x

Link Live Streaming Liga 2: Sriwijaya FC vs Semen Padang

Senin, 5 September 2022 14:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut adalah link live streaming lanjutan pertandingan Liga 2 Indonesia 2022/23 antara Sriwijaya vs Semen Padang.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming lanjutan pertandingan Liga 2 Indonesia 2022/23 antara Sriwijaya vs Semen Padang.

Pertandingan putaran kedua Grup A Liga 2 antara kedua tim tersebut akan tersaji di Stadion Jakabaring, Palembang, markas Sriwijaya pada Senin (05/09/22) pukul 15.40 WIB.

Baca Juga

Semen Padang yang melawat ke markas musuhnya tersebut tidak memiliki bekal yang begitu bagus. Pasalanya, dalam laga sebelumnya mereka hanya mampu meraih hasil imbang.

Anak asuh Delfiandri sebelumnya harus puas dengan skor 1-1, kala menantang PSPS Riau, di Stadion Utama Riau pada matchday pertama.

Sedangkan tim tuan rumah mampu meraih hasil yang lebih baik, dengan menumbangkan Perserang, dengan skor 1-0.

Baca Juga

Hal tersebut membuat tim besutan Liestiadi saat ini duduk di peringkat dua klasemen sementara Grup A Liga 2, dengan torehan tiga poin.

Sekaligus menempel Karo United, yang bertengger di puncak klasemen sementara, dengan mengumpulkan poin sama, namun dengan produktivitas gol yang lebih baik.

Kendati bertandang ke markas Sriwijaya, pelatih Semen Padang, Delfiandri mengaku telah menyiapkan strategi untuk mengimbangi kubu tuan rumah.

Baca Juga

“Lawan Sriwijaya tentu berat dan ini sama dengan PSPS Riau kemarin, tim tuan rumah pasti ingin menang. Bagaimana kita bisa meredam hal itu, dan mendapatkan 3 poin,” ungkap CEO PSPS Riau, Win Bernadio dikutip dari Antara.

Selain itu, dalam rekor lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Laskar Wong Kito baru berhasil menang sekali, dan sisanya imbang. Sehingga laga sore nanti diprediksi bakal berlangsung seru.


1. Live Streaming Sriwijaya vs Semen Padang

Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan Liga 2 2022/23 antara Sriwijaya vs Semen Padang di Stadion Jakabaring, Palembang pada Senin (05/09/22) pukul 15.40 WIB dapat menggunakan link live streaming berikut ini.

Vidio (Klik di Sini)

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas siaran.

Semen PadangSriwijaya FCLiga IndonesiaLiga 2Live Streaming

Berita Terkini