x

Link Live Streaming Liga 1: Dewa United vs PSM Makassar

Kamis, 15 September 2022 17:15 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut link live streaming Liga 1 Indonesia antara Dewa United vs PSM Makassar, Kamis (15/09/22), pukul 18.15 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga 1 Indonesia antara Dewa United vs PSM Makassar, Kamis (15/09/22), pukul 18.15 WIB.

Laga pekan ke sepuluh Liga 1 akan kembali bergulir dan kali ini mempertemukan Dewa United vs PSM Makassar di Indomilk Arena.

Baca Juga

Setelah melakukan jadwal tandang ke Bali, kini Dewa United akan kembali pulang dan bertanding di markas mereka sendiri melawan PSM Makassar.

Sebagaimana diketahui, menjalani pekan ke-9 yang lalu, Dewa United harus puas pulang tertunduk lesu setelah dibantai Bali United dengan skor telak 6-0.

Kondisi tersebut membuat tim berjuluk Tangsel Warriors tersebut harus tercecer di posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga

Bermain di kandang sendiri, skuad asuhan Nil Maizar tersebut dipastikan akan bermain ngotot dan berusaha mendulang poin penuh demi mendongkrak posisi mereka di klasemen Liga 1.

Berbanding terbalik dengan Dewa United, PSM Makassar justru tengah dalam semangat tinggi setelah berhasil mendulang poin penuh pada pekan ke-9 lalu.

Tim berjuluk Juku Eja tersebut sebelumnya berhasil melibas habis lawan mereka, Persebaya Surabaya dengan skor telak 3-0.

Baca Juga

Torehan yang diperlihatkan PSM Makassar tersebut membuat mereka kini nyaman duduk di posisi ke-3 klasemen sementara Liga 1.

Masih memiliki utang dua pertandingan, PSM Makassar diprediksi akan memberikan perlawanan sengit demi menggusur Madura United dari puncak klasemen Liga 1.


1. Link Live Streaming Dewa United vs PSM Makassar

Prediksi pertandingan antara Dewa United vs PSM Makassar (BRI Liga 1).

Berikut link live streaming pertandingan Liga 1 Indonesia antara Dewa United vs PSM Makassar, Kamis (15/09/22) di Indomilk Arena, pukul 18.15 WIB.

Laga sengit Liga 1 antara Dewa United vs PSM Makassar juga disiarkan secara live streaming dan Anda dapat menyaksikannya di tautan berikut ini.

Vidio.com [KLIK DI SINI]

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas siaran.

PSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Live StreamingBerita Liga 1Dewa United FC

Berita Terkini