.

Rumor tentang kehamilan Clara Chia Marti, kekasih baru Pique, muncul setelah keduanya terlihat menghadiri pesta pernikahan teman sang pesepakbola.

Baca Juga

Dilansir dari Hola! Magazine, beberapa saksi mata memperhatikan bahwa perut Clara tampak lebih besar, seperti sedang hamil.

"Kami bisa melihat seperti ada benjolan kecil pada perutnya. Wanita ini kurus dan kami bisa melihat perutnya," kata Raúl de Molina, merujuk pada foto yang ia ambil untuk majalah Marca.

"Jujur, saya bisa melihat perutnya [membesar]," tambah saksi lainnya.

Baca Juga

Rumor kehamilan Clara ini pun menjadi bagian utama dari pembahasan acara gosip Spanyol Chisme No Like.

"Clara terlihat seperti memiliki perut [yang besar]. Mungkinkah ia sedang mengandung?" kata seseorang di acara itu.

Hingga kini, belum ada konfirmasi apapun tentang rumor tersebut, baik dari pihak Pique maupun dari kekasih barunya.

Baca Juga

Jika spekulasi tersebut benar, kehamilan ini tidak lagi menjadi yang pertama bagi Pique karena ia sudah menjadi ayah dari dua orang putra bersama dengan Shakira.

Dengan begitu, Clara akan mengandung anak ketiga sang pesepakbola Barcelona.


1. Sudah Kenalkan Kekasih Baru ke Orang Tua

Gerard Pique saat melawan Juventus.

Pique telah mempublikasikan hubungannya dengan Clara hampir dua bulan setelah ia dan sang mantan kekasih, Shakira, mengumumkan perpisahan mereka pada bulan Juni.

Dua sejoli itu tertangkap kamera sedang mesra-mesraan di Festival Summerfest Cerdanya di Catalonia. Beberapa hari berselang, mereka tampak menghadiri pernikahan sahabat Pique bersama-sama.

Baca Juga

Pique sendiri diduga telah berkencan dengan mahasiswa 23 tahun tersebut selama beberapa bulan, meskipun mereka baru terlihat di depan umum beberapa minggu terakhir.

Sang pesepakbola juga dikabarkan telah mengenalkan kekasih barunya itu ke kedua orangtua serta anak-anaknya, Sasha dan Milan.

Kini meskipun belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak, beberapa media internasional telah membicarakan kemungkinan kehamilan Clara.

Baca Juga

Acara terakhir yang tampaknya mereka hadiri bersama adalah pernikahan salah satu sahabat Pique di Costa Brava, Spanyol.

Bek tengah Barcelona itu tiba ditemani oleh Clara dan beberapa temannya.

Foto-foto yang diambil dari acara itulah yang membuat publik berasumsi bahwa gadis muda yang mengenakan gaun bergaris oranye itu hamil.

Baca Juga

Piqué sendiri masih memperjuangkan hak asuh kedua anaknya atas Shakira setelah pengumuman perpisahan mereka. Shakira ingin membawa anak-anaknya tinggal di Miami, namun Pique menolak hal tersebut.

Untuk saat ini, Piqué dan Clara mungkin dapat menyembunyikan berita kehamilan mereka, tetapi seiring berlalunya waktu, jika rumor itu benar, mereka tidak akan dapat menutupinya lagi.


2. Terancam Kehilangan Hak Asuh Anak

Ekspresi Gerard Pique bersama Shakira saat menonton Rafael Nadal di AS Terbuka 2019.

Pesepakbola klub Liga Spanyol, Barcelona, Gerard Pique, bisa kehilangan hak asuh anak-anaknya karena mengumbar perselingkuhannya.

Pique telah resmi berpisah dari kekasihnya, Shakira, pada bulan Juni lalu akibat rumor dirinya yang mendua.

Bek tengah Barcelona ini terus dikaitkan dengan wanita yang berbeda pada berbagai macam kesempatan.

Akan tetapi pada akhir pekan lalu, program Socialité asal Spanyol telah mengunggah video yang memperlihatkan sang pemain dengan seorang wanita yang diduga merupakan kekasih gelapnya selama ini.

Video dan foto yang beredar itu pun sampai di telinga Shakira dan seperti yang bisa diduga, penyanyi kondang itu pun marah besar.

Baca selengkapnya: Selingkuh Terang-terangan dari Shakira, Gerard Pique Bisa Kehilangan Hak Asuh Dua Anaknya

BarcelonaGerard PiqueShakiraBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini