x

Move-On dari Sara Carbonero, Iker Casillas Dekati Janda Mendiang Eks Kiper Barcelona?

Minggu, 4 September 2022 09:13 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
Iker Casillas dan mantan istrinya, Sara Carbonero.

INDOSPORT.COM – Resmi berpisah dengan Sara Carbonero, mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas, dikabarkan dekat dengan María José Camacho, janda cantik mendiang Fransesc Arnau.

Lelaki asal Spanyol tersebut sukses menjadi incaran utama paparazzi setelah kepergok jalan bareng María José Camacho.

Baca Juga

María José Camacho adalah mantan istri dari sesama kiper Spanyol, Francesc Arnau, yang meninggal dunia tahun lalu pada usia 46 tahun.

Casillas dan María tertangkap kamera sedang berjalan mesra, mereka berpelukan dan saling melempar senyum romantis kala menghabiskan waktu bersama.

Menurut majalah HOLA!, Casillas dan María telah berkencan selama sekitar tiga bulan, dengan keduanya terlihat bersama pertama kali di Cadiz, Spanyol, pada bulan Juni lalu.

Baca Juga

María yang berusia 43 tahun tersebut merupakan penggemar berat sepak bola. Dahulu, ia sempat bermain sepak bola untuk beberapa klub wanita.

Dari Arnau, ia memiliki dua putra, Marc Arnau dan Pol Arnau, yang masing-masing berusia 19 tahun dan 17 tahun.

Diketahui, Casillas bahkan rela belajar olahraga padel demi mendekati janda dua anak itu.

Baca Juga

Tahu akan menjadi isu panas, majalah HOLA! pun secara terang-terangan menjadikan Casillas dan María sebagai sampul mereka.

Hal itu sontak memancing kemarahan Casillas. Tak butuh waktu lama, mantan suami Sara Carbonero itu pun melampiaskan kekesalannya melalui cuitan di Twitter.


1. Menolak Mentah-mentah

Iker Casillas.

“NO HAY NINGUNA NUEVA ILUSIÓN! Lo que si hay, es una nueva INVENCION! Vaya manera de montarse una historia… de locos!’

" TIDAK ADA ILUSI BARU! Apa yang ada, adalah sebuah PENEMUAN baru! Sungguh sebuah cara untuk mengarang cerita... [kalian] gila!", tulis Casillas mengutip judul yang diberikan majalah HOLA!.

Baca Juga

Kata-kata yang ditulis Casillas menunjukkan bahwa hubungannya dengan María tak lain hanyalah sebuah bentuk persahabatan, tidak lebih.

María sendiri belum memberikan komentar apapun setelah meninggalkan dunia sepak bola wanita dan menjadi direktur perusahaan yang menangani penjualan kendaraan.

Setelah mengumumkan perceraiannya dengan Sara Carbonero, kabar kedekatan Casillas dengan beberapa wanita sudah simpang siur berseliweran di Internet.

Baca Juga

Meski begitu, tidak pernah ada bukti konklusif yang bisa mengonfirmasi hubungan sang mantan kiper dengan para wanita tersebut.

Dalam foto-foto yang dipublikasikan majalah HOLA!, Casillas dan María  memang tampak santai dan mesra.

Pertama, keduanya terlihat berjalan-jalan di daerah Marbella dan Sotogrande, lalu mereka menikmati perjalanan ke laut lepas di atas kapal pesiar.

Baca Juga

Casillas dan María berpelukan sambil bertukar tanda-tanda kasih sayang. Chemistry di antara mereka tidak dapat disangkal.

Bagaimanapun, jelas bahwa Casillas ingin mempertahankan hubungan yang sangat dekat dengan María. Namun tampaknya, ia masih belum ingin mempublikasikan hal tersebut.


2. Diam soal Mantan Istri yang Sudah Punya Pasangan Baru

Casillas dan Carbonero.

Legenda Real Madrid, Iker Casillas, sepertinya tak ingin lagi berurusan dengan kehidupan rumah tangga mantan istrinya, Sara Carbonero.

Sejak hubungan Sara Carbonero dengan Nacho Taboada terungkap, banyak netizen yang berkomentar soal pasangan baru tersebut.

Kisah asmara antara jurnalis olahraga dan musisi itu pun juga terdengar oleh Casillas. Dan melalui media sosialnya, ia tampak sudah membuat “keputusan” yang sangat jelas.

Sejak berpisah dari Carbonero, mantan penjaga gawang Real Madrid itu belum berbicara banyak perihal apa yang terjadi dengan ia dan sang mantan istri.

Casillas selalu menjaga hormat dan tidak pernah menyinggung apa pun tentang perjalanan profesional, pribadi, maupun sentimen baru dari mantan pasangannya.

Baca selengkapnya: Ingin Cepat Move On, Iker Casillas Pilih Diam soal Mantan Istri yang Sudah Punya Pasangan Baru

Real MadridIker CasillasSara CarboneroBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini