x

Gelandang ‘Nakal’ Inter Milan Sesumbar Timnya Sudah Bangkit dan Siap Gebuk Bayern Munchen

Rabu, 7 September 2022 16:25 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Selebrasi Hakan Calhanoglu (Inter Milan) usai mencetak gol ke gawang Venezia (28/11/21).

INDOSPORT.COM – Setelah kalah di Derby Milan pada akhir pekan lalu, gelandang nakal Inter Milan, Hakan Calhanoglu mengaku bahwa timnya sudah bangkit dan siap menang melawan Bayern Munchen di Liga Champions.

Inter Milan baru saja menelan pil pahit saat mereka dihajar rival sekota, AC Milan dalam laga pekan kelima Liga Italia (Serie A) akhir minggu yang lalu.

Baca Juga

Bermain sebagai tim tamu, Inter Milan dipaksa bertekut lutut atas AC Milan dengan skor 3-2. Kekalahan tersebut tentu kembali membuat Nerazzurri merasa terjerembab.

Bahkan, kekalahan dalam Derby Milan tersebut sempat membuat para pemain Inter merasa sangat kacau dan berada dalam kondisi yang sulit.

Hal tersebut turut diutarakan oleh salah satu gelandang ‘nakal’ mereka, Hakan Calhanoglu. Pemain asal Turki tersebut mengaku bahwa kekalahan tersebut merupakan kekalahan yang menyakitkan bagi Inter Milan.

Baca Juga

“Ini bukan momen yang sulit, mungkin ini menyakitkan karena kami kalah dalam derby penting,” ujar Calhanoglu dilansir dari Sempreinter.

Pemain berusia 28 tahun tersebut juga meminta agar para pemain Inter setidaknya harus segera bangkit dalam menghadapi Bayern Munchen, Kamis (07/09/22).

“Kami harus segera bangkit karena di Eropa levelnya dinaikkan, kami siap setelah menganalisis lawan kami,” tambah Hakan Calhanoglu.

Baca Juga

Kendati sempat mengalami kekalahan, mantan pemain AC Milan tersebut juga mengakuk optimis dan telah melakukan segala persiapan untuk menyambut pertandingan pembuka Liga Champions.


1. Hakan Calhanoglu Sebut Inter Telah Bangkit

Hakan Calhanoglu, gelandang asal Inter Milan.

Mendulang hasil buruk pada pekan kelima Liga Italia akhir minggu lalu, tampaknya sudah mulai dilupkan oleh Hakan Calhanoglu dan kolega.

Calhanoglu mengatakan bahwa dirinya dan tim telah menganalisa kesalahan dan mencoba untuk mengubah pola pikir mereka.

Baca Juga

“Kami telah menganalisis kesalahan kami,” ujar Calhanoglu dilansir dari Sempreinter.

“Pertandingan selalu bergantung pada kami. Kami kalah dalam derby dan itu adalah kesalahan kami sendiri, kami sudah menganalisis segalanya dan bekerja untuk berkembang,” tambah gelandang berusia 28 tahun tersebut.

Pemain berkebangsaan Turki tersebut bahkan sesumbar bahwa dirinya dan timnya akan mampu mengalahkan Bayern Munchen di putaran pertama fase grup Kamis nanti.

Baca Juga

“Dalam fase bertahan, saya telah banyak berkembang, begitu juga pada level taktis. Saya mengenal Bayern dengan baik, saya tidak sabar untuk menantang mereka,” ujar Calhanoglu.

“Semua ada di tangan kami,” tegas Hakan Calhanoglu.

“Kami mendominasi melawan Real dan Liverpool, tetapi pada akhirnya kami membuat kesalahan kecil yang membuat kami kehilangan pertandingan. Kami harus meningkatkan dalam hal itu,” tutup pemain berkebangsaan Turki tersebut.

Baca Juga

Meskipun sesumbar optimis akan mengalahkan Bayern Munchen, jawara Liga Jerman (Bundesliga) musim lalu tersebut dipastikan tidak akan melunak dalam melawan kekuatan Inter dan para suporternya.


2. Kiper Bayern Munchen Takuti Markas Inter Milan

Manuel Neuer di laga Liga Jerman Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen. Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach.

Jelang pertemuan dengan Inter Milan di laga perdana Liga Champions 2022/23, Manuel Neur menganggap bahwa Giuseppe Meazza meruapakan Stadion yang istimewa.

“Bermain di San Siro selalu spesial, bahkan bagi saya, itu selalu menyenangkan,” ujar Neuer dikutip dari Footbal Italia.

“Saya memainkan perempat final melawan Inter di sini untuk Schalke 04 dan itu adalah pengalaman yang benar-benar unik dalam karir saya.”

“Kami ingin terus berlari! Inter adalah tim yang kuat, kami tidak meremehkan mereka dan tidak menerima hasil begitu saja.” Tambahnya.

Selain itu, Manuel Neuer, yang juga kapten Bayern Munchen itu tetap percaya diri timnya menjadi salah satu favorit untuk lolos ke fase selanjutnya.

Baca Selengkapnya: Campakkan Barcelona di Liga Champions, Neuer Anggap Giuseppe Meazza sebagai Stadion Angker

Liga ChampionsBayern MunchenInter MilanHakan CalhanogluOne Football

Berita Terkini