x

Terkuak, Ada Peran Riqui Puig di Balik Perselingkuhan Gerard Pique

Sabtu, 27 Agustus 2022 14:06 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
Selebrasi Luuk de Jong bersama Riqui Puig usai mencetak gol yang membawa Barcelona unggul atas Mallorca (03/01/22).

INDOSPORT.COM – Drama perselingkuhan pesepakbola klub Liga Spanyol Barcelona, Gerard Pique, turut menyeret mantan rekannya di Blaugrana, Riqui Puig.

Belum lama ini, Piqué secara tersirat mengonfirmasi bahwa ia tengah menjalani hubungan dengan Clara Chía Marti, seorang wanita yang 12 tahun lebih muda darinya.

Baca Juga

The Sun sebelumnya mengabarkan bahwa Pique dan Clara bertemu di Kosmos, perusahaan milik sang pesepakbola tempat Clara bekerja.

Akan tetapi, media Vanitatis telah mengonfirmasi bahwa hal itu bukanlah kronologi sebenarnya atas apa yang terjadi.

Menurut informasi, sang bek sudah berhubungan dengan mahasiswi yang mengambil bidang studi hubungan masyarakat itu jauh sebelum ia memegang posisi di perusahaannya.

Baca Juga

"Clara adalah seorang pelayan di salah satu klub tempat Piqué pergi berpesta dengan Riqui Puig dan rekan lainnya. Mereka jatuh cinta pada pandangan pertama," kata sumber terdekat Pique.

Pertemuan itulah yang diduga menyebabkan hubungan Piqué dan Shakira semakin gonjang ganjing, menimbulkan rumor perpisahan mereka di awal tahun ini.

Akan tetapi menurut sumber yang sama, pada saat Pique bertemu dengan Clara, hubungannya dengan Shakira ‘sudah rusak’ dan mereka telah pisah rumah.

Baca Juga

"Riqui, saudarinya Carlota, dan pacarnya Gemma Iglesias, semuanya satu circle pertemanan dengan Clara,” ujar sumber tersebut.

Puig kerap mendatangi klub tempat Clara bekerja agar Clara merasa lebih ditemani. Dari situ pula ia memperkenalkan Pique.


1. Hubungan Terlarang

Gerard Pique dalam pertandingan Liga Champions Inter Milan vs Barcelona.

Sejak saat itu, Pique dan Clara semakin dekat. Mereka kerap bepergian bersama, termasuk dengan Puig dan rekan-rekan satu gengnya. Sebelumnya, Puig memang sempat dirumorkan menjadi mak comblang pasangan kontroversial itu.

Sejauh ini, tempat-tempat seperti La Traviesa Tuset, klub malam Bling Bling, dan restoran Patrín de la Travesera de Gracia dikabarkan menjadi saksi bisu dari kisah cinta Pique dan Clara.

Baca Juga

Pique dengan terbuka telah mempublikasikan hubungannya dengan Clara hanya dua bulan setelah ia dan Shakira mengumumkan perpisahan mereka pada 4 Juni lalu.

Pasangan yang tengah dimabuk cinta itu tertangkap kamera sedang bermesraan di sebuah festival musik di daerah Puigcerda, Spanyol.

Beberapa hari setelahnya, mereka tampak bersama lagi saat menghadiri pernikahan sahabat Pique di Costa Brava, Spanyol.

Baca Juga

Bek tengah Barcelona tersebut diduga telah mengencani mahasiswa 23 tahun itu selama beberapa bulan, meskipun keduanya baru terlihat di depan umum beberapa minggu terakhir.

Hal inilah yang ingin dipastikan oleh Vanitatis, mengutip sumber yang dekat dengan Pique: "Ia telah membalik halaman bahkan sebelum perpisahan, mereka [sudah] tergelincir,” ujar sumber anonim tersebut.

Hingga saat ini hanya ada sedikit detail tentang bagaimana hubungan Pique dengan Clara sebenarnya, sejauh apa mereka telah melangkah.

Baca Juga

Faktanya, Clara sempat menghapus akun media sosialnya untuk melindungi identitasnya pasca rumor perselingkuhan Pique terkuak.

Baru beberapa minggu yang lalu setelah The Sun mengungkapkan namanya, Piqué dengan berani membawa Clara ke publik, tanpa menghiraukan ribuan pasang mata yang tertuju padanya.


2. Pique Sudah Hamili Kekasih Barunya?

Gerard Pique dalam pertandingan Liga Champions Inter Milan vs Barcelona.

Foto terbaru kekasih Gerard Pique, Clara Chia Marti, yang beredar di Internet memicu spekulasi bahwa ia sedang mengandung anak pertama dengan sang bintang klub Liga Spanyol Barcelona.

Rumor tentang kehamilan Clara Chia Marti, kekasih baru Pique, muncul setelah keduanya terlihat menghadiri pesta pernikahan teman sang pesepakbola.

Dilansir dari Hola! Magazine, beberapa saksi mata memperhatikan bahwa perut Clara tampak lebih besar, seperti sedang hamil.

"Kami bisa melihat seperti ada benjolan kecil pada perutnya. Wanita ini kurus dan kami bisa melihat perutnya," kata Raúl de Molina, merujuk pada foto yang ia ambil untuk majalah Marca.

"Jujur, saya bisa melihat perutnya [membesar]," tambah saksi lainnya.

Baca selengkapnya: Baru Pacaran Seumur Jagung, Gerard Pique Sudah Hamili Mahasiswi Cantik?

BarcelonaGerard PiqueShakiraBerita TransferSportainmentBerita SportainmentRiqui Puig

Berita Terkini