x

9 Tahun Menikah, Wanda Nara Umumkan Berpisah dengan Mauro Icardi

Jumat, 23 September 2022 11:34 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Drama rumah tangga Wanda Nara dengan Mauro Icardi berlanjut ke episode kedua. Kini WAgs sekaligus agen sepak bola tersebut mengumumkan berpisah dari suaminya.

INDOSPORT.COM – Drama rumah tangga Wanda Nara dengan Mauro Icardi berlanjut ke episode kedua. Kini WAgs sekaligus agen sepak bola tersebut mengumumkan berpisah dari pemain Galatasaray ini.

Kabar ini diungkapkan langsung oleh Wanda Nara melalui unggahan di Story pada akun Instagram pribadinya, Kamis (22/09/22) malam WIB, melansir dari Corriere della Serra. 

Baca Juga

Menulis sebuah pesan dengan latar belakang hitam, Wanda Nara menekankan bahwa lebih baik kabar perpisahannya dengan Icardi diketahui langsung darinya daripada dari media-media.

“Lebih baik tahu dari (saya sendiri),’ tulis Wanda Nara yang berhasil mengejutkan 15 juta pengikutnya di Instagram.

“Sangat menyakitkan bagi saya untuk menjalani momen ini. Tetapi mengingat pemberitaan soal saya dan spekulasi media yang muncul, lebih baik mengetahuinya dari saya,” lanjutnya.

Baca Juga

“Saya tidak punya apa-apa untuk dijelaskan dan saya tidak ingin memberikan detail apa pun tentang perpisahan ini. Tolong saya meminta Anda untuk mengerti demi anak-anak kami,” tutup Wanda Nara dalam pesannya.

Wanda Nara memang tidak secara gambling menyebut nama Mauro Icardi. Namun pesan tersebut mengisyaratkan bahwa rumah tangganya dengan Icardi sedang tidak baik-baik saja.

Kabar itu terungkap ketika sebuah TV Argentina membocorkan suara Wanda, di mana wanita 35 tahun itu mengungkapkan: “Saya tidak tahan lagi” dan “Saya (ingin) menceraikan Mauro.”

Baca Juga

Namun beberapa jam kemudian, Wanda Nara menyangkalnya.

Biduk rumah tangga Wanda Nara dengan Mauro Icardi memang kerap gonjang-ganjing. Tahun lalu, Wanda Nara sempat pisah ranjang dengan eks bintang Paris Saint-Germain tersebut.


1. Wanda Nara dan Mauro Icardi Nyaris Cerai Tahun Lalu

Mauro Icardi, Wanda Nara (istri) bersama anak-anaknya berseragam Inter Milan

Saat itu, Icardi dituduh berselingkuh dengan sahabat Nara yang diketahui seorang model dari Argentina. Namun, Icardi membantah tuduhan ini karena dia masih mencintai Nara.

Sempat nyaris bercerai, akhirnya Wanda Nara menerima Icardi kembali ke dalam kehidupannya dan anak-anaknya. Kini keduanya dikabarkan telah rujuk.

Baca Juga

Jika Wanda Nara benar-benar berpisah dengan Mauro Icardi kali ini, maka penyebabnya akan jadi pertanyaan besar di kalangan penggemarnya.

Pasalnya, Wanda Nara belum lama ini berhasil mencapai kesepakatan peminjaman Mauro Icardi oleh klub asal Turki, Galatasaray, dari PSG selama semusim.

Mauro Icardi dipinjamkan PSG ke Galatasaray selama musim 2022/2023. Klub asal Turki tersebut juga punya opsi pembelian permanen.

Baca Juga

Bukan hanya itu, kesepakatan ini juga diwarnai permintaan ini-itu dari Wanda Nara mulai dari supir pribadi yang stand by 24 jam, rumah dengan keamanan penuh 24 jam, koki pribadi 24 jam, hotel untuk berlibur pada bulan Desember di Istanbul, hingga sekolah untuk anak-anaknya.

Hubungan asmara Icardi dan Wanda Nara bermula ketika pemain asal Argentina itu masih memperkuat Sampdoria. Menariknya, kala itu Wanda masih berstatus sebagai istri rekan setim Icardi, Maxi Lopez.

Baca Juga

Icardi dan Wanda Nara pun menikah pada 2014 silam, dan dikaruniai dua putri, sekaligus melengkapi tiga putra hasil hubungan Wanda dengan Maxi Lopez sebelumnya.


2. Aksi Kontroversial Icardi Jadi Kunci Kemenangan Galatasaray

Wanda Nara dan Mauro Icardi.

Meski gagal cetak gol dalam debtunya di Liga Turki 2022/23, Mauro Icardi jadi salah satu kunci kemenangan Galatasaray menang atas Konyaspor.

Dalam pertandingan pekan ketujuh yang tersaji di NEF Stadyumu pada Sabtu (17/09/22) pukul 00.00 WIB tersebut, Galatasaray mampu menang atas Konyaspor, dengan skor 2-1.

Menariknya, Mauro Icardi yang menjalani laga debutnya bersama Galatasaray di Liga Turki, mampu tampil apik meski gagal mencetak gol.

Dalam laga kandang pertamanya tersebut,Mauro Icardi masuk pada menit ke-62, menggantikan striker senior Cimbon Aslan, Bafetimbi Gomis. Setelah 20 menit, Icardi mampu unjuk gigi dalam proses gol kedua Galatasaray.

Pemain asal Argentina tersebut hampir menceploskan bola, memanfaatkan umpan Kerem Arturkoglu. Namun, karena ancaman darinya, Francisco Calvo, bek Konyaspor melakukan gol bunuh diri.

Baca selengkapnya: Gagal Cetak Gol dalam Debutnya, Aksi Kontroversial Icardi Jadi Kunci Kemenangan Galatasaray

Mauro IcardiGalatasarayWAGsWanda NaraBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini