x

Putus dari Alfeandra Dewangga, Vivi Novika Bantah Balikan dengan EVOS Luminaire

Selasa, 30 Agustus 2022 18:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Alfeandra Dewangga dan kekasihnya, Vivi Novika, mantan pro player RRQ

INDOSPORT.COM - Setelah putus dengan pesepak bola Alfeandra Dewangga, Vivi Novika membantah jika ia ingin balikan dengan pro player eSports, Luminaire.

Beberapa waktu lalu, viral di media sosial, curhatan Vivi Novika yang diselingkuhi oleh tunangannya, Alfeandra Dewangga, pemain PSIS Semarang dan juga Timnas Indonesia.

Baca Juga

Awalnya, hubungan keduanya berjalan romantis, bahkan sudah mengenal pihak keluarga masing-masing. Vivi Novika juga seringkali menonton Dewangga bertanding.

Namun, pada bulan Juli 2022 lalu, entah mengapa Alfeandra Dewangga menghapus semua kenangannya bersama Vivi Novika.

Rupanya, disinyalir ada orang ketiga yang membuat hubungan keduanya pun retak.

Baca Juga

Vivi Novika blak-blakan bahwa ia hampir meninggal karena down, saat ia memergoki Dewangga sedang mendekati wanita lain.

Vivi Novika sempat membandingkan ketika ia putus dengan Alfeandra Dewangga, dan putus dengan mantan sebelumnya, EVOS Luminaire, yang dinilai sangat baik-baik.

Maka dari itu, banyak penggemar yang berharap agar Vivi Novika bisa balikan dengan EVOS Luminaire. Namun, Vivi dengan tegas membantah hal itu.

Baca Juga

"Enggak (balikan), aku mau nunjukin aja ke semua orang kalau aku bisa berteman dengan mantan, memang aku berprinsip seperti itu," kata Vivi di Tema Indonesia.

"Kan kenal baik-baik, ya harus berakhir dengan baik-baik juga, sampai sekarang kami masih saling support," ungkap Vivi Novika tentang sosok EVOS Luminaire.


1. Vivi Novika Move on Berkat Olahraga

Vivi Novika, kekasih dari Alfeandra Dewangga

Vivi Novika mengaku mendapatkan banyak pelajaran berharga, ketika hubungannya dengan Alfeandra Dewangga kandas. Saat ini ia mengaku ingin menikmati masa single.

"Aku tipikal orang yang kalau ada kejadian, mungkin emosinya sesaat doang, kalau sudah refresh, pikiran aku sudah sehat, ya sudah," ujar Vivi Novika dengan tersenyum.

Baca Juga

Vivi pun mengaku tidak mau terburu-buru lagi dalam menjalin hubungan seseroang, karena ia merasa hubungannya dengan Dewangga bergulir terlalu cepat.

"Pelajaran yang bisa aku ambil, jangan cepat-cepat sih. Mungkin yang kemarin hubungan aku terlalu cepat, karena kan mikirnya kan taaruf," jelas Vivi Novika.

"Aku tadinya nggak menganggap itu pacaran, tapi dari dianya mau, seperti itu."

Baca Juga

"Hubungan kita delapan bulan, keluarga sudah pada tahu. Dia yang minta ketemu keluargaku," jelas wanita 22 tahun tersebut.

Salah satu upaya Vivi untuk move on dari Dewangga adalah dengan menyibukkan diri, dan menjajal berbagai olahraga ekstrim. Ia beberapa kali mencoba olahraga berkuda.

"Pengen aja (berkuda), sebelumnya sudah pernah, tapi kayak biasa aja gitu, main aja. Pengen olahraga yang beda aja, soalnya aku suka yang ekstrim gitu," jelas Vivi.

Baca Juga

"Ada Perbakin juga, olahraga menembak, tapi nanti, masih belum mulai, rencananya bulan November awal," lanjut mantan pro player Mobile Legends dan PUBG Mobile itu.

"Aku bisa semua olahraga kecuali voli, sepak bola aku bisa sedikit. Aku SD dulu sudah main futsal," pungkas Vivi Novika.


2. Sekilas Tentang Vivi Novika

Vivi Novika, kekasih dari Alfeandra Dewangga

Vivi Novika atau yang lebih dikenal sebagai RRQ Vivi, adalah salah satu selebgram yang populer karena bergabung di tim eSports.

RRQ Vivi sebelumnya pernah menjadi salah satu atlet di Rex Regum Qeon (RRQ) divisi PUBG Mobile, dikenal sebagai RRQ Hikari.

Karena kemampuannya di atas rata-rata, Vivi kemudian dipercaya untuk jadi bagian dari tim Mobile Legend, yakni RRQ Mika.

Sayangnya, pada akhir tahun 2021 lalu, Vivi memutuskan untuk mundur dari dunia game dan eSports. Ia mulai melebarkan karirnya di bidang entertainment sebagai artis.

Vivi diketahui berpacaran dengan pesepak bola, Alfeandra Dewangga. Namun kini ia memutuskan untuk jalan masing-masing.

Berita TransferEVOS EsportsAlfeandra Dewangga SantosaEVOS LegendIhsan 'Luminaire' BesariVivi Novica

Berita Terkini