x

Jadwal Liga Prancis Hari Ini: Jalan Mudah PSG Pertahankan Puncak

Sabtu, 8 Oktober 2022 09:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Berikut jadwal pertandingan Liga Prancis (Lague 1) hari ini, di mana Paris Saint-Germain (PSG) bakal punya jalan mudah pertahankan puncak klasemen.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Prancis (Lague 1) hari ini. Paris Saint-Germain (PSG) bakal menapaki jalan mudah mempertahankan puncak klasemen.

Terdapat dua pertandingan bakal tersaji di pemuka pekan ke-10 Liga Prancis 2022-2023 yang berlangsung pada Sabtu (8/10/22) hingga Minggu (9/10/22) dini hari WIB.

Baca Juga

Salah satu pertandingan menarik ialah Reims vs PSG pada laga yang akan digelar di Stadion Auguste Delaune, Prancis.

Pada laga ini, Les Parisiens diprediksi bakal menang mudah, mengingat lawan mereka ialah Reims yang juga merupakan tim gurem.

Apalagi Lionel Messi dkk memiliki modal apik, di mana PSG sebelumnya berhasil menang tipis atas tim tamu Nice dengan skor 2-1.

Baca Juga

Sementara itu, dalam gelaran Liga Champions, PSG ditahan imbang tuan rumah Benfica dengan skor akhir 1-1 di panggung Eropa.

Hasil ini pun membuat sang juara bertahan menuai hasil positif setelah berhasil meraih poin penuh dalam lima pertandingan terakhir.

Hingga saat ini supremasi PSG di Liga Prancis belum terkalahkan dengan hasil sempurna di tujuh pertandingan selama musim ini. Raihan sempurna itu pun membuat PSG kini masih berada di puncak klasemen Liga Prancis 2022/23 dengan mengemas 25 poin.

Baca Juga

Di sisi lain, Reims kesulitan memulai Liga Prancis musim ini. Tercatat Stade de Reims hanya mampu menang satu kali melawan Angers dengan skor 4-2. Hasil ini membuat Reims berada di jurang degradasi atau posisi ke-17 dengan 7 poin.

Selain itu, PSG juga harus menang saat melawat ke markas Reims dalam laga lanjutan Liga Prancis 2022/23 demi perlebar jarak dengan Marseille selaku rival terdekatnya.


1. Jadwal Liga Prancis Hari Ini

Berikut jadwal Liga Prancis 2022/23 di pekan ke-10 hari ini:

Sebagaimana diketahui, PSG kini duduk di posisi puncak dengan 25 poin, atau terpaut dua angka saja dari Marseille yang saat ini menjadi runner up di klasemen Liga Prancis 2022/23.

Kemudian Les Parisiens juga selisih tiga poin dari Lorient yang menghuni peringkat ketiga dengan 22 poin di klasemen sementara.

Maka PSG wajib menang atas Reims demi menjaga status mereka sebagai penguasa klasemen Liga Prancis 2022/23.

Berikut jadwal Liga Prancis 2022/23 di pekan ke-10 hari ini:

Sabtu, 8 Oktober 2022

Minggu, 9 Oktober 2022

Paris Saint-GermainStade de ReimsBola InternasionalJadwal PertandinganLiga PrancisJadwal Pertandingan Hari Ini

Berita Terkini