x

Chelsea Kalah Lagi, John Terry Mencak-mencak dan 'Perangi' Netizen di Twitter

Kamis, 1 September 2022 17:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
Legenda The Blues, John Terry, mencak-mencak dan ‘perangi’ netizen di Twitter seusai Chelsea tumbang lagi di Liga Inggris (Premier League).

INDOSPORT.COM – Legenda The Blues, John Terry, mencak-mencak dan ‘perangi’ netizen di Twitter seusai Chelsea kembali telan kekalahan di Liga Inggris (Premier League) musim ini.

Seperti yang diketahui, Chelsea bisa dibilang tengah terseok-seok pada awal musim Liga Inggris 2022/2023 ini.

Baca Juga

Bagaimana tidak? Dari lima pertandingan, Chelsea baru memetik poin penuh sebanyak dua kali. Hal ini tentu bukan awal yang baik bagi skuad asuhan Thomas Tuchel.

Di partai perdana, Chelsea harus bersusah payah menang melawan Everton dengan skor 0-1. Bahkan, gol tersebut tercipta melalui Jorginho dari titik putih.

Menjamu Tottenham Hotspur pun, kemenangan The Blues di depan mata harus buyar setelah Harry Kane berhasil menjebol gawang Mendy di menit ke-90+6.

Baca Juga

The Blues akhirnya meraup kekalahan pertamanya kala bertandang ke markas Leeds United. Tak tanggung-tanggung, Daniel James cs berhasil menang 3-0.

Raksasa asal London sempat khawatir bakal gagal meraih tiga angka kala bersua Leicester City seusai harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-28. Namun, Chelsea akhirnya tetap bisa mengamankan kemenangan dengan skor 2-1.

Terbaru, Chelsea harus terkena comeback kala melawat ke kandang Southampton. Walau sempat unggul 0-1 melalui gol Raheem Sterling, The Saints sukses membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Baca Juga

Kekalahan The Blues ini sempat membuat legenda Chelsea, John Terry, murka dan ‘perangi’ para netizen di Twitter.


1. John Terry 'Koar-koar' di Twitter.

John Terry (kiri) dan Frank Lampard saat masih memperkuat Chelsea.

John Terry koar-koar di Twitter dengan mengucapkan bahwa ia benci tim yang pernah dibelanya dikalahkan oleh Southampton.

“Saya benci melihat Chelsea dikalahkan oleh Southampton. Kami sangat bagus, tetapi kami terlihat sangat tidak seimbang saat ini.”

Baca Juga

“Saya tidak sabar menunggu jendela (transfer) ditutup dan mendapatkan skuad, tim, dan formasi kami yang sudah mapan.”

“Kami sangat merindukan Reece (James) ketika dia tidak bermain. Pria berusia 22 tahun dan kapten masa depan (Chelsea) menurut saya.”

Tentu, cuitannya itu membuat netizen berbondong-bondong membanjiri kolom komentar legenda Chelsea tersebut.

Baca Juga

“We need to stop Boehly from attending our matches because since he came in we are struggling to win matches,” tulis @McZurich*** yang berarti “Kita perlu menghentikan Boehly melihat pertandingan karena sejak ia datang, kita perlu berjuang keras untuk memenangi laga.”

“Tuchel out,” tulis @EdenShow***.

“Tuchel adalah masalahnya, kepala batu tak ingin mengubah formasinya dan memiliki manajemen skuad yang buruk, ia pada dasarnya membuat para pemain kehilangan form-nya karena taktiknya yang kaku dan tak seimbang… selalu memainkan pemain di luar posisi terbaik,” tulis @caslog***.

Baca Juga

“Kami akan bangkit kembali, itulah yang kam lakukan,” tulis @ibatomi***.

Menariknya, John Terry sempat terlibat perdebatan kecil dengan salah seorang netizen yang diyakini merupakan fans Arsenal, rival sekota Chelsea di Liga Inggris. 

Thomas Tuchel memang perlu segera menemukan solusi untuk timnya agar bisa kembali bersaing untuk perebutan tiket Liga Champions secepat mungkin.

Selanjutnya, Chelsea bakal melawan West Ham United yang bisa dibilang klub pesakitan yang tengah melaju ke peringkat ke-14 dari juru kunci.

Hal ini bisa menjadi kesempatan Tuchel untuk bisa bangkit kembali. Jika ia gagal, hal ini bakal memperburuk keadaan. Tak menutup kemungkinan bahwa pelatih asal Jerman itu bakal dipecat.


2. Chelsea Gagal Dapatkan Aubameyang

Pierre Emerick Aubameyang di laga Barcelona vs Villarreal (REUTERS/Albert Gea)

Bomber Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang dilaporkan batal mudik ke Liga Inggris (Premier League) untuk bergabung dengan Chelsea.

Laporan gres dari Diario AS mengklaim jika The Blues mengurungkan niatnya untuk menggaet Aubameyang buntut insiden perampokan yang dialami eks Arsenal tersebut.

Untuk diketahui masa depan Pierre-Emerick Aubameyang bersama Barcelona memang diungkit-ungkit. Muncul gosip jika ia akan meninggalkan klub di bursa transfer musim panas ini.

Itu tak lepas dari gemuknya stok penyerang Barcelona pasca kedatangan dua rekrutan anyar yakni Robert Lewandowski serta Raphinha. 

Kedatangan dua pemain tersebut diyakini bakal mengancam posisi Aubameyang. Terlebih ia juga harus bersaing dengan Ansu Fati, Ferran Torres hingga Memphis Depay.

Baca selengkapnya: Berbuntut Panjang, Insiden Perampokan Bikin Aubameyang Gagal Gabung Chelsea

ChelseaJohn TerryLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini