x

Bidadari di Tribun Pakansari, Intan Saumadina Jadi Saksi Timnas Indonesia Gilas Curacao

Rabu, 28 September 2022 12:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Presenter olahraga cantik, Intan Saumadina, bak bidadari saat datang ke Stadion Pakansari demi mendukung Timnas Indonesia kontra Curacao di FIFA Matchday.

INDOSPORT.COM – Presenter olahraga cantik, Intan Saumadina, bak seorang bidadari saat datang ke Stadion Pakansari demi mendukung Timnas Indonesia melawan Curacao di FIFA Matchday.

Intan Saumadina bukanlah nama baru di kalangan pecinta olahraga. Sosoknya kerap mejeng di layar kaca sebagai presenter beragam acara olahraga seperti sepak bola dan multi-event.

Baca Juga

Didukung paras yang cantik dan body goal idaman, jebolan Puteri Indonesia 2017 mewakili Provinsi Bengkulu selalu berhasil membius perhatian penonton.

Bukan hanya Intan Saumadina juga sangat terkenal di kalangan Kopites, yang merupakan fans garis keras raksasa Liga Inggris, Liverpool.

Meski jadi pendukung setia Liverpool, Intan Saumadina rupanya tak melupakan dukungannya untuk Timnas Indonesia yang bermain di ajang FIFA Matchday.

Baca Juga

Seperti diketahui, Timnas Indonesia menantang Curacao, yang berperingkat ke-84 dunia, pada dua agenda FIFA Matchday pada 24 September dan 27 September.

Di pertemuan pertama yang digelar di Gelora Bandung Lautan Api, tim besutan Shin Tae-yong ini sukses mengalahkan Cucarao secara dramatis dengan skor 3-2.

Sementara pada leg kedua, Timnas Indonesia kembali mampu menaklukkan Curacao dengan skor 2-1.

Baca Juga

Kemenangan kedua Timnas Garuda ini rupanya juga disaksikan langsung oleh Intan Saumadina, yang datang langsung ke tribun di Stadion Pakansari.

Lewat unggahannya di Instagram, Intan Saumadina memamerkan jersey Timnas Indonesia yang bertuliskan “Bidadari Tribun” di bagian punggung.


1. Intan Saumadina Bikin Pakansari Heboh

Pertandingan leg ke 2 Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari, Selasa (27/09/22).

Intan Saumadina juga berbagi video momen saat dirinya ikut tegang selama pertandingan dan juga berselebrasi merayakan gol –gol Timnas Indonesia.

Kehadiran Intan Saumadina pun membuat heboh. Bahkan, ada pendukung Timnas Indonesia yang curi-curi kesempatan meminta foto bareng Intan selepas pertandingan.

Baca Juga

Ada juga beberapa netizen, yang datang ke Timnas Indonesia, menyesal tidak bisa bertemu langsung dengan Intan Saumadina di Pakansari.

@onne_sk: “Dateng td? Ga liaat deh @intansaumadina.”

@aliiksan96: “Cantik sendiri se Stadion.”

@lutfifb.17: “Bidadari tribun is back.”

@m.ridwanfahmisebastian: “Assallammuallaikumm aku gak liat intan saumadina aku.”

Baca Juga

@rockclassic63: “Yah… kenapa enggak ajak aku kak?.”

@dp.permana: “Nggak salah tulisan dikaosnya sih.”

@pfc_18: “Wahh akhirnya nribun lg ke stadion nih kak intan... Klo mau pulang hati-hati lg macet.”

@yoga_aprilianto_buchwald: “Kapan ya bisa satu tribun sama @intansaumadina.”

@fandiharris_1945: “Sgla rsa lelah pemain pun hilg .. Kl dsemgtn "BIDADARI TRIBUN" Kya gni mh bawaan nya GACOR.”

Kehadiran dan dukungan Intan Saumadna tentunya  jadi suntikan semangat para pemain Timnas Indonesia menorehkan kemenangan kedua melawan Curacao.

Baca Juga

Anak asuh Shin Tae-yong memang tampil apik dalam laga tersebut. Baru berjalan tiga menit usai memulai serangan, Timnas Indonesia langsung unggul cepat atas Curacao lewat gol Dimas Drajad.

Penyerang Persikab tersebut mencetak gol cepat tersebut memanfaatkan bola rebound hasil sepakan keras Witan Sulaeman di awal pertandingan.


2. Timnas Indonesia Kembali Hajar Curacao

Pertandingan leg ke 2 Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari, Selasa (27/09/22).

Pasca gol tersebut, Timnas Indonesia mencoba menambah perolehan golnya. Namun serangan skuad Garuda urung berbuah hasil sekaligus menutup paruh pertama dengan keunggulan 1-0.

Di babak kedua, Curacao langsung tancap gas dan mampu mencetak gol balasan dengan cepat lewat gelandangnya, Jeremy Antonisse, sehingga skor berubah menjadi 1-1.

Usai gol penyama kedudukan itu, laga berjalan dengan intensitas tinggi sehingga banyak pelanggaran tercipta. Salah satunya, Juninho Bacuna pun harus diusir wasit karena kartu merah.

Di menit-menit akhir waktu normal, Timnas Indonesia pun berhasil menambah keunggulan sekaligus mengunci kemenangan lewat gol Dendy Sulistyawan memanfaatkan assist Witan Sulaeman.

Baca selengkapnya: Hasil FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Curacao: Hujan Kartu, Skuad Garuda Kembali Gasak Lawan

SuporterTimnas IndonesiaArtis IndonesiaArtisTim Nasional CuracaoIntan SaumadinaBerita TransferBerita Timnas Indonesia

Berita Terkini