x

Mission Impossible! Fenerbahce Lakukan Operasi Senyap untuk Gondol Cristiano Ronaldo

Senin, 5 September 2022 14:47 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Fenerbahce dilaporkan tengah melakukan operasi senyap untuk menggaet megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Fenerbahce dilaporkan tengah melakukan operasi senyap untuk menggaet megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Dengan deadline transfer Liga Turki yang masih tersisa sepekan lagi, Fenerbahce terus mengintensifkan pembicaraan dengan Jorge Mendes.

Baca Juga

Diketahui sebelumnya, jika Cristiano Ronaldo memang digembar-gemborkan bakal meninggalkan Manchester United.

Muncul gosip jika pemenang ballon d'Or sebanyak lima kali tersebut ingin angkat kaki dari Kota Manchester lantaran musim ini Setan Merah tak main di Liga Champions.

Padahal, Ronaldo sudah kadung ngebet ingin mengukuhkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah kompetisi bergengsi di benua biru tersebut.

Baca Juga

Saat ini, Ronaldo unggul 15 gol dari Lionel Messi di puncak daftar pencetak gol. Namun rekor Ronaldo bisa saja dilampaui La Pulga mengingat Les Parisiens main di Liga Champions.

Tak heran jika Ronaldo berniat meninggalkan Manchester United. Di samping faktor tersebut, Ronaldo juga diisukan enggan jadi serep lini depan Setan Merah.

Ya, dalam beberapa laga terakhir Ronaldo memang belum sekalipun mencicipi starter. Ia hanya turun sebagai pemain pengganti.

Baca Juga

Hal itu kian membuat Ronaldo tak kerasan. Meski bursa transfer Liga top-top eropa sudah ditutup, namun Liga Turki masih menyisakan waktu sepekan lagi.

Hal itu dimanfaatkan oleh Fenerbahce untuk menggaet Ronaldo. Laporan dari todofichajes mengklaim jika Fenerbahce terus mengintensifkan pembicaraan dengan Jorge Mendes.


1. Fenerbahce Ingin Gondol Cristiano Ronaldo

Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Swedia dalam laga UEFA Nations League, Selasa (8/9/20).

Menurut media yang berbasis di Spanyol tersebut, Fenerbahce punya kesepakatan personal dengan Mendes terkait kepindahan Ronaldo.

Namun kepindahan Ronaldo ke Turki mustahil terjadi. Pasalnya, CR7 hanya menginginkan klub yang main di Liga Champions.

Baca Juga

Sementara saat ini Fenerbahce bermain di Liga Europa seperti halnya Manchester United. Di samping itu, besaran gaji Ronaldo bisa menjadi batu sandungan berikutnya.

"Menurut laporan dari Turki, Cristiano Ronaldo memiliki kesepakatan lisan dengan Jorge Jess sehingga ia mendarat di Fenerbahce," tulis laporan tersebut.

"Harus diingat bahwa pasar di Turki tutup minggu depan tetapi sekarang misi sulit untuk meyakinkan United akan tetap ada,"

Baca Juga

"Menurut sumber kami, opsi ini sangat tidak mungkin, baik karena gaji tinggi Portugis atau karena margin gaji Fenerbahce, dan kami dapat mengonfirmasi bahwa operasi ini tidak akan berlangsung setidaknya musim ini,"

Selain dikaitkan dengan Fenerbahce, belum lama ini eks Real Madrid dan Juventus tersebut juga santer diisukan bakal merantau ke MLS untuk memperkuat Inter Miami.

Klub yang diketuai David Beckham tersebut sudah lama menginginkan kedatangan Ronaldo.

Baca Juga

Kabarnya, Inter Miami akan mulai bergerak untuk merayu Ronaldo setelah Piala Dunia 2022 alias jelang dibukanya jendela transfer musim dingin.

Bagaimanapun, operasi tersebut masih sulit terealisasi menginga Ronaldo belum membuat keputusan, apakah ia akan meninggalkan klub atau pindah.


2. Respek! Reaksi Ronaldo saat Antony Cetak Gol Debut di Laga Man United vs Arsenal

Brentford vs Man United, Reaksi Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire usai Timnya Kebobolan di Liga Inggris REUTERS-David Klein

Cristiano Ronaldo menunjukkan reaksi berkelas saat Antony mencetak gol debut di pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Manchester United vs Arsenal.

Bermain di Old Trafford pada Minggu (04/09/22), Manchester United berhasil membuat sang pemuncak klasemen sementara, Arsenal, bertekuk lutut dengan skor 3-1.

Pertandingan ini juga merupakan ajang debut bagi Antony dos Santos, yang direkrut Erik te Hag dari mantan klubnya Ajax Amsterdam musim panas ini.

Ingin membuktikan kelayakannya direkrut dengan nilai rekor 81,3 juta pounds atau Rp 1,3 triliun, Antony langsung mampu mencetak gol debut dalam waktu 35 menit.

Memanfaatkan lini pertahanan Arsenal yang terlalu naik, Marcus Rashford yang melihat kekosongan di sisi kiri Arsenal pun memberi umpan kepada Antony yang berhasil dikonversikan menjadi gol.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedCristiano RonaldoFenerbahceBerita Bursa Transfer

Berita Terkini