x

Top Skor Liga Spanyol: Dikuasai Para Penyerang Tim Papan Tengah

Minggu, 28 Agustus 2022 09:38 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Logo LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM – Berikut daftar top skor Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 per Minggu (28/08/22) di mana daftar teratas masih dikuasai para penyerang tim papan tengah.

Liga Spanyol atau LaLiga musim 2022/23 telah memasuki pekan ketiga. Beberapa kejutan hadir di tangga klasemen dan juga daftar pencetak gol.

Baca Juga

Di tangga klasemen, nama Real Betis langsung merangsek ke puncak usai mengandaskan Osasuna di pekan ke-3 dengan skor tipis 0-1.

Kemenangan atas Osasuna itu lantas membuat Real Betis menjadi tim pertama yang bisa menyapu 3 laga awal Liga Spanyol 2022/23 dengan kemenangan.

Catatan Real Betis ini pun masih bisa disamai dua rivalnya, Villarreal dan Real Madrid, yang akan melakoni pekan ketiga melawan Getafe dan Espanyol.

Baca Juga

Kiprah apik Real Betis ini sendiri tak lepas dari penyerang andalannya, Borja Iglesias yang berhasil mencetak 4 gol dalam 3 laga awal Liga Spanyol 2022/23.

Berkat 4 gol tersebut, pemain berusia 29 tahun ini pun kini menduduki puncak daftar top skor sementara Liga Spanyol 2022/23.

Broja Iglesias mampu mengangkangi nama-nama beken seperti Robert Lewandowski yang baru mencetak dua gol hingga memasuki pekan ke-3.

Baca Juga

Torehan Broja Iglesias ini sendiri dibuntuti oleh penyerang gaek lainnya, yakni Iago Aspas dari Celta Vigo dengan koleksi 3 gol.

Setelahnya, baru nama Lewandowski, Alvaro Morata, Chimy Avila, Alex Baena dan Juanmi yang mengekor di belakangnya dengan torehan 2 gol.


1. Top Skor Sementara

Selebrasi Iago Aspas usai menggagalkan kemenangan Barcelona atas Celta Vigo

Berikut daftar lengkap top skor sementara Liga Spanyol 2022/23 per Minggu (28/08/22).

4 Gol – Broja Iglesias (Real Betis)
3 Gol – Iago Aspas (Celta Vigo)
2 Gol – Robert Lewandowski (Barcelona), Alvaro Morata (Atletico Madrid), Chimy Avila (Osasuna), Alex Baena (Villarreal), Juanmi (Real Betis), Vedat Muriqi (Mallorca), Largie Ramazani dan Umar Sadiq (Almeria)

LaLiga SpanyolAlvaro MorataRobert LewandowskiIago AspasLiga SpanyolTop SkorBorja Iglesias

Berita Terkini