x

Terang-terangan, Maria Jose Camacho Mengaku Senang Didekati Iker Casillas

Rabu, 7 September 2022 11:47 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
Iker Casillas, saat masih bermain di Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Janda mendiang kiper Barcelona, María José Camacho, akhirnya memberi komentar terkait kedekatannya dengan mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas.

Kehidupan María langsung berubah dalam semalam setelah foto-fotonya bersama Casillas memenuhi berbagai media Spanyol.

Baca Juga

Rumor terbaru yang melibatkan nama María berkaitan langsung dengan unggahannya di Instagram.

Dalam unggahan yang dimaksud, janda dua anak itu menyinggung tentang bagaimana ia ‘merasakan banyak hal dalam waktu yang sangat singkat’ dan ‘apa yang awalnya biasa saja berubah jadi memiliki rasa’.

“Sentir la fortuna de los momentos, de los segundos que nos dejan vivir con ellos y contigo misma. Conocer sin querer y acabar queriendo, sentir mucho, en poco tiempo, cruzar miradas, abrazar fuerte…”

Baca Juga

Artinya, “Merasakan keberuntungan di saat-saat yang memungkinkan kita hidup bersama mereka [yang kita cintai] dan diri sendiri,”

“Bertemu secara tidak sengaja dan akhirnya mencintai, merasakan banyak hal dalam waktu singkat, untuk berpapasan, untuk berpelukan erat…”

Apakah kata-kata tersebut merujuk pada Iker Casillas, lelaki yang diberitakan menghabiskan ‘liburan singkat’ dengannya?

Baca Juga

Seperti diketahui bersama, cuitan Casillas di Twitter beberapa waktu yang lalu juga telah menimbulkan banyak spekulasi tentang hubungan dirinya dengan  María.

Mantan suami Sara Carbonero itu memberikan respons hanya beberapa hari setelah foto-fotonya dengan María dipublikasikan.


1. Casillas Menyangkal

Iker Casillas.

Dalam foto eksklusif yang diterbitkan majalah HOLA! tersebut, dapat dilihat bahwa Casillas dan María tampak mesra selama menghabiskan waktu di Sotogrande, Spanyol.

Meskipun foto-foto mereka baru muncul belum lama ini, ada spekulasi bahwa hubungan Casillas dan María sudah dimulai sekitar tiga bulan yang lalu.

Baca Juga

Bagaimanapun, Casillas menyangkal mentah-mentah soal hubungannya dengan María.

“NO HAY NINGUNA NUEVA ILUSIÓN! Lo que si hay, es una nueva INVENCION! Vaya manera de montarse una historia… de locos!’

" TIDAK ADA ILUSI BARU! Apa yang ada, adalah sebuah PENEMUAN baru! Sungguh sebuah cara untuk mengarang cerita... [kalian] gila!", tulis Casillas mengutip judul yang diberikan majalah HOLA!.

Baca Juga

María José Camacho adalah mantan istri dari sesama kiper Spanyol, Francesc Arnau, yang meninggal dunia tahun lalu pada usia 46 tahun.

María yang berusia 43 tahun tersebut merupakan penggemar berat sepak bola. Dahulu, ia sempat bermain sepak bola untuk beberapa klub wanita.

Dari Arnau, ia memiliki dua putra, Marc Arnau dan Pol Arnau, yang masing-masing berusia 19 tahun dan 17 tahun.

Baca Juga

Dalam foto-foto yang dipublikasikan majalah HOLA!, Casillas dan María  memang tampak santai dan mesra.

Hanya waktu yang akan menjawab ada apa sebenarnya di balik kedekatan Casillas dan María.


2. Move-On dari Sara Carbonero?

Casillas dan Carbonero.

Resmi berpisah dengan Sara Carbonero, mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas, dikabarkan dekat dengan María José Camacho, janda cantik mendiang Fransesc Arnau.

Lelaki asal Spanyol tersebut sukses menjadi incaran utama paparazzi setelah kepergok jalan bareng María José Camacho.

María José Camacho adalah mantan istri dari sesama kiper Spanyol, Francesc Arnau, yang meninggal dunia tahun lalu pada usia 46 tahun.

Casillas dan María tertangkap kamera sedang berjalan mesra, mereka berpelukan dan saling melempar senyum romantis kala menghabiskan waktu bersama.

Menurut majalah HOLA!, Casillas dan María telah berkencan selama sekitar tiga bulan, dengan keduanya terlihat bersama pertama kali di Cadiz, Spanyol, pada bulan Juni lalu.

Baca selengkapnya: Move-On dari Sara Carbonero, Iker Casillas Dekati Janda Mendiang Eks Kiper Barcelona?

Real MadridIker CasillasSara CarboneroBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini