x

Klasemen Liga 2 Hari Ini: PSMS Medan Nyaman di Pucuk, Persiba Lengserkan Persipura

Selasa, 27 September 2022 07:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Skuad PSMS Medan di Liga 2, Foto: PSMS Medan

INDOSPORT.COM - Berikut hasil dan klasemen sementara kompetisi Liga 2 2022-2023 pekan keenam update per Selasa (27/9/22), di mana PSMS Medan masih nyaman di pucuk.

PSMS Medan belum terkalahkan di Liga 2 2022. Skuat berjuluk Ayam Kinantan meraih lima kemenangan dan satu hasil imbang. Mencetak 11 gol dan kebobolan 4 gol saja.

Baca Juga

Teranyar, tim asal Sumatera itu berhasil mengandaskan perlawanan Semen Padang FC, Senin (26/9/22) sore, dengan skor 1-0 lewat gol menit akhir dari Ahmad Bustomi.

PSMS Medan meraih 16 poin, ada jarak yang cukup dengan tim di urutan kedua, Karo United dengan 9 poin, juga Semen Padang dan Sriwijaya FC dengan koleksi 8 poin.

Di grup lainnya, Persiba Balikpapan juga berhasil meraih kemenangan atas Deltras FC. Tiga gol dilesakkan oleh Beruang Madu, dan hanya berbalas satu gol dari tim tamu.

Baca Juga

Fauzan Jamal menjadi bintang kemenangan setelah mencetak brace, melengkapi gol yang sebelumnya dilesakkan oleh Ibnu Marezamily, penggawa Persiba Balikpapan.

Kemenangan penting ini membuat Persiba Balikpapan merangkak ke puncak klasemen sementara dengan koleksi 10 poin, menyalip capaian tim lainnya

Persipura Jayapura dan Persipal Palu saat ini menjadi dua ancaman di klasemen Grup C, dengan sama-sama mengoleksi 9 poin.

Baca Juga

Jika dicermati, persaingan di Grup C atau Grup Timur menjadi yang paling sengit. setiap tim berpeluang untuk memimpin grup dan saling sikut untuk menjadi yang terbaik.

Namun jangan khawatir, karena laga pekan kelima Liga 2 2022 masih berlangsung hari ini, Selasa (27/9/22), dan setiap tim masih berpeluang untuk naik ke papan atas.


1. Klasemen Sementara Liga 2 2022/23

Skuad Persipura saat menjajal Stadion Lukas Enembe. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT

Berikut adalah tiga tim teratas dari klasemen sementara Liga 2 2022 pekan kelima, update per hari Selasa (27/9/22).

Grup A - Barat

PSMS Medan (16)

Karo United (9)

Semen Padang (8)

Grup B - Tengah

Persijap Jepara (10)

Bekasi City FC (10)

Persipa Pati (6)

Grup C - Timur

Persiba Balikpapan (10)

Persipura Jayapura (9)

Persipal Palu/Babel United (9)

Persipura JayapuraPSMS MedanPersiba BalikpapanLiga IndonesiaKlasemenLiga 2Berita Liga 2

Berita Terkini