x

Liga Prancis: Komentari Isu Kepergian Mbappe dari PSG, Sergio Ramos: Saya Tidak Percaya!

Rabu, 12 Oktober 2022 14:44 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Bek milik klub Liga Prancis (Ligue 1) Paris Saint-Germain (PSG), Sergio Ramos, membantah kabar soal situasi yang dialami Kylian Mbappe saat ini.

INDOSPORT.COM – Bek milik klub Liga Prancis (Ligue 1) Paris Saint-Germain (PSG), Sergio Ramos, membantah kabar soal situasi Kylian Mbappe saat ini.

Seperti yang diketahui, Kylian Mbappe kini dikabarkan segera meninggalkan PSG menyusul konflik yang melibatkan dirinya dengan klubnya tersebut.

Baca Juga

Pada bursa transfer musim panas lalu, Kylian Mbappe memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama PSG selama 3 tahun dan menolak tawaran yang diberikan oleh Real Madrid.

Namun, muncul sebuah kabar yang menyebutkan jika Kylian Mbappe merasa dikhianati oleh PSG setelah janji yang dibuat diatas kontraknya tersebut dilanggar.

Kylian Mbappe merasa tidak senang karena dimainkan sebagai striker murni, setelah sebelumnya memiliki hubungan yang buruk dengan rekan setimnya di PSG, Neymar.

Baca Juga

Pemain timnas Prancis ini tidak menyukai strategi yang dijalankan oleh pelatih PSG, Cristophe Galtier, pada awal komeptisi musim ini.

Kylian Mbappe sendiri tidak menyukai strategi tersebut lantaran dirinya tidak bisa berlari dengan bebas, sama seperti yang dilakukannya saat bersama Timnas Prancis.

Meski demikian, bek PSG, Sergio Ramos, memabantah kabar tersebut dan menegaskan jika Kylian Mbappe saat ini bahagia bersama Les Parisiens. Sergio Ramos pun berharap jika Kylian Mbappe akan terus berada di PSG hingga beberapa tahun ke depan. 

Baca Juga

“Satu-satunya hal yang dapat saya katakan kepada Anda adalah bahwa saya berteman dengan Kylian, dia sangat bahagia di sini,” kata bek PSG, Sergio Ramos kepada Canal+, dikutip dari Metro.

“Berita (yang bertebaran) di sekitar kita terkadang mengejutkan kita. Saya berharap dia akan berada di sini selama bertahun-tahun,” pungkasnya.


1. Kylian Mbappe Sindir Cristophe Galtier

Kylian Mbappe dari Paris St Germain merayakan gol pertama mereka bersama Achraf Hakimi dan Sergio Ramos REUTERS-Gonzalo Fuentes

Beredar kabar yang cukup mengejutkan bahwa Kylian Mbappe saat ini tengah tidak bahagia bersama klubnya saat ini, PSG.

Hal ini dikarenakan Kylian Mbappe yang tidak terima dimainkan sebagai striker murni seusai dengan taktik yang diterapkan oleh pelatih PSG, Christophe Galtier. 

Baca Juga

Dilansir dari RMC Sport, Kylian Mbappe mengunggah sebuah sindiran berupa foto yang disertai dengan tagar #pivotgang. 

Kata-kata tersebut diyakini sebagai sindirian terhadap sindiran Kylian Mbappe kepada taktik yang diterapkan oleh Cristophe Galtier.

Sebelumnya, Kylian Mbappe sempat mengutarakan perasaannya yang tidak nyaman jika ditempatkan sebagai penyerang tengah.

Baca Juga

Hal inilah yang lantas dirinya mengaku lebih bahagia saat bermain di Timnas Prancis daripada di PSG.

“Saya merasa berbeda ketika bermain di Timnas Prancis,” kata Kylian Mbappe.

“Pelatih Timnas (Didier Deschamps) tahu kalau kami memiliki Giroud sebagai penyerang tengah dan di situlah saya dapat membuat ruang berlari dengan bebas. Di PSG, tidak seperti itu,” lanjutnya.

Baca Juga

Pelatih PSG, Cristophe Galtier, pun mengungkapkan jika Kylian Mbappe sangat kesulitan jika tidak bermain dengan Lionel Messi maupun Neymar.

“Mbappe kesulitan saat bermain tanpa Neymar dan Messi. Ya, mereka bertiga mempunyai kolaborasi yang bagus. Neymar butuh istirahat, begitu pula dengan Messi. Permainan kami tetap menarik meski kalah jumlah pemain,” kata Cristophe Galtier.


2. Kylian Mbappe Buka Kans Ke Real Madrid?

Bintang klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe dikabarkan mulai kembali mendekat ke Real Madrid.

Bintang klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe dikabarkan mulai kembali mendekat ke Real Madrid. 

Selepas hubungan yang semakin retak dengan tim kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), yaitu Kylian Mbappe terindikasi akan berkunjung ke kota Madrid, Spanyol.

Rencana kunjungan ini membuat rumor hengkangnya Kylian Mbappe ke Real Madrid kembali memanas usai gagal di bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Mbappe dikabarkan ingin hengkang dari PSG hanya sebulan selepas meneken kontrak baru dengan gaji sebesar 650 ribu pound per-pekan. 

Pemain timnas Prancis ini dikabarkan akan bertandang ke Madrid pada hari Rabu nanti, atau selepas PSG bertanding melawan Benfica di Liga Champions.

Baca selengkapnya: Bursa Transfer: Mulai Berantakan Bersama PSG, Kylian Mbappe Kembali Dambakan Real Madrid

Sergio RamosParis Saint-GermainPSGBola InternasionalLiga PrancisLigue 1Kylian MbappeBerita Liga PrancisOne Football

Berita Terkini