x

Bungkam PSS Sleman, Persikabo 1973 Panaskan Papan Atas

Jumat, 16 September 2022 14:23 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Pelatih Tira Persikabo, Djajang Nurdjaman. Foto: Zainal Hasan/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Persikabo 1973 berhasil meraih kemenangan atas PSS Sleman di pekan ke-10 Liga 1 Indonesia 2022-2023, Kamis (15/09/22).

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Persikabo 1973 berhasil menang 2-0 atas PSS Sleman.

Baca Juga

Dua gol kemenangan Persikabo 1973, dicetak oleh gol bunuh diri Tallysson Duarte dan gol Bruno Dybal.

Menanggapi kemenangan pelatih Persikabo 1973, Djajang Nurdjaman menilai kemenangan ini berkat permainan cemerlang anak asuhnya.

Baca Juga

"Menyikapi kemenangan ini kami diberikan kemenangan atas usaha kami yang diridhoi. Selain itu saya berikan apresiasi atas kinerja pemain di lapangan dengan kemenangan 2-0 secara permainan cukup bagus," ucap Djajang Nurdjaman.

Meski menilai permainan anak asuhnya cukup cemerlang, pelatih yang kerap disapa Djanur ini menyayangkan banyaknya peluang yang terbuang tidak menjadi gol.

Baca Juga

"Cukup baik hari ini sangat disayangkan seharus kami bisa lebih menang 2-0 karena banyak peluang yng terbuang. Dimas saja dua peluang membentur tiang gawang," jelas Djanur.


1. Buah Kesabaran Persikabo

Duel gelandang PSS Sleman dengan pemain PSS Sleman pada pekan ke-10 Liga 1 di Stadion Pakansari, Kamis (15/09/22).

Namun meski begitu, Djanur tetap bersyukur hari ini Persikabo 1973 bisa meraih tiga poin. Sehingga dengan tambahan tiga poin ini membuat raihan poin Persikabo 1973 menjadi 16 poin.

"Tapi apapun bersyukur menambah tiga poin hari ini, sehingga poin kami jadi 16. Dengan materi pemain yang kami miliki harus bersyukur mudah-mudahan terus membaik," jelas Djanur.

Baca Juga

"Paling tidak pertandingan kandang selalu kami menangkan, bukan berarti laga tandang tidak penting tapi kami juga mencoba meraih poin  laga away,' tutup mantan pelatih Persib Bandung.

Hal senada diutarakan palang pintu Persikabo 1973, Saepuloh Maulana. Baginya kemenangan ini berkat kesabaran dia dan rekan-rekan di lapangan.

Baca Juga

"Untuk hari ini pemain bermain sabar dan fight itu kunci kemenangan. Ini jadi modal kita away tiga kali dan itu modal penting untuk motivasi kita bermain away. Jadi tambahan tenaga buat kita away."

"Minta dukungan dan doanya kepada masyarakat kabupaten bogor mudah2 perjalan Persikabo selalu diberikan kemudahan," tutup Saepuloh.

Baca Juga

Memang dengan tambahan ini Persikabo 1973 saat ini menempati peringkat tujuh klasemen sementara Liga 1. Persikabo terpaut tiga poin dengan Persita Tangerang.

Djajang NurdjamanPSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1Persikabo 1973Liga 1 2022-2023

Berita Terkini