x

Thomas Doll Dibuat Pusing Imbas Banyak Pemain Persija Dipanggil Timnas Indonesia U-19

Sabtu, 10 September 2022 12:28 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (kiri) didampingi Hanno Behrens dalam konferensi pers laga Bali United vs Persija Jakarta di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1, Persija Jakarta, Thomas Doll harus memutar otak imbas banyaknya pemain Macan Kemayoran yang dipanggil dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19, Sabtu (10/09/22).

Sebanyak enam pemain Persija Jakarta memang dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Surabaya.

Baca Juga

Keenam pemain Persija Jakarta itu yakni Cahya Supriadi, Muhammad Ferarri, Ginanjar Wahyu, Frengky Misa, Alfriyanto Nico, dan Doni Tri Pamungkas.

Tentu dengan banyaknya pemain yang dipanggil, Thomas Doll harus memeras otak meracik formasi dalam menghadapi Barito Putera di pekan kesembilan Liga 1 2022-2023 nanti.

Baca Juga

Persija Jakarta memang dijadwalkan menantang tuan rumah Barito Putera di Stadion Demang lehman, Martapura, Kalimantan Timur, Minggu (11/09/22) besok.

Baca Juga

"Saya perlu memikirkan siapa pemain yang akan bermain besok karena beberapa pemain kami harus absen lantaran dipanggil ke timnas U-20 Indonesia," ucap Thomas Doll di situs resmi Persija Jakarta.


1. PR Persija Jakarta

Pertandingan antara Persija Jakarta vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1, Sabtu (03/09/22).

Thomas Doll pun akan melihat perkembangan pemainnya sebelum menentukan formasi di laga besok.

"Saya akan lihat perkembangannya dan semoga semua baik-baik saja," tambah dia.

Baca Juga

Kehilangan banyak pemain memang menjadi pekerjaan rumah Persija Jakarta. Terlebih bagi Thomas Doll melawan Barito Putera di laga besok menjadi sulit.

Baca Juga

Bila melihat posisi Barito Putera di papan bawah klasemen, tentu membuat Barito akan bermain dengan semangat juang tinggi guna meraih poin.

Baca Juga

"Saya tahu Barito Putera pasti memerlukan poin demi memperbaiki posisi mereka di klasemen," tutup pelatih asal Jerman ini.

 
Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Timnas Indonesia U-19Liga 1 2022-2023Thomas Doll

Berita Terkini