x

Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Hari Ini: Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab

Rabu, 5 Oktober 2022 07:16 WIB
Penulis: Martini | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Pertandingan antara Guam vs Timnas Indonesia U-17 di Kualifikasi AFC U17 2022, Senin (03/10/22). (Foto: Herry Ibrahim)

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Grup B, hari ini, Rabu (5/10/22), yang mempertemukan Timnas Indonesia U-17 vs Uni Emirat Arab.

Bertanding di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Timnas Indonesia U-17 ditantang oleh lawan berat yakni UEA yang menjadi pemuncak klasemen Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Baca Juga

Uni Emirat Arab sudah mengantongi dua kemenangan dalam Kualifikasi Piala Asia ini, menaklukkan Guam dengan skor 9-0, serta menahan Palestina dengan skor tipis 4-3.

Sementara Timnas Indonesia U-17 baru saja menang atas Guam dengan skor telak 14-0. Melawan UAE adalah ujian sesungguhnya.

Arkhan Kaka Putra Purwanto saat ini menjadi top skorer sementara Kualifikasi Piala Asia U-17, dengan torehan empat gol.

Baca Juga

Disusul Abdulaziz Al-Marzouki dan Walid Malallah dari Uni Emirat Arab yang saat ini masing-masing telah mencetak tiga gol.

Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti berharap anak asuhnya bermain sesuai dengan skema yang telah ia berikan.

"Saya ingin pemain fokus ke pertandingan, tidak terpengaruh provokasi, dan jangan membuat pelanggaran-pelanggaran, terutama di dekat kotak penalti," kata Bima.

Baca Juga

Jika Timnas Indonesia U-17 menang atas UAE, maka Garuda akan jadi pemuncak klasemen Grup B, dan berpeluang besar untuk lolos ke pentas Piala Asia U-17 2023.

Mampukah Arkhan Kaka dkk menjawab tantangan untuk mengalahkan Uni Emirat Arab hari ini, sebelum berjumpa Palestina dan Malaysia di babak kualifikasi nanti?


1. Prediksi Susunan Pemain dan Jadwal Pertandingan

Pertandingan antara Guam vs Timnas Indonesia U-17 di Kualifikasi AFC U17 2022, Senin (03/10/22). (Foto: Herry Ibrahim)

Indonesia: Andrika Fahtir Rahman; Rizdjar Nurviat, Sulthan Zaky, Muh Iqbal Gwijangge, Habil Abdillah; Riski Afrisal, Narendra Tegar, Moch Hanif Ramadhan, Kafiatur Rizky; Nabil Asyura, Arkhan Kaka | Pelatih: Bima Sakti

Uni Emirat Arab: Hamdan Saeed Amer, Hussain, Abdalla, Ghaith, Mohammed Jumah, Khaleifah, Ahmed Mohamed, Abdullaziz, Mansoor, Waleed | Pelatih: Alberto Gonzales

Baca Juga

Jadwal Pertandingan:

Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi Uni Emirat Arab di laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, di Stadion Pakansari, Rabu (05/10/22) malam, pukul 19.30 WIB.

Meski digelar tanpa penonton, namun penggemar sepak bola nasional dapat menyaksikan perjuangan Timnas U-17 melalui kanal Indosiar dan Vidio.com.

Timnas U-17Uni Emirat ArabBima Sakti TukimanTimnas IndonesiaBima SaktiBola InternasionalJadwal PertandinganJadwal Pertandingan Hari IniBerita Timnas IndonesiaKualifikasi Piala Asia U-17Timnas Indonesia U-17

Berita Terkini

Berita Terpopuler