x

Rekap Hasil Liga 2: PSCS Cilacap Raih Hasil Positif, PSIM Terbantai

Senin, 19 September 2022 20:10 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut adalah rekap hasil Liga 2 hari ini, di mana ada laga Persikab vs PSCS Cilacap dan FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta, Senin (19/09/22). Foto: PSIM

INDOSPORT.COM – Berikut adalah rekap hasil Liga 2 hari ini, di mana ada laga Persikab Bandung vs PSCS Cilacap dan FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta, Senin (19/09/22).

Hasil apik berhasil diraih oleh PSCS Cilacap saat bertandang ke markas Persikab di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

Baca Juga

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, PSCS Cilacap tampil lebih sabar untuk meredam serangan yang dilancarkan oleh tim tuan rumah.

Berkali-kali, tim tuan rumah berhasil mendapatkan peluang yang menyerang melalui  pos sayap, namun masih belum menciptakan peluang emas.

Pelatih PSCS Cilacap, Hendri Susilo, yang banyak menumpuk pemain di lini tengah tampaknya berhasil menjalankan strategi yang diterapkan oleh anak asuhnya.

Baca Juga

Berhasil memanfaatkan kelengahan tim Persikab, PSCS Cilacap yang bermain dengan tempo lambat justru berhasil mencuri gol melalui Muhammad Irman pada menit ke-34.

Berawal dari umpan yang diberikan dari sekor lini tengah, Muhammad Irman pun langsung melesatkan tendangan yang tak mampu dihalau oleh Eko Saputro.

Pada babak kedua, PSCS Cilacap dan Persikab saling melakukan jual beli serangan. Namun sayang, hingga babak kedua berakhir, skor 0-1 bagi keunggulan PSCS Cilacap tidak berubah.

Baca Juga

Berkat kemenangan ini, PSCS Cilacap berhasil naik ke posisi keempat klasemen sementara Liga 2 Wilayah Tengah dengan torehan lima poin.

Sementara itu, Persikab kini berada di peringkat kelima dengan torehan poin yang sama dengan PSCS Cilacap, yaitu lima poin.


1. Rekap Pertandingan FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta

Winger PSIM, Rifal Lastori dikawal ketat bek FC Bekasi City, Nur Fasya dalam laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (19/9/22). Foto: PSIM

Pada pertandingan lainnya, FC Bekasi City justru tampil meyakinkan saat menggilas tim tamu, PSIM Yogyakarta.

Kedua tim bermain sangat sengit sejak babak pertama dimulai. Berbagai peluang pun mulai bermunculan yang diawali oleh usaha dari pemain PSIM, Izmy, yang melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Baca Juga

Aditya Putra Dewa juga sempat mengancam gawang FC Bekasi City melalui sepakan kerasnya. Namun sepakannya masih mampu dihalau oleh kiper Bekasi City.

Meski tampil menyerang, namun FC Bekasi City justru berhasil membuka keran gol melalui mantan pemain Timnas Indonesia, Hamka Hamzah.

Hamka Hamzah berhasil menggetarkan jala gawang kiper PSIM Yogyakarta melalui tendangan bebas pada menit ke-24.

Baca Juga

Pada babak kedua, tim tuan rumah mampu menambah keunggulan melalui Saldi Amirudin pada menit ke-66.

Saldi yang mampu menyelinap masuk ke tengah kotak penalti langsung menendang bola tersebut yang tak mampu dijangkau oleh kiper.

Bekasi City berhasil menutup kemenangan melalui tendangan yang dilesatkan Bima Ragil ketika memasuki babak perpanjangan waktu.

Baca Juga

Kemenangan 3-0 atas PSIM Yogyakarta membuat Bekasi City kini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 2 Wilayah Tengah. 

Sementara itu, PSIM Yogyakarta berada di posisi ke-9 klasemen sementara Liga 2 dengan torehan tiga poin.

PSIM YogyakartaPSCS CilacapHasil PertandinganLiga IndonesiaLiga 2Persikab Kabupaten BandungBerita Liga 2FC Bekasi City

Berita Terkini