x

Termasuk Anak Emas Inzaghi, 3 Pemain Inter Milan Bakal Jadi Korban Kedatangan Anthony Martial

Rabu, 5 Oktober 2022 17:29 WIB
Editor: Ilham Oktafian
Berikut 3 pemain Inter Milan yang bakal jadi tumbal kedatangan penyerang Manchester United, Anthony Martial.

INDOSPORT.COM - Berikut 3 pemain Inter Milan yang bakal jadi tumbal kedatangan penyerang Manchester United, Anthony Martial.

I Nerazzurri memang tengah dihubung-hubungkan dengan Anthony Martial. Gosip tersebut sejurus dengan keinginan Setan Merah menggaet Milan Skriniar.

Baca Juga

Menurut Calciomercato, Inter Milan di ambang berpisah dengan Skriniar setelah bek berpaspor Slovakia tersebut enggan menambah masa tinggalnya yang akan berakhir akhir musim ini.

Mau tidak mau, I Nerazzurri harus merelakan Skrniar hengkang dalam jendela transfer musim dingin Januari 2023 mendatang demi menghindari kehilangan Skriniar secara gratisan.

Inter Milan tak perlu susah payah mencari pelamar Skriniar. Pasalnya, klub-klub Liga Inggris seperti Manchester United tertarik meminang Skriniar.

Baca Juga

I Nerazzurri kabarnya tak keberatan melepas Skriniar ke Old Trafford, asalkan Setan Merah merelakan Anthony Martial ke Giuseppe Meazza.

Saat ini, nasib Martial bersama Manchester United memang diselimuti tanda tanya besar. Itu terjadi setelah kontraknya berakhir 2024 mendatang.

Hingga kini, kedua klub belum menemukan kata sepakat ikhwal perpanjangan kontrak, Kabarnya, Martial menginginkan jaminan menit bermain demi bertahan di Manchester United.

Baca Juga

Tuntutan Martial belum bisa dituruti Setan Merah. Alhasil negosiasi kontraknya berjalan lambat. Di situlah Inter Milan coba memanfaatkan kesempatan untuk menggaet Martial.

Jika Martial jadi bergabung dengan Inter Milan, setidaknya ada 3 bintang I Nerazzurri yang bakal terancam nasibnya. Siapa saja mereka?.


1. 1. Joaquin Correa

Pemain Inter Milan Edin Dzeko merayakan gol keduanya REUTERS-Daniele Mascolo

Ada alasan kuat mengapa Joaquin Correa bakal jadi korban kedatangan penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Alasan yang dimaksud adalah perkara penampilan. Meski menjadi anak emas Simone Inzaghi sejak berada di Lazio, Correa masih kesulitan menemukan bentuk terbaiknya.

Baca Juga

Cedera berlarut-larut membuatnya kurang impresif. Statistik mencatat, Correa baru mengemas 8 gol plus 4 assist dalam 47 penampilannya di semua ajang.

Situasi tersebut membuat managemen klub ragu-ragu untuk mempertahankan Correa. Alhasil, alih-alih membebani klub, Inter Milan diyakini bakal mendepak Correa andai Martial datang.

Sejatinya, kabar hengkangnya Correa bukanlah barang baru. Musim panas lalu namanya juga berada di ambang pintu keluar klub.

Baca Juga

Namun, pada akhirnya ia tetap bertahan di Inter Milan. Minimnya peminat Correa disinyalir jadi alasan ia tetap membela panji I Nerazzurri.

2. Edin Dzeko

Siapapun striker yang bergabung dengan Inter Milan dalam waktu dekat, maka masa depan Edin Dzeko diyakini bakal berada di ambang perpisahan.

Bagaimana tidak, saat ini eks AS Roma tersebut sudah memasuki usia 36 tahun. Alih-alih memakai jasa Dzeko, Inter Milan akan mencari penyerang yang lebih muda. Termasuk Martial.

Baca Juga

Tak ayal jika Dzeko bakal menjadi korban selanjutnya seandainya Martial benar-benar merapat ke Giuseppe Meazza di bursa transfer musim dingin nanti.

Sejumlah rival I Nerazzurri seperti Juventus bisa menjadi pelabuhan terakhir Dzeko sebelum sang pemain memutuskan untuk pensiun.


2. 3. Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dari FC Internazionale bentrok dengan Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan di Coppa Italia.

Romelu Lukaku sendiri kembali ke Inter Milan untuk kali kedua setelah periode keduanya dengan klub Liga Inggris, Chelsea tak berjalan mulus pada musim lalu.

Chelsea mengeluarkan uang total mencapai 115 juta euro untuk merekrut Lukaku pada 2021 setelah ia jadi juara Liga Italia bersama Inter Milan dan menjadi top skor klub.

Baca Juga

Namun, alih-alih berharap tampil baik dan mengesankan, periode kedua Lukaku dengan Chelsea justru malah penuh masalah.

Lukaku kesulitan beradaptasi dengan filosofi sepak bola yang dibawa oleh Thomas Tuchel di Chelsea hingga jarang mendapatkan tempat bermain.

Tak heran jika ia kemudian dipinjamkan ke Inter Milan demi menambah menit bermain. Penyerang asal Belgia tersebut dipinjamkan selama 1 musim alias hingga Juni 2023 mendatang.

Baca Juga

Kabarnya, Inter Milan berniat memperpanjang masa tinggal Lukaku di Kota Mode hingga 1 tahun lagi. Namun rencana I Nerazzurri bisa buyar seketika jika Martial datang.

Bagaimana tidak, andai Martial merapat, maka Inter Milan akan lebih memilih penyerang berpaspor Prancis tersebut.

Dengan kondisi keuangan klub yang masih belum stabil, diyakini Inter Milan akan memilih Martial dan mengorbankan Lukaku.

Baca Juga

Nantinya, Martial diplot untuk menjadi tandem Lautaro Martinez yang tampil tajam sebagai juru gedor I Nerazzurri.

Sementara Lukaku bakal kembali ke Chelsea. Terlebih, nakhoda The Blues saat ini Graham Potter diisukan tertarik memberi kesempatan padanya.

Bursa TransferManchester UnitedInter MilanEdin DzekoRomelu LukakuAnthony Martial

Berita Terkini