x

Liga 2: Tantang Tuan Rumah Persiraja, PSMS Tak Segan-Segan Bidik 3 Poin

Senin, 5 September 2022 14:59 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih PSMS, I Putu Gede (kiri) dan pemain sekaligus kapten, Joko Susilo (kanan). Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Skuat PSMS Medan mengaku siap berjuang demi meraih tiga poin saat berjumpa tuan rumah Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan Liga 2 2022-2023.

Diketahui, kedua tim penghuni Grup Barat ini akan bertarung di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, Senin (5/9/22), pukul 20.30 WIB.

Baca Juga

Optimisme disampaikan langsung oleh kapten PSMS Medan, Joko Susilo, kepada awak media dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Minggu (4/9/22).

"Mewakili pemain lain, pada intinya kami semua siap untuk pertandingan besok, dan kami sama-sama berjuang ingin meraih tiga poin pertama kami di luar kandang," tegas Joko Susilo.

"Mungkin melawan PSKC Cimahi kemarin belum beruntung ibaratnya. Tapi bismillahirrahmanirrahim, kami berjuang bersama-sama untuk meraih tiga poin di sini," sambungnya dengan optimisme tinggi.

Baca Juga

Menambahkan Joko Susilo, pelatih I Putu Gede, mengaku pihaknya akan berjuang maksimal di laga kedua mereka di Liga 2 musim ini. Dia juga berharap kedua tim dapat memberikan pertandingan menarik dan menghibur.

"Kami sudah mempersiapkan. Away kedua juga. Besok kita akan berusaha maksimal dan menghibur masyarakat karena inilah yang pertama," ucapnya.

Baca Juga

"Sudah lama tak ada pertandingan liga (karena pandemi Covid-19). Saya harapkan kedua tim memberikan pertandingan yang menarik dan atraktif," pungkas I Putu Gede.

Sebagaimana diketahui, inilah laga kedua PSMS usai menahan imbang PSKC Cimahi tanpa gol, sedangkan ini merupakan laga perdana bagi Persiraja Banda Aceh di Liga 2 musim ini.


1. Daftar Pemain PSMS Medan

Skuat PSMS saat berlatih di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh. Foto: PSMS Medan

Berikut 20 pemain PSMS yang diboyong ke Banda Aceh.

1. Abdul Rohim
2. Adixi Lenvizio
3. Joko Susilo
4. Andri Muliadi
5. M. Fardan Harahap
6. Hamdi Sula
7. Didik Aryanto
8. Hari Habrian
9. Ichsan Pratama
10. Iman Budi
11. Arif Suyono
12. Ahmad Bustomi
13. Sandeni Sidabutar
14. Suandi
15. Beni Oktovianto
16. Ricat Turnip
17. M. Krisna
18. Nico Malau
19. Ahmad Ihwan
20. Imam Mahmudi


2. Sriwijaya FC Dibantu Pemain ke-12

Selebrasi pemain Sriwijaya FC usai mencetak gol di laga melawan Perserang. Foto: Muhammad Effendi/INDOSPORT

Motivasi Sriwijaya FC tengah berlipat ganda menjelang big match Liga 2 2022-2023 kontra Semen Padang di Lapangan Atletik JSC, Senin (5/9/22).

Pasalnya, Sriwijaya FC bakal mendapatkan dukungan penuh dari ribuan suporter usai meraih hasil positif saat melawan Perserang Serang di laga pembuka Liga 2.

Hal ini tentu mengobarkan semangat juang Yu Hyun-koo dkk. untuk kembali menyapu bersih poin di kandang sekaligus mempertahankan posisi puncak klasemen. 

Baca Juga

"Melawan Semen Padang merupakan laga kandang kedua kita, tentunya mereka datang untuk meraih poin penuh seperti ketika melawan Riau kemarin. Mereka sukses mencuri satu poin," ujar pelatih Sriwijaya FC, Liestiadi, Minggu (4/9/22). 

"Kami sebagai tuan rumah akan memanfaatkan pemain ke-12, yakni dukungan para suporter agar bisa memenangi pertandingan dengan motivasi berlipat ganda," cetusnya.

Baca Selengkapnya

PSMS MedanLiga IndonesiaI Putu Gede SwisantosoPersiraja Banda AcehLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2One Football

Berita Terkini