x

Vidio Berikan Tawaran Menarik Mulai Hari Ini, Ada Akses Nonton Piala Dunia Qatar 2022 Sepuasnya!

Selasa, 27 September 2022 18:36 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
Over The Top (OTT) Vidio, sedang memberikan penawaran menarik mulai Selasa (27/09/22), dengan terdapat langganan paket Vidio Diamond selama satu tahun.

INDOSPORT.COM – Over The Top (OTT) Vidio, sedang memberikan penawaran menarik mulai Selasa (27/09/22), dengan terdapat langganan paket Vidio Diamond selama satu tahun.

Selain itu, Vidio juga menawarkan kelebihan untuk bisa mengakses tayangan ajang bergengsi antar negara, Piala Dunia Qatar 2022 sepuasnya.

Baca Juga

Hal tersebut bermula ketika EMTEK Grup terpilih menjadi official broadcaster Piala Dunia 2022, melalui layanan OTT Vidio.com.

Sehingga, keadaan tersebut merupakan kabar gembira bagi seluruh pecinta sepak bola di tanah air, karena gelaran Piala Dunia Qatar 2022 bisa disaksikan melalui Vidio.

Pasalnya ajang tersebut telah menjadi kompetisi yang paling ditunggu oleh masyarakat di berbagai belahan dunia.

Baca Juga

Mengingat Piala Dunia hanya digelar selama empat tahun sekali, serta total akan ada 32 negara yang berpartisipasi di dalamnya.

Sementara kabar gembira lainnya bagi penduduk Asia adalah, terdapat enam tim yang mewakili benua kuning, termasuk tuan rumah, Qatar.

Sedangkan, Eropa masih menjadi konfederasi yang menyumbangkan tim paling banyak di ajang ini, dengan 13 negara yang turut serta.

Baca Juga

Selain itu, jika tidak ada perubahan, Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Qatar mulai bergulir dari 20 November hingga 18 Desember 2022.

Tentunya, untuk berlangganan paket menarik yang ditawarkan oleh Vidio, serta menyaksikan gelaran Piala Dunia Qatar 2022 yang menjadi edisi ke-22, ada caranya.


1. Cara Berlangganan dan Menonton Piala Dunia 2022

Didier Deschamps saat merengkuh trofi Piala Dunia 2018.

Sebagai tambahan informasi, Piala Dunia Qatar 2022 merupakan edisi yang ke-22 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana turnamen bergengsi tersebut akan tersaji pada akhir tahun.

Sementara, Vidio akan menayangkan keseruan duel antara negara-negara besar di Piala Dunia Qatar 2022 secara eksklusif.

Namun, untuk dapat menyaksikan tayangan tersebut, harus berlanggan terlebih dahulu dengan membeli paket Diamond.

Menariknya, meski berlangganan selama satu tahun, para pecinta sepak bola, maupun yang lainnya hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp500 ribu.

Berikut ini adalah cara untuk berlangganan paket Diamond, maupun mendapatkan akses nonton Piala Dunia Qatar 2022 secara bebas.

Cara Berlanggan Paket Diamond

  1. Download aplikasi Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu.
  2. Pilih layanan package atau dengan cara (Klik di Sini).
  3. Kemudian setelah itu pilih langganan Paket Diamond yang tersedia dalam untuk setahun senilai 569 ribu rupiah belum termasuk pajak.

Cara Nonton Piala Duni Qatar 2022 di Vidio

Sementara setelah berlangganan paket Diamond dari Vidio, maka para pecinta sepak bola mendapatkan kebebasan untuk mengakses seluruh tayangan di Vidio.

Sehingga dapatkan promo nonton Piala Dunia Qatar 2022 eksklusif hanya melalui siaran EMTEK Grup sebagai official broadcaster di Indonesia.

Hal tersebut termasuk, pertandingan-pertandingan menarik antar negara di Piala Dunia Qatar 2022. Bahkan, Vidio juga memberikan promo untuk menonton gelaran yang tersaji empat tahun sekali itu.

Tak hanya itu, jika ingin menyaksikan pertandingan seru lainnya seperti Liga 1 Indonesia, hingga Liga Champions 2022/23, juga bisa menggunakan paket platinum.

QatarPiala Dunia 2022Bola Internasional

Berita Terkini