x

Duh Malu! Agen Cristiano Ronaldo Ketangkep Basah 'Mengemis' ke Chelsea Lagi

Senin, 29 Agustus 2022 18:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, masih kedapatan mengupayakan kepergian sang pemain dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini ke Chelsea. Foto: REUTERS-Craig Brough

INDOSPORT.COM – Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes masih kedapatan mengupayakan kepergian sang pemain dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Jorge Mendes masih berusaha dengan sekuat tenaga untuk menawarkan Cristiano Ronaldo ke klub Liga Inggris (Premier League) lainnya, Chelsea.

Baca Juga

Karena diyakini keinginan Cristiano Ronaldo untuk bisa bermain dalam ajang bergengsi yang digelar UEFA, Liga Champions 2022/23.

Melansir dari Goal, Mendes kedapatan kembali melakukan kontak dengan The Blues jelang jendela bursa transfer musim panas ditutup.

Hal tersebut dilakukan oleh pria berusia 56 tahun itu, menyusul dengan minat dari pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, yang masih menginginkan striker baru.

Baca Juga

Bahkan, menurut Independent, Chelsea telah menghidupkan kembali minat mereka pada penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha.

Pasalnya tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu masih berusaha untuk mempertajam lini serang mereka di hari-hari terakhir jendela transfer.

Sehingga, Tuchel sedang fokus untuk menargetkan pemain yang berposisi sebagai penyerang murni, juga untuk menutup lubang yang ditinggalkan oleh Romelu Lukaku.

Baca Juga

Meski sebenarnya Thomas Tuchel tidak tertarik menggunakan jasa Cristiano Ronaldo yang telah berusia 37 tahun tersebut.

Namun, Jorge Mendes masih menyelidiki perubahan sikap Chelsea, demi mengamankan kepindahan Ronaldo ke klub yang turut serta dalam kompetisi Liga Champions.


1. Jorge Mendes Pantang Menyerah Tawarkan Ronaldo

Jorge Mendes, agen yang menaungi Cristiano Ronaldo.

Keinginan kepindahan Cristiano Ronaldo ke klub lain adalah karena kekecewaannya terhadap Manchester United yang tidak bisa ikut bersaing dalam Liga Champions 2022/23.

Bahkan setelah drawing Liga Champions selesai, pemain megabintang, Cristiano Ronaldo, tetap ingin keluar dari skuad The Red Devils pada musim ini.

Baca Juga

Apalagi, Manchester United sendiri berada di peringkat 14 klasemen sementara Liga Inggris, yang membuat Cristiano Ronaldo tambah tidak nyaman.

Ditambah pasukan The Red Devils harus rela bermain dalam kompetisi Liga Europa, setelah mereka gagal finis pada posisi empat teratas Liga Inggris musim lalu.

Hal tersebut membuat pemain asal Portugal tersebut sangat ingin meninggalkan tim yang bermarkas di Old Trafford itu.

Baca Juga

Sedangkan menurut laporan dari media Italia, beberapa hari yang lalu Ronaldo ditawarkan ke klub Liga Italia seperti AC Milan, dan Napoli.

Namun, kepindahan legenda Real Madrid itu ke Liga Italia diyakini tidak mudah, karena dua klub tersebut harus mengorbankan untuk menjual strikernya.

Melihat kondisi tersebut, Jorge Mendes memilih untuk menawarkan sang pemain ke Chelsea. Menyusul dengan Thomas Tuchel yang sempat menunjukkan minat terhadap striker AC Milan, Rafael Leao.

Baca Juga

Namun, jika kepindahan ke klub top benua biru, Eropa sudah tidak memungkinkan. Maka, tim yang memiliki potensi paling besar untuk menerima Ronaldo adalah Sporting Lisbon.

“Jorge Mendes bekerja sepanjang waktu untuk menemukan solusi. Sporting bahkan telah mempersiapkan kembalinya Ronaldo dalam beberapa minggu terakhir,” tulis Football365.


2. Jurus Terakhir Jorge Mendes

Jorge Mendes (kiri) dan Cristiano Ronaldo.

Klub Liga Spanyol (LaLiga) Atletico Madrid dilaporkan kembali mendapat tawaran untuk mengontrak megabintang Manchester United, Atletico Madrid.

Kabarnya, agen Ronaldo Jorge Mendes berupaya keras agar Los Rojiblancos bisa menuntaskan negosiasi sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Diketahui sebelumnya, jika masa depan Cristiano Ronaldo berada di ambang pintu Old Trafford markas Manchester United.

Baca selengkapnya: Jurus Terakhir Jorge Mendes, Tawarkan Cristiano Ronaldo ke Rival Bebuyutan Real Madrid

Bursa TransferManchester UnitedCristiano RonaldoChelseaLiga Inggris

Berita Terkini