x

Liga 1: Ramah dan Bersahabat, Thomas Doll Doakan Barito Putera Lolos Degradasi

Rabu, 14 September 2022 17:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, berhasil memutus rekor buruk Persija Jakarta ketika bertandang ke markas Barito Putera, Minggu (11/9/22).

Thomas Doll berhasil meraih kemenangan saat Persija Jakarta bertandang ke markas Barito Putera di pekan ke-9 Liga 1 Indonesia 2022-2023 berkat gol tunggal Michael Krmencik.

Baca Juga

Kemenangan ini sekaligus memutus rekor buruk Persija usai tujuh tahun tidak pernah meraih kemenangan saat bertandang ke markas Barito Putera.

Sukses mematahkan rekor buruk Persija, tak disangka pelatih Thomas Doll menyelipkan satu harapan manis buat Barito Putera. Dia mendoakan mereka segera meraih kemenangan dan keluar dari zona degradasi.

Baca Juga

Diketahui, Barito Putera masih terpaku di peringkat ke-17 klasemen sementara Liga 1 2022-2023. Mereka seperti kesulitan bersaing musim ini.

"Saya doakan yang terbaik untuk Barito Putera. Semoga bisa meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya,” ucap Thomas Doll.

Baca Juga

Bukan tanpa alasan bagi Thomas Doll berharap Barito Putera bisa segera keluar dari zona merah. Sebab, dia terkesan dengan atmosfer yang nyaman saat bermain di Stadion Demang Lehman.

“Saya suka dengan atmosfer di sini, stadionnya bagus, dan orang-orang di sini sangat ramah. Semoga saja kami bisa kembali lagi musim depan,” pungkas Thomas Doll.


1. Tantang Madura United

Selebrasi pemain Persija Jakarta Michael Krmencik merayakan gol ke gawang Barito Putera, Minggu (11/09/22). Foto: Khairul Imam Persija

Selain memutus rekor buruk, kemenangan atas Barito Putera juga sangat berarti untuk Persija Jakarta di papan klasemen. Mereka sudah lima kali menang beruntun di Liga 1.

Baca Juga

Tambahan tiga poin membuat Persija Jakarta kini terpaut dua poin saja dengan Madura United yang menduduki singgasana klasemen Liga 1 2022-2023.

Baca Juga

Persija Jakarta pun bakal menjamu Madura United dalam laga pekan ke-10 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (17/9/22).


2. Ismed Sofyan Pensiun?

Bek Persija, Ismed Sofyan saat mengikuti acara donor darah bersama Jakmania di Jakarta.

Kebersamaan Ismed Sofyan dengan Persija Jakarta akhirnya harus berakhir, Rabu (14/9/22), usai menjalani masa bakti selama 21 tahun.

Ismed resmi mengumumkan telah meninggalkan tim asal Ibu Kota ini. Ismed mengumumkan perpisahannya dengan Persija Jakarta melalui akun resmi instagramnya.

Kabar perpisahan Ismed dan Persija Jakarta tentu mengejutkan. Sebab sejatinya pemain asal Aceh ini masih memiliki kontrak bersama Persija Jakarta satu musim lagi.

Meski berpisah dengan Persija Jakarta, Ismed mengatakan dirinya belum akan menggantung sepatunya. Ia menyebut dirinya masih akan melanjutkan karirnya sebagai pemain sepak bola.

Baca Selengkapnya

Barito PuteraPersija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2022-2023Thomas DollOne Football

Berita Terkini