x

Jegal AC Milan dan Inter, Bayern Munchen Siap Tampung Gelandang Terbuang Real Madrid

Selasa, 13 September 2022 02:13 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Ilham Oktafian
Klub Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen dikabarkan siap menjegal AC Milan dan Inter Milan untuk mendapatkan Marco Asensio dari Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen dikabarkan siap menjegal AC Milan dan Inter Milan untuk mendapatkan Marco Asensio dari Real Madrid.

Nasib Marco Asensio kini memang tengah menjadi perbincangan. Semenjak bursa transfer musim panas lalu, sang pemain kerap santer diberitakan akan meninggalkan Real Madrid.

Baca Juga

Namun, hingga bursa transfer kemarin ditutup, Asensio tetap belum meninggalkan Santiago Bernabeu.

Beberapa klub raksasa Eropa, seperti AC Milan dan Inter Milan dikabarkan tertarik untuk mencoba dan membujuk kembali Asensio di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Kendati begitu, langkah kedua raksasa Liga Italia tersebut tampaknya tidak akan mudah, mengingat Bayern Munchen dikabarkan siap untuk menjegal langkah kedua klub tersebut.

Baca Juga

Dilansir dari Todofichajes, Marco Asensio dikabarkan tidak akan memperpanjang masa abdinya di Real Madrid pada penghujung musim.

“Bayern Munich telah memulai kontak dengan agen pemain internasional Spanyol itu,” tulis Todofichajes dalam laporannya.

Masih melansir dari sumber yang sama, Bayern Munchen sendiri telah mengincar gelandagn Real Madrid tersebut sejak 2018 yang lalu.

Baca Juga

“Asensio sudah menjadi target Bayern pada musim panas 2018 ketika dia menonjol di Real Madrid dan sekarang setelah kontraknya berakhir, mereka kembali mengincarnya,”

“Pada prinsipnya, baik Milan dan Arsenal tampaknya memulai dengan sedikit keuntungan, tetapi saat ini Bayern adalah tim yang paling dekat untuk memenuhi tuntutan Asensio,” tambah Todofichajes dalam laporannya


1. Bertahan di Real Madrid, Asensio Justru Berulah

Marco Asensio saat melawan Real Valladolid

Memutuskan bertahan di Real Madrid, Asensio dikabarkan berulah setelah pertandaingan antara Real Madrid melawan Real Mallorca.

Pascakemenangan besar Real Madrid 4-1 atas Mallorca di Liga Italia (LaLiga) 2022/2023, Marco Asensio, dikabarkan muak dengan sikap Carlo Ancelotti.

Baca Juga

Pada kemenangan besar atas Mallorca, Marco Asensio menjadi satu-satunya pemain yang tak menyambut bahagia dengan hasil tersebut.

Alasannya, karena ia diminta untuk kembali ke bangku cadangan, setelah menyelesaikan pemanasan di pinggir lapangan.

Saat menuju ke bangku cadangan, gelandang berusia 26 tahun itu terlihat seperti membanting sesuatu dan mengakhiri dengan menyilangkan tangannya.

Baca Juga

Berdasarkan dengan sikap yang ditunjukkannya itu, jelas terlihat bahwa dirinya tampak begitu kecewa dan marah.

Sementara itu, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tampaknya juga mengetahui bahwa gelandangnya tengah diselimuti dengan kemarahan.

“Kemarahan Asensio karena ia tidak bermain? Saya tahu, jadi saya akan mengingatnya,” ucap Ancelotti dikutip dari Daily Star.

Baca Juga

Sejalan dengan hal tersebut, Marco Asensio memang telah menjalani musim yang sulit setelah menyelesaikan masa pinjaman dari Espanyol.

Dengan minimnya kepercayaan dari Ancelotti, bukan hal yang mustahil bagi Real Madrid untuk melepaskan Asensio di bursa transfer mendatang.


2. Ancelotti Proyeksikan Valverde Jadi Pemain Bintang Masa Depan

Federico Valverde bersama dengan Sergio Ramos

Pelatih klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, Carlo Ancelotti meyakini Federico Falverde akan menjadi pahlawan bagi Los Blancos di masa yang akan datang.

Ancelotti bahkan menyebut apa yang telah ditunjukkan Valverde saat melawan Real Mallorca telah mampu membuat mesin gol Real Madrid menjadi lebih hidup.

Tak ayal, mantan pelatih AC Milan tersebut menyebut jika Valverde bisa menjadi pemain yang dapat diandalkan oleh Real Madrid di masa yang akan datang.

“Dia (Federico Falverde) adalah seorang pemimpin dan Federico sangat, sangat penting bagi kami”, ujar Carlo Ancelotti dilansir dari Marca.

Baca Selengkapnya: Tampil Gacor, Carlo Ancelotti Siap Proyeksikan Pemain Real Madrid Ini Jadi Super Hero di Masa Depan

Bursa TransferReal MadridBayern MunchenAC MilanInter MilanMarco Asensio

Berita Terkini