x

1 Sponsor Cabut, Arema FC Gandeng Restoran Cepat Saji Sebagai Pengganti

Minggu, 28 Agustus 2022 16:15 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Arema FC gandeng restoram cepat saji sebagai sponsor baru. Foto: Arema FC

INDOSPORT.COM - Arema FC segera mendapatkan pengganti dari salah satu sponsornya yang cabut di tengah berlangsungnya Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Sebelumnya, klub berlogo kepala singa itu menyudahi kerja sama dengan sponsor portal berita sepak bola akibat tersandung masalah hukum.

Baca Juga

Namun, Arema FC tak risau terlalu lama lantaran kini mendapat sponsor pengganti dengan menggandeng restoran cepat saji terkemuka.

"Kalau dari sisi bisnis, tentu banyak sekali yang bisa dikembangkan berkaitan dengan kerja sama ini," ungkap Manajer Bisnis Marketing Arema FC, Yusrinal Fitriandi, Jumat (26/8/22).

Baca Juga

Merapatnya merek restoran cepat saji yang tersebar di seluruh Tanah Air itu ke Arema FC toh sudah diketahui publik sedari pekan lalu. Tepatnya saat bertandang ke markas Bali United, Sabtu (13/8/22).

Ketika itu, jersey yang dikenakan Johan Ahmat Farizi dkk langsung mencuri perhatian, dengan merek sponsor tersebut pada lengan sisi kiri.

Baca Juga

Namun, pengumuman resmi sebagai sponsor baru bisa dilakukan Arema FC menjelang super big match menjamu Persija Jakarta, Minggu (28/8/22).

"Saya rasa tak ada kata terlambat untuk melakukan kerja sama. Terlebih di era saat ini. Yang paling utama adalah semangat berkolaborasi untuk memunculkan potensi satu sama lain," tambah Yusrinal Fitriandi.


1. Misi Kolaborasi

Arema FC gandeng restoram cepat saji sebagai sponsor baru. Foto: Arema FC

Lebih lanjut, Yusrinal menyebut bahwa kerja sama dengan merek restoran cepat saji itu mengusung satu misi, yakni berkolaborasi.

Baca Juga

"Kita semua sudah tahu nama besar mereka di kancah internasional. Di sisi lain, Arema FC kental dengan nuansa lokal," ungkap dia.

Baca Juga

"(Kerja sama) ini akan menjadi potensi yang menarik jika kedua pihak bersinergi, melangkah bersama," tandas pengusaha event organizer di Malang tersebut.


2. Sponsor ke-7

Arema FC gandeng restoram cepat saji sebagai sponsor baru. Foto: Arema FC

Restoran cepat saji itu pun menjadi sponsor ketujuh yang turut mendukung finansial Tim Singo Edan untuk mengarungi Liga 1 2022-2023.

Baca Juga

Sebelumnya sudah ada produk perawatan wajah pria, mie instan, minuman berenergi dan suplemen, market place online, dan penyedia layanan tayangan sepak bola.

Liga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaSponsorBerita Liga 1Liga 1 2022-2023One Football

Berita Terkini