x

Bantai Timnas Indonesia U-17, Pelatih Malaysia: Saya Sudah Menunggu Lama Momen Ini!

Senin, 10 Oktober 2022 00:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Pertandingan antara Timnas Indonesia U-17 vs Malaysia pada Kualifikasi Piala Asia U-17 grup B di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (09/10/22).

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Malaysia U-17, Osmera bin Omario menyambut puas kemenangan timnya usai membungkam Timnas Indonesia U-17.

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor, Timnas Malaysia U-17 membungkam Timnas Indonesia U-17. Tak tanggung-tanggung pasukan Harimau Malaya muda membantai pasukan Garuda Asia dengan skor 5-1.

Baca Juga

Timnas Malaysia U-17 langsung menekan pertahanan Timnas Indonesia U-17. Bahkan di babak pertama, Timnas Malaysia U-17 sudah menang dengan skor 5-0.

Berlanjut ke babak kedua, Timnas Malaysia U-17 memang tidak menambah gol, namun Timnas Indonesia U-17 hanya mampu mencetak satu gol.

Baca Juga

Menanggapi kemenangan besar ini, pelatih Timnas Malaysia U-17, Osmera bin Omaro sangat senang. Baginya dia sudah menunggu lama laga ini.

"Terima kasih suporter Indonesia. Game kita sudah lama menunggu saat ini," ucap Osmera bin Omaro selepas laga.


1. Puji Timnas Indonesia U-17

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-17 vs Malaysia pada Kualifikasi Piala Asia U-17 grup B di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (09/10/22).

Osmera bin Omaro sejatinya menilai Timnas Indonesia adalah tim yang kuat. Sayang memang di laga ini nasib kurang bagus harus diraih Timnas Indonesia U-17.

"Saya lihat Indonesia adalah tim yang bagus. Mungkin ini hanya nasib kurang baik," kata Osmera.

Baca Juga

Dengan hasil ini, Osmera juga memuji seluruh penampilan anak asuhnya. Bagi ya seluruh pemain Timnas Malaysia U-17 mengikuti seluruh arahan yang dia berikan.

"Tapi saya harus puji barisan pemain saya yang hari ini sangat baik mengikuti arahan. Saya akan uji pemain saya, tapi kalau saya bisa bilang ini permainan terbaik mereka saat ini," tutup Osmera.

Baca Juga

Dengan hasil ini membuat Timnas Malaysia U-17 lolos ke kancah Piala Asia U-17 2023 di Uzbekistan. Timnas Malaysia lolos sebagai juara grup B.


2. Bima Sakti Minta Maaf

Pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti dan manajer Timnas, Sumardji di Kualifikasi AFC U17 2022, Senin (03/10/22). (Foto: Herry Ibrahim)

Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti memohon maaf atas kekalahan anak asuhnya atas Malaysia di laga terakhir grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Hasil ini tentu sangat mengejutkan, terlebih Timnas Indonesia selalu menang di tiga laga terakhir. Menanggapi kekalahan ini, pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti memohon maaf atas hasil ini.

"Pertama, saya menyampaikan mohon maaf kepada semua pecinta sepakbola Indonesia atas hasil tidak memuaskan ini," ucap Bima Sakti selepas laga.

Baca selengkapnya: Timnas Indonesia U-17 Dibantai Malaysia, Bima Sakti: Saya Mohon Maaf!

Timnas U-17Bola InternasionalTimnas MalaysiaKualifikasi Piala Asia U-17Timnas Indonesia U-17

Berita Terkini