x

Klasemen UEFA Nations League: Belanda Tak Terkalahkan, Denmark Bungkam Prancis

Senin, 26 September 2022 10:12 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Juni Adi
Berikut klasemen UEFA Nations League pada, Senin (26/09/22). Di mana Belanda masih belum terkalahkan dan Denmark sukses bungkam Prancis 2-0. REUTERS/Kacper Pempel

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen UEFA Nations League pada, Senin (26/09/22). Di mana Belanda masih belum terkalahkan dan Denmark sukses bungkam Prancis 2-0.

Gol telat dari bek tengah andalan Liverpool, Virgil van Dijk, mampu pertahankan kemenangan Belanda di UEFA Nations League kali ini.

Baca Juga

Kevin De Bruyne, dkk. sejatinya mampu menguasai jalannya pertandingan, meskipun skuad dari Louis van Gaal melakukan banyak percobaan lebih banyak.

Berkat gol tunggal dari Van Dijk, maka Belanda menjadi satu-satunya negara dari League A yang mampu mempertahankan kemenangan.

Kemenangan tipis 1-0 atas Belgia juga turut membuat Belanda berada di puncak klasemen Grup A4 dengan total 16 poin.

Baca Juga

Sementara itu, Prancis lagi-lagi gagal mengamankan tiga poin setelah dipermalukan Denmark dengan dua go tanpa balas.

Hasil tersebut tentu mengejutkan, mengingat skuad Les Bleus dipenuhi pemain-pemain bintang seperti, Kylian Mbappe, Camavinga, hingga Antoine Griezmann.

Pada pertandingan tersebut Kylian Mbappe lagi-lagi menjadi sorotan, setelah dua kali melakukan tendangan yang berakhir dengan sia-sia.

Baca Juga

Sedangkan bintang Manchester United, Christian Eriksen tampil begitu gemilang di lini tengah bersama Denmark.

Hingga pada akhirnya gol dari Kasper Dolberg (33’) dan Andreas Skov Olsen (39’), membuat Denmark berada di peringkat dua klasemen Grup A1 UEFA Nations League.


1. Klasemen UEFA Nations League

Klasemen UEFA Nations League

Sementara itu Prancis harus tertinggal cukup jauh di peringkat tiga, setelah memiliki selisih tujuh poin dari Denmark dan delapan poin dari pemuncak klasemen, Kroasia.

Untuk informasi selengkapnya, berikut daftar klasemen UEFA Nations League pada, Senin (26/09/22).

 
BelandaPrancisBola InternasionalKylian MbappeUEFA Nations League

Berita Terkini